Bisnis Jasa Yang Laris, Menguntungkan, Banyak Konsumen

Bisnis Jasa Yang Laris, Menguntungkan, Banyak Konsumen – Bisnis dalam bidang jasa sangat menguntungkan dan menggembirakan. Karena tidak perlu mengeluarkan modal besar. Dengan modal kecil, usaha dalam bidang jasa bisa dijalankan dengan mudah. Salah satu tips sukses bisnis dalam bidang jasa adalah memiliki keterampilan dalam bidang jasa tersebut dan hobi dalam bidang jasa itu. Sehingga berbisnis dengan sangat menyenangkan.

Bisnis Jasa Yang Laris, Menguntungkan, Banyak Konsumen

Sumber : usahabagus15.blogspot.com

Bisnis dalam bidang jasa dicari banyak orang di internet. Karena mereka ingin punya usaha yang mudah tapi dengan untung besar. Seperti halnya penulis yang menekuni bisnis jasa penulisan artikel murah meriah. Berdasarkan pengamatan saya di lapangan, banyak sekali bisnis dalam bidang usaha jasa yang tersebar di berbagai sudut kota dan desa.

Bisnis Jasa Yang Laris, Menguntungkan, Banyak Konsumen

Tanpa panjang lebar, untuk mempersingkat waktu, berikut ini bisnis jasa yang laris, menguntungkan, banyak konsumen yang perlu sobat ketahui, antara lain :

1.Usaha pangkas rambut

Tentu anda sudah mengenal usaha potong rambut yang berkaitan dengan bisnis kecantikan dan penampilan. Satu bulan sampai dua bulan sekali, setiap orang pasti akan menggunakan jasa cukur rambut. Supaya penampilan terlihat rapi dan meawan. Apalah jadinya kalau rambut kita biarkan hingga berbulan bulan maka rambut akan panjang. Di sinilah, peluang usaha pangkas rambut menjadi sangat menjanjikan dengan pangsa pasar yang sangat besar. Untuk memulai bisnis pangkas rambut maka anda harus menguasai cara mencukur rambut yang baik.

2.Usaha Rental Komputer dan Pengetikan

Usaha rental komputer serta pengetikan sering kita jumpai di sekitar kampus dan sekolah. Karena pangsa pasar yang ditarget adalah kalangan pelajar dan mahasiswa. Untuk membuka bisnis sewa komputer dan jasa pengetikan disyaratkan anda mempunyai satu buah komputer beserta printer dan kertas.

Rincian modal usaha rental komputer dan jasa pengetikan, antara lain : satu unit komputer harga Rp 4 juta, satu unit printer harga 1 juta, kertas 1 rim harga Rp 39000, dan tinta printer harga Rp 30 ribu. Maka total biaya modal usaha bisnis rental komputer dan pengetikan sebesar Rp 5.069.000. Balik modal dalam waktu satu tahun lebih.

3.Usaha jasa penulisan artikel

Bisnis jasa penulisan artikel sekarang sedang booming seiring hadirnya internet. Banyak blog dan toko online memerlukan banyak artikel supaya blog banyak pengunjung dan tetap up to date. Harga satu artikel dengan 500 kata sekitar Rp 10 ribu.

4.Usaha jasa penyewaan tenda dan kursi pengantin

Bisnis lain yang sedang marak dijalankan di kota dan desa adalah bisnis jasa penyewaan tenda dan kursi pengantin. Apalagi sesudah hari raya idul adha, banyak orang yang mengadakan pesta pernikahan. Disinlah usaha jasa penyewaan tenda dan pengantin kecipratan rejeki.

Artikel lain :

Contoh Peluang Usaha Di Pesta Pernikahan

5.Usaha sewa sound system

Dalam satu kalender seringkali terdapat beberapa hari libur nasional. Seperti hari libur tahun baru hijriah bagi umat Islam. Pada saat ini akan banyak kelompok di masyarakat mengadakan berbagai kegiatan seperti acara pentas seni, tabligh akbar, pengajian, panggung hiburan dan lain sebagainya. Dari sinilah usaha sewa sound system muncul.

6.Usaha jasa event organiser

Banyak orang yang setiap momen tertentu mengadakan acara. Seperti acara di hari ulangtahun, hajatan dll. Nah agar acara berlangsung seru, ramai dan sesuai yang diharapkan dibutuhkan usaha jasa event organizer yang profesional.

Baca :

Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian

Demikianlah bisnis jasa yang laris, menguntungkan, banyak konsumen. Semoga bisa memberikan manfaat kepada anda. Bahwa banyak peluang usaha yang bisa dijalankan. Salah satunya bidang jasa yang mennjanjikan untung besar.

 

 

loading...
Bisnis Jasa Yang Laris, Menguntungkan, Banyak Konsumen | penulis | 4.5