Analisa Usaha Sampingan Rental Mobil 2015

Analisa Usaha Sampingan Rental Mobil 2015 –¬†Usaha rental mobil merupakan lahan bisnis yang sebagian digarap oleh para pelaku bisnis. Bisnis rental mobil banyak yang menggelutinya karena usaha ini sudah terbukti menguntungkan dan mempunyai pasar yang luas dan jelas serta senantiasa dibutuhkan orang untuk keperluan acara bepergian tertentu. Seperti piknik, menjenguk orang sakit, menghadiri pesta pernikahan dan lain sebagainya.

Analisa Usaha Sampingan Rental Mobil 2015

Analisa Usaha Sampingan Rental Mobil 2015 (sumber:http://www.hadirentcar.com)

Bisnis penyewaan mobil dapat dilakukan jika anda sudah memiliki mobil sendiri. Atau apabila anda memiliki saudara atau kerabat yang mempunyai sebuah mobil tak terpakai anda bisa memintanya untuk dijadikan sebuah lahan bisnis menguntungkan yakni usaha penyewaan mobil dengan sistem kerjasama atau bagi hasil dengan saudara atau kerabat anda. Anda untung dan saudara pun untung.

Sebagai seorang karyawan atau pelaku bisnis di tengah naiknya berbagai barang kebutuhan pokok seiring naiknya harga Bahan Bakar Minyak tentu akan sangat memberatkan keuangan saat ini. Nah tidak ada salahnya anda berusaha mencoba usaha sampingan lain yang menguntungkan. Salah satunya yang tepat adalah bisnis rental mobil. Usaha penyewaan mobil bisa dijadikan usaha sampingan maupun usaha utama. Banyak orang yang sukses berbisnis rental mobil. Penghasilan mereka berkisar antara puluhan juta hingga ratusan juta rupiah dari bisnis ini.

Analisa Usaha Sampingan Rental Mobil 2015
Adapun prospek ke depan usaha rental mobil masih sangat menjanjikan dan prosepektif. Apalagi saat menjelang hari raya lebaran, orang-orang banyak membutuhkan mobil untuk mudik lebaran. Untuk memulai usaha penyewaan mobil tidaklah sulit justeru sangat mudah. Anda tidak perlu mempunyai armada mobil yang banyak. Tapi dengan satu mobil keluarga yang anda punyai pun usaha rental mobil dapat dijalankan sekarang juga.

Yang penting dalam pengelolaan usaha penyewaan mobil hendaklah anda selektiflah dalam memilih sopir mobil anda. Pilihlah sopir yang jujur dan dapat dipercayai serta tidak berlaku curang. Selain itu asuransikan kendaraan anda jika kendaraan anda hilang maka akan diganti oleh pihak asuransi. Salah satu resiko usaha rental mobil adalah terjadinya kehilangan mobil oleh para penyewa yang tidak bertanggungjawab. Oleh karenanya pilihlah asuransi jenis all risk.

Hanya dengan satu mobil perlahan-lahan usaha rental mibil yang anda jalani akan berkembang. Penghasilan empat jam dari usaha rental mobil berkisar Rp.300.000. Jika dalam satu hari ada lima orang yang menyewa mobil anda berarti penghasilan anda berkisar Rp. 1.500.000 per hari. Wow lumayan kan?! Uang tersebut bisa anda kumpulkan untuk membayar biaya perawatan mobil dan menambah mobil baru. Perlahan-lahan usaha rental mobil yang anda jalani semakin besar dan keuntungan pun semakin besar pula. Enak kan?! Hal ini telah dibuktikan oleh banyak orang yang sukses bisnis rental mobil walaupun dengan modal usaha awal yang sedikit.

Untuk memulai bisnis penyewaan mobil, satu buah mobil keluarga yang dimiliki sudah cukup untuk mengawali bisnis ini. Alangkah lebih baik lagi jika menyewakan mobil keluarga terbaru dan populer di masyarakat serta irit bahan bakar minyak seperti mobil keluarga jenis APV, Xenia, Avansa dan lain sebagainya.

Dalam memasarkan usaha penyewaan mobil, anda bisa mengadakan kerjasama dengan pihak lembaga atau instansi atau pengelola jasa wisata atau bekerjasama dengan hotel. Selain itu yang paling mudah adalah menawarkan bisnis rental mobil anda kepada saudara, lingkungan terdekat, teman, sahabat, tetangga sekitar rumah, rekan kerja di kantor dan lain sebagainya. Kemudian anda dapat memasang iklan di facebook, twitter, bukalapak dan lain-lain. Pasanglah spanduk di lokasi usaha anda. Gitu aja kok repot!?

Demikianlah analisa usaha sampingan rental mobil 2015. Semoga bermanfaat bagi para pembaca yang ingin menekuni bisnis penyewaan mobil. Selamat berbisnis rental mobil. Semoga sukses!
Baca juga :

Usaha Sampingan Karyawan Modal Kecil

Incoming search terms:

analisa usaha rental mobil (122) - bisnis rental mobil rumahan (43) - perhitungan rental mobil (20) - perhitungan bisnis rental mobil (18) - analisis usaha rental mobil (16) - penghasilan rental mobil (15) - usaha rental mobil (14) - analisa bisnis rental mobil (11) - kerjasama rental mobil 2015 (9) - analisa rental mobil (8) - kalkulasi bisnis rental mobil (7) - peluang bisnis rental mobil 2015 (7) - peluang usaha kerjasama bagi hasil (6) - penghasilan usaha rental mobil (6) - bagi hasil usaha rental mobil (5) - analisis usaha sewa mobil (5) - analisis bisnis rental mobil (4) - bisnis rental mobil (4) - peluang usaha rental mobil (4) - analisis rental mobil (4) -
loading...
Analisa Usaha Sampingan Rental Mobil 2015 | Author | 4.5