Analisa Modal Usaha Bisnis Online

Analisa Modal Usaha Bisnis Online – Bisnis online termasuk bisnis yang sedang booming saat ini. Banyak orang di tanah air dan dunia terutama generasi mudanya yang menekuni usaha online. Karena usaha di internet dapat dilakukan dengan sangat mudah pengelolaannya, modal uang yang digunakan sangat kecil dengan pangsa pasar yang teramat luas bukan hanya di dalam negeri tapi sudah mencapai ke luar negeri. Bermodalkan modem, koneksi internet dan laptop, anda sudah bisa memulai bisnis internet dengan potensi penghasilan bisa lebih besar dari penghasilan di dunia nyata.

Analisa Modal Usaha Bisnis Online

Analisa Modal Usaha Bisnis Online

Bisnis internet yang sedang marak belakangan ini tepatnya adalah bisnis toko online di media sosial. Sekarang internet bukan hanya sekadar lifestyle atau gaya hidup tapi juga sebagai media untuk bersosialisasi dengan para pengguna lainnya di dalam negeri maupun seluruh dunia. Namun kini internet banyak pula dijadikan sebagai ajang mencari uang tambahan. Salah satunya dengan membuat toko online di berbagai media sosial (medsos) misalnya Twitter, Facebook, Google Plus dan lain sebagainya.

Produk yang bisa dijual pada toko online anda di berbagai media sosial seperti facebook, twitter adalah produk kuliner mis sale pisang (http://www.jualsalepisangsumedang.blogspot.com), pempek, bolu kukus, buah-buahan, pakaian, produk jasa dan lain-lain. Pendek kata, jenis produk apapun bisa dijual di toko online anda. Setelah anda mempunyai toko online di media sosial maka promosikanlah toko online anda, dan carilah teman sebanyak-banyaknya. Siapa tahu para pengguna media sosial lain ada yang tertarik membeli produk anda. Dan tak boleh lupa gunakan pula jurus viral marketing dimana sebisa mungkin anda mengajak para pengguna media sosial lain untuk ikut berjualan dan bergabung menjadi mitra reseller di toko online anda.

Analisa Modal Usaha Bisnis Online
Di toko online yang anda miliki dapat pula dijadikan tempat untuk menjual produk jasa yang anda miliki. Misalnya jasa penulisan artikel. Jenis bisnis toko online yang menjual jasa penulisan pada media sosial sangat cocok dijalankan oleh karyawan, mahasiswa, ibu rumahtangga, pelajar yang memiliki waktu luang sebagai penghasilan tambahan. Artikel yang dapat dijual seperti artikel tentang kesehatan, peluang usaha, berita terkini, seputar musik dan selebritis.

Pendek kata, media sosial bukan hanya sebagai tempat bersosialisasi namun dapat dimanfaatkan oleh para pelaku bisnis untuk memperkenalkan dan menjual produk usahanya. Toko online yang didirikan pada sebuah media sosial sangat menguntungkan karena pangsa pasar yang luas sekali. Adapun modal usaha bisnis online berupa laptop harga sekitar Rp.2 juta atau bisa pinjam ke saudara, modem sekitar Rp.200.000, koneksi internet provider seharga Rp.50.000 perbulan. Dengan modal segitu sudah cukup bagi seseorang menjalankan bisnis di internet.

Demikianlah analisa modal usaha dari bisnis online. Semoga bermanfaat bagi para pembaca dalam menekuni usaha online yang baik dan benar.

Baca juga :

Usaha Modal Kecil Di Rumah 2015

Incoming search terms:

analisa usaha online (11) - analisa bisnis online (11) - analisis bisnis online (7) - analisis usaha online (4) - analisa online (3) - analisa membuka online shop (3) - analisa usaha toko online (3) - analisa untuk memulai bisnis online (2) - analisis tentang bisnis online saat ini (2) - analisis bisnis online shop (2) - analisa peluang usaha dalam toko online#spf=1 (2) - analisi usaha online (2) - analisi usaha olshop (2) - analisa biaya online shop (2) - Analisa onlin shop (2) - analisis usaha online shop (2) - analisa usaha online shop (2) - analisis pendapatan usaha online (2) - analisa kredit usaha online (2) - analisis tentang usaha online (2) -
loading...
Analisa Modal Usaha Bisnis Online | Author | 4.5