Analisa Usaha Grosir Pakaian Obral

Analisa Usaha Grosir Pakaian Obral – Pada kesempatan sekarang ini penulis modal usaha dot net akan mengupas sebuah usaha yang jarang dilirik oleh sebagian pelaku usaha namun potensi keuntungan sangat besar yakni membuka usaha grosir baju dan pakaian dengan modal usaha yang kecil. Jika anda sedang mencari-cari peluang usaha inilah salah satu peluang bisnis yang bisa anda ambil yakni menjalankan usaha grosir dari baju dan pakaian obral.

analisa usaha grosir pakaian obral

analisa usaha grosir pakaian obral (http://www.dexign.net)

Kebutuhan utama manusia adalah sandang, pangan dan papan. Dan pakaian atau sandang merupakan kebutuhan pokok manusia yang tidak bisa ditunda-tunda lagi. Kebutuhan manusia yang terus dibutuhkan selama manusia masih hidup di muka bumi. Sehingga berjualan pakaian dan baju obral merupakan salah satu cara yang tepat dan halal untuk mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Mengapa harus memulai bisnis grosir dari pakaian dan baju obral? Karena usaha ini sangat menjanjikan dan dapat dilakukan baik di perkotaan maupun di pedesaan. Dan usaha berjualan sandang ini terbukti sukses dan berhasil di pasaran. Seperti di Jalan Lurah Kota Cimahi Jawa Barat usaha grosir yang menjual baju dan pakaian obral senantiasa diburu dan dipadati banyak orang. Beragam pilihan pakaian dari anak-anak hingga dewasa dengan harga yang sangat miring. Setiap pembeli rata-rata membeli sepuluh pakaian setiap datang ke usaha grosir pakaian obral ini. Adapun harga pakaian yang dipatok dimulai dari Rp.5000 sampai Rp. 15.000.

Analisa Usaha Grosir Pakaian Obral
Membuka usaha grosir pakaian obral dapat dijalankan sebagai pekerjaan utama maupun sebagai pekerjaan sampingan dengan potensi pendapatan yang lumayan besar. Sekarang ini anda dapat menjalankan bisnis grosir pakaian obral dengan modal terbilang kecil. Adapun lokasi usaha bisa dijalankan di dalam dan halaman rumah sendiri. Pakaian obral yang dijual murah bukan berarti kuakitasnya jelek. Namun pakaian obral yang dijual sangat murah itu tetap berkualitas baik. Hal itu akan menjadi daya tarik membeli dari para konsumen di sekitar wilayah anda. Pendek kata ada tiga keuntungan sekaligus dari membuka usaha grosir pakaian obral antara lain usaha jualan pakaian obral memiliki potensi keuntungan sangat besar, usaha grosir pakaian obral dapat dijalankan dengan modal kecil dan usaha menjanjikan ini sangat mudah dalam pengerjaannya.

Dengan modal uang sebesar Rp.300 ribu s/d Rp. 500 ribu maka anda sudah bisa menjalankan usaha grosir pakaian obral dengan lapak kecil-kecilan. Untuk mencari para grosir yang menjual pakaian obral murah namun berkualitas, anda dapat mencarinya di internet. Setelah didapat alamat dan kontak grosir pakaian obral maka anda dapat mengajukan diri sebagai agennya. Carilah grosir pakaian obral yang siap menerima pesanan pakaian dengan modal minim dan bersedia mengirimkannya ke alamat dan tempat usaha anda. Untuk mendongkrak penjualan anda bisa membuka usaha grosir pakaian obral di pasar-pasar kaget.

Demikianlah analisa usaha grosir pakaian obral yang dapat anda jalankan di rumah sendiri dengan modal kecil dan potensi keuntungan sangat besar. Silahkan menjalankan bisnis menjanjikan ini. Semoga tulisan ini bermanfaat bagi para pembaca dan sanggup menginspirasi dalam berbisnis.

Baca juga :

Analisa Usaha Percetakan Modal Minim

loading...
Analisa Usaha Grosir Pakaian Obral | Author | 4.5