Analisa Usaha Percetakan Modal Minim

Analisa Usaha Percetakan Modal Minim – Salah satu usaha yang sedang booming dan senantiasa dibutuhkan banyak orang sekarang ini adalah usaha percetakan. Seiring dengan perkembangan jaman dan teknologi, usaha percetakan bukan barang mewah lagi yang memerlukan modal usaha yang sangat besar. Namun sekarang bisnis percetakan dapat dimulai dengan modal minim. Anda tertarik menekuni bisnis percetakan dengan modal minim?! Jika anda tertarik, silahkan untuk melanjutkan membaca.

 

Analisa Usaha Percetakan Modal Minim

Analisa Usaha Percetakan Modal Minim (http://www.deprintz.com)

Usaha percetakan merupakan sebuah bisnis yang sangat menguntungkan dimana omzet usaha bisa diraih sebanyak ratusan juta rupiah perbulan. Bisnis percetakan sekarang ini bukan hanya bisa dilakukan oleh orang yang memiliki modal usaha besar. Namun, kini orang yang memiliki modal minim dan terbatas pun bisa melakukan usaha percetakan. Usaha percetakan ini bisa dijadikan bisnis sampingan untuk menambah penghasilan maupun dijadikan sebagai bisnis utama.

Analisa Usaha Percetakan Modal Minim

Sebenarnya bisnis percetakan bisa dijalankan tanpa modal uang sama sekali. Caranya anda hanya menjadi perantara atau broker antara pemesan dan pihak perusahaan percetakan besar. Keuntungan yang anda raih adalah selisih dari harga jasa percetakan. Sehingga pekerjaan anda menjadi ringan, tanpa perlu direpotkan dengan membuka dan menjalankan usaha percetakan seperti mendesain dan mencetak. Akan tetapi, pekerjaan utama anda adalah mempromosikan jasa percetakan kepada public atau sebagai seorang marketing. Agar konsumen percaya kepada jasa percetakan yang anda jalankan, maka anda bisa membuka kios atau gerai bisnis percetakan di rumah atau sekitar tempat tinggal yang strategis. Di dalam kios atau gerai percetakan itu tersedia berbagai macam contoh kartu nama, contoh surat undangan, contoh spanduk, contoh neon box, contoh stempel, contoh banner, dan lain sebagainya. Untuk mendapatkan contoh-contoh itu secara gratis, anda bisa menjalin kerjasama dengan pihak percetakan. Kemudian untuk mengenalkan jasa percetakan, anda bisa memasang spanduk, umbul-umbul atau reklame di depan kios percetakan anda.

Adapun usaha jasa percetakan yang anda jalankan nantinya melayani pembuatan kartu undangan pernikahan atau sunatan. Keuntungan bersih dari bisnis jasa percetakan kartu undangan pernikahan maupun sunatan ini terbilang lumayan besar yakni 20 % s/d 30%. Naluri bisnis harus dijalankan jika ingin sukses menjalankan bisnis percetakan ini. Misalnya ada saudara, sanak famili atau tetangga atau teman dan kerabat yang mau menikah maka anda hendaknya bergerak cepat untuk menawari mereka kartu undangan yang tentunya mereka sangat perlukan. Atau sanak saudara, teman, kerabat mau melaksanakan sunatan anaknya maka anda bisa cepat memberikan mereka penawaran atas jasa percetakan yang anda lakukan. Setelah mereka menyetujui harganya, langkah selanjutnya adalah meminta uang muka kepada mereka. Sehingga praktis anda berbisnis percetakan tanpa modal using sama sekali. Enak kan?!

Demikianlah Analisa Usaha Percetakan Modal Minim yang dapat anda jalankan dari bisnis percetakan kartu undangan dan produk percetakan lainnya. Sebenarnya masih banyak lagi produk dari bisnis percetakan yang bisa anda  jadikan sebagai usaha menguntungkan seperti jasa percetakan spanduk dan banner, pembuatan neon box, jasa pembuatan surat jalan, kwitansi, kop surat, stempel dan lain sebagainya.

Baca juga :

Modal Usaha Percetakan Digital Printing

Incoming search terms:

modal usaha percetakan (391) - analisa usaha percetakan (127) - analisis usaha percetakan (60) - keuntungan usaha percetakan (30) - analisa usaha cetak undangan (23) - keuntungan bisnis percetakan (18) - omset usaha percetakan (14) - analisis usaha cetak undangan (12) - Bisnis Percetakan Kardus (11) - analisa bisnis undangan (10) - analisa usaha percetakan undangan (10) - penghasilan percetakan (9) - modal cetak kardus (9) - Analisa modal usaha percetakan (7) - usaha percetakan kardus (7) - Kalkulasi bisnis undangan (6) - analisa keuntungan usaha percetakan (5) - Analisa percetakan (5) - cara usaha percetakan dengan usaha minim (5) - analisa keuntungan bisnis cetak undangan (5) -
loading...
Analisa Usaha Percetakan Modal Minim | Author | 4.5