Analisa Usaha Properti Yang Berhasil

Analisa Usaha Properti Yang Berhasil – Usaha di sektor properti merupakan jenis usaha yang sangat menjanjikan. Sekarang ini di tanah air banyak peluang usaha yang sangat menguntungkan dan menjanjikan penghasilan besar di sekitar kita salah satunya adalah usaha di bidang properti. Bisnis di bidanh properti termasuk usaha yang anti krisis. Karena jenis usaha ini senantiasa dibutuhkan manusia selama manusia masih hidup di muka bumi. Bahkan properti merupakan kebutuhan dasar dan utama manusia yang harus dipenuhi. Atas hal itulah usaha di bidang properti sangat menjanjikan.

Analisa Usaha Properti Yang Berhasil

Analisa Usaha Properti Yang Berhasil

Banyak orang yang sukses usaha di bidang properti seperti Elang yang masih berusia muda. Lalu ada Bapak Ciputra, Robert T Kiyosaki dll yang berhasil dalam menekuni bisnis properti. Bahkan Robert T Kiyosaki mengatakan bahwa bisnis franchise seperti Kentucky Fried Chicken, McDonald, Dunkin Donat dan lain sebagainya merupakan usaha inti di bidang properti bukan usaha di bidang makanan. Usaha di bidang properti sangat menguntungkan sebab setiap hari harga properti semakin naik. Apalagi properti tersebut berada di tempat strategis, di pinggir jalan yang pertumbuhan kotanya sangat tinggi maka setiap hari harga properti di tempat tersebut akan naik secara signifikan. Tentu hal ini sangat menguntungkan bagi para pelaku usaha di sektor ini.

Analisa Usaha Properti Yang Berhasil
Orang-orang yang kaya raya kebanyakan menanamkan uangnya dalam sektor properti yang tidak dapat dijangkau oleh orang-orang biasa dalam hal permodalan. Hal ini menimbulkan asumsi kuat bahwa yang kaya bertambah kaya. Penulis sendiri telah bergerak dalam bisnis properti dan hasilnya menguntungkan walaupun lokasi usaha tidak strategis. Pendek kata usaha di bidang properti merupakan usaha anti rugi, anti krisis dan usaha yang pasti menguntungkan sekali.

Usaha di bidang properti sangat mudah kita temui di sudut-sudut kota di pinggir jalan. Seperti bisnis properti pada bidang apartemen, ruko atau rumah toko, perhotelan, perkantoran, pusat perbelanjaan, rumah kost-kostan, rumah kontrakan dan lain sebagainya yang semuanya diharuskan berada di daerah yang strategis sekali. Penghasilan dari sektor properti termasuk penghasilan pasif. Dimana kita dapat meraih penghasilan walaupun kita tidak bekerja, walaupun kita sedang tidur. Enak bukan?!

Yang pertama harus dilakukan bagi anda yang serius menekuni usaha di bidang properti adalah menyiapkan modal usaha terlebih dahulu. Modal usaha yang diperlukan biasanya lumayan besar. Sehingga pantas orang mengatakan usaha di sektor properti merupakan jenis usaha khusus orang kaya yang memerlukan modal uang sangat besar. Langkah kedua, pilihlah lokasi properti yang sangat strategis. Salah satu cirinya adalah sering dikunjungi banyak orang, berada di pinggir jalan yang ramai kendaraan melintas, berada di pusat keramaian dan lain-lain.

Demikianlah analisa usaha properti yang berhasil. Semoga dapat berguna bagi pembaca dalam menjalankan bisnis sektor properti.

Baca juga :

Analisa Usaha Beternak Lele Dumbo

Incoming search terms:

analisa bisnis properti (22) - analisa usaha properti (13) - analisis bisnis properti (4) - analisa bisnis perumahan (4) - analisis usaha property (3) - analisa bisnis property (3) - analisa melakukan usaha property (3) - analisa usaha perumahan (2) - analisa usaha property (2) - analisa usaha bisnis properti (2) - usaha kontrakan dan analisanya (2) - analisis krrja di bidang properti (2) - analisa usaha pro (1) - usaha properti yg menjanjikan (1) - analisa biaya usaha property com (1) - analisa bisnis properti modal kecil (1) - analisa prospek bisnis perumahan didaerah cikarang bekasi (1) - analisa peluang usaha properti kecil (1) - analisa peluang usaha properti (1) - analisa peluang usaha (1) -
loading...
Analisa Usaha Properti Yang Berhasil | Author | 4.5