Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk

Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk – Bisnis kuliner adalah bisnis yang tidak ada matinya dan tidak akan pernah sepi. Karena setiap orang membutuhkan makan setiap hari untuk menguatkan tubuh dan mendukung pekerjaan sehari-hari. Kebutuhan akan makanan merupakan kebutuhan dasar manusia sejak lahir. Karena merupakan kebutuhan primer maka usaha dibidang makanan terutama makanan ringan sangat menjanjikan dijalankan dengan modal yang kecil.

Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk

Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk

Salah satu makanan yang digemari masyarakat di tanah air adalah kerupuk. Makanan ini sangat disukai berbagai kalangan dari anak-anak hingga orang dewasa. Sehingga banyak orang menekuni usaha kuliner kerupuk karena potensi keuntungan yang dihasilkan lumayan besar. Rasa kerupuk yang gurih dengan berbagai aneka rasa seperti pedas dan asin menjadi daya tarik tersendiri bagi kuliner ini sehingga diburu para pecinta kuliner di tanah air untuk dicicipi.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, usaha di bidang kuliner kerupuk sangat menjanjikan untung besar. Karena kerupuk digemari banyak orang dari semua kalangan. Sehingga pangsa pasarnya yang luas dan senantiasa laris manis dibeli orang. Walaupun tingkat persaingan atau kompetitor di usaha bidang kuliner kerupuk sangat tinggi tetap usaha ini masih memiliki prospek cerah asalkan kerupuk yang dijual berbeda dengan kerupuk para kompetitor. Berbeda dari segi rasa dan kualitas.

Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk
Untuk pemasaran kerupuk sendiri daya serapnya sangat banyak. Anda bisa menggunakan warung-warung kecil, warung bakso, warung makan, warung kopi, warung mie, depot, warung penyetan, toko kecil dan lain-lain sebagai tempat pemasaran kerupuk buatan anda dengan sistem bagi hasil atau konsinyasi. Bicaralah dengan sopan pada pemilik warung atau tempat launnya itu bahwa anda berniat menitipkan kerupuk dengan sistem konsinyasi. Walaupun akan ada penolakan dari beberapa warung tapi beberapa warung pasti ada yang menerima titip jual kerupuk bikinan anda.

Dalam usaha menjalankan bisnis kerupuk ini jangan berpikiran untung terlebih dahulu. Akan banyak pengorbanan dan perjuangan serta modal uang yang diperlukan. Namun dalam memulai usaha kerupuk jangan berpikir menghitung untung dan rugi sebab usaha tak akan berkembang nantinya. Tapi bersiaplah mengeluarkan modal usaha terlebih dahulu atau rugi dahlu. Kemudian bergeraklah bekerja keras menjalankan usaha kerupuk agar sukses sambil berdoa kepada Allah SWT. Lambat laun usaha anda yang asalnya rugi pasti akan menguntungkan kelak.

Pasarkanlah kerupuk yang anda jual di warung-warung yang terdekat dengan lokasi anda atau yang biasa anda lewati. Jangan sampai berjauhan jaraknya antara satu warung dengan warung lainnya. Hal ini untuk memperkecil biaya transport dan akomodasi. Kuasai satu daerah dulu kemudian kuasai satu daerah lainnya hingga banyak daerah dikuasai. Dengan begitu pastinya keuntungan yang anda dapatkan akan lumayan besar.

Itulah analisa usaha bidang kuliner kerupuk. Mudah-mudahan bermanfaat bagi para pengunjung modal usaha dot net.

Baca juga :

Analisa Usaha Grosir Pakaian Obral

Incoming search terms:

bisnis kerupuk (306) - usaha kerupuk (254) - usaha krupuk (130) - bisnis krupuk (107) - analisa usaha kerupuk (53) - keuntungan usaha kerupuk (38) - peluang usaha kerupuk (22) - analisa usaha krupuk (22) - jualan kerupuk (18) - analisa bisnis kerupuk (18) - peluang bisnis kerupuk (17) - perhitungan usaha kerupuk (16) - usaha jualan kerupuk (14) - analisis usaha kerupuk (14) - keuntungan jualan kerupuk (13) - jualan krupuk (12) - usaha jualan krupuk (12) - prospek usaha kerupuk (11) - usaha jual kerupuk (10) - modal usaha kerupuk (9) -
loading...
Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk | Author | 4.5