Analisis Usaha Kemitraan Martabak Mini Africa

Martabak merupakan kuliner di tanah air yang digemari berbagai kalangan baik tua maupun muda hingga anak-anak menyukai makanan ini. Rasanya yang manis, enak dan lezat dengan berbagai varian rasa dan tampilan menarik membuat setiap orang ketagihan mencicipi martabak manis. Penggemar martabak di Indonesia sangat besar jumlahnya. Karena makanan ini sudah merakyat. Sehingga prospek usaha ini sangat menjanjikan. Oleh sebab itu, dapat dengan mudah kita temui di berbagai sudut kota dan tempat, gerai-gerai usaha yang menjajakan menu martabak manis dengan berbagai rasa. Salah satunya adalah gerai waralaba Martabak Mini Afrika Waka-Waka.

Franchise Martabak Mini Africa Waka Waka

Waralaba martabak mini Afrika didirikan oleh Poma Indrajaya pada tahun 2008 di daerah Jakarta Selatan. Usaha ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sehingga laris manis dibeli banyak orang. Martabak Mini Afrika Waka-Waka merupakan jenis martabak yang mempunyai bentuk yang unik dengan rasa yang lezat dan nikmat. Penggemar martabak ini setiap hari bertambah jumlah pelanggan. Disebabkan legitnya adonan martabak yang hangat dengan disertai rasa yang manis membuat setiap orang ketagihan jika telah mencicipinya.

modal usaha martabak mini africa waka waka

Keuntungan Franchise Makanan Martabak Mini Africa Waka Waka

Adapun martabak Mini Africa merupakan martabak yang memiliki bentuk yang menarik yakni bentuk mini lain daripada yang lain. Sehingga martabak ini sangat praktis dan dapat dihabiskan dalam beberapa gigitan dengan rasa yang manis dan lezat. Hal itulah yang membedakannya dari produk serupa. Selain itu, martabak mini Africa Waka Waka mempunyai banyak sekali varian rasa. Bayangkan saja ada 100 lebih varian rasa yang ditawarkan franchise martabak mini africa. Dan akan terus bertambah seiring inovasi-inovasi varian rasa baru yang terus dikembangkannya oleh pihak manajemen pusat maupun mitra waralabanya.

Baca juga:

Perkembangan waralaba martabak mini africa waka-waka sangat pesat. Dari tahun 2011 mempunyai 14 mitra, sekarang mitra usahanya mencapai 380 mitra usaha yang terdapat di sejumlah kota dan daerah di Indonesia.  Selain itu, waralaba mini africa menawarkan paket usaha kemitraan dengan harga yang sangat terjangkau.

Modal Usaha Franchise Makanan Martabak Mini Africa Waka Waka

Waralaba martabak mini africa waka waka membuka peluang usaha kemitraan dengan 5 paket kemitraan yang berbeda. Modal usaha martabak min berdasarkan harga per paket kemitraan ditawarkan dari harga Rp. 3.100.000 – Rp. 12.900.000 yang dapat dipilih disesuaikan kemampuan finansial anda. Jika ditunjang oleh lokasi usaha yang strategis maka usaha ini akan mendapatkan profit yang lumayan besar dan dapat cepat balik modal dalam waktu kurang dari tiga bulan.

Info dan Kontak Franchise Makanan Martabak Mini Africa Waka Waka

  • Alamat         : Jalan Mesjid Al Mubarok Nomor 19C Seskoal, Cipulir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
  • Telepon        : (021)70432639, 92092700
  • Handphone  :  085250263639
  • Email             : martabakminiafrica@yahoo.com
  • Website        : martabakminiafrica.com

Incoming search terms:

modalusaha usaha martabak (2) - analisa usaha martabak mini (1) - analisa usaha martabak mini afrika (1) - franchise martabak mini waka waka (1) - Kedai Martabak Mini Afrika Waka - Waka Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah Indonesia (1) - kemitraan martabak mini aneka rasa (1) - keuntungan martabak afrika (1) - usaha martabak (1) -
loading...
Analisis Usaha Kemitraan Martabak Mini Africa | | 4.5