Bisnis Kerupuk Untung Rp.150 Juta Perbulan

Bisnis Kerupuk Untung Rp.150 Juta Perbulan – Kesuksesan merupakan hal yang paling diidamkan oleh setiap orang. Namun untuk meraih keberhasilan dalam usaha bisnis tidak mudah. Dimana memerlukan usaha, kerja keras, sikap pantang menyerah, sabar dan banyak berdoa kepada Allah SWT. Itulah resep kiat sukses sebagaimana yang diajarkan oleh pria bernama lengkap Ramalius yang berhasil menjadi pengusaha kerupuk yang sukses dan kaya raya diusia muda.

Bisnis Kerupuk Untung Rp.150 Juta Perbulan

Bisnis Kerupuk Untung Rp.150 Juta Perbulan (www.caramembuatmu.com)

Mulanya Ramalius hanya seorang pedagang kuliner makanan yang berkeliling dari satu kampung ke kampung lain. Hal itu dijalani setiap hari hingga beberapa tahun. Kemudian ia merasa capek dan berpikir untuk menjadi produsen dari kerupuk yang dijualnya. Dengan logika keuntungan yang ia dapat pastinya lebih besar dari sekedar penjual kerupuk keliling. Akhirnya pada tahun 2004 ia membuka usaha pembuatan kerupuk di rumah sendiri.

Ia sama sekali buta atau tidak tahu sama sekali mengenai pembuatan kerupuk yang enak dan renyah. Namun ia berjanji akan terus belajar hingga bisa membuat kerupuk yang maknyos. Atas hal itulah ia datang ke pabrik kerupuk untuk melihat secara langsung proses pembuatan kerupuk merah. Ia mengamati dan belajar cara membikin kerupuk. Metode ATM yakni amati, tiru dan modifikasi betul-betul ia jalankan dengan cerdas dan sepenuh hati.

Bisnis Kerupuk Untung Rp.150 Juta Perbulan
Ia kemudian mempraktekkan ilmunya yang didapat dari pabrik kerupuk itu. Alhasil ia berhasil membuat kerupuk yang enak dan lezat sebagaimana yang dihasilkan oleh pabrik kerupuk pada umumnya. Dengan berani, Ramalius mengeluarkan uang sebesar Rp 15 juta sebagai modal usaha membuka usaha kerupuk merah. Setelah berjalan selama puluhan tahun, usaha kerupuk mengalami perkembangan pesat. Kini dalam satu bulan pabrik kerupuk yang dimilikinya mampu menghasilkan 30 ton kerupuk perbulan dengan keuntungan bersih sebesar Rp 150 juta perbulan. Lumayan kan sobat?!

Kesuksesan Ramalius dalam menekuni dan merintis usaha kerupuk patut diacungi jempol. Hal itu tak terlepas dari pangsa pasar kerupuk yang sangat besar. Dimana semua kalangan menyukai jenis makanan kerupuk. Dimulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kerupuk sangat pas dinikmati bersama hidangan lontong sayur, nasi goreng, lontong pecal, soto, bubur ayam, nasi ampere, mie rebus, nasi, mie goreng, dan lain sebagainya.

Kenapa Ramalius lebih memilih membuka usaha kerupuk dibandingkan jenis bisnis lainnya? Dengan terus terang ia mengakui bahwa dirinya telah melakukan riset dan survey pasar sejak lama ketika ia menjadi penjual makanan keliling. Setelah dicek ternyata fakta di lapangan banyak orang yang menyukai kuliner kerupuk. Permintaan masyarakat sangat tinggi terhadap kuliner kerupuk. Atas hal itulah, ia memutuskan menjadi penjual keliling kerupuk dan pada akhirnya mempunyai pabrik kerupuk sendiri.

Sekarang Ramalius dikenal sebagai pengusaha kerupuk yang santun dan sopan. Kesuksesannya tidak membuat ia tinggi hati. Ditemui di rumahnya, ia menitikkan airmata mengingat masa lalunya dalam merintis usaha kerupuk. Saat itu ia mencoba membuat kerupuk dan ternyata gagal dalam mengaduk adonan. Hingga pria yang baik hati ini menderita kerugian sampai Rp 6 juta lebih. Namun ia pantang menyerah terus mencoba hingga berhasil.

Itulah kisah sukses bisnis kerupuk untung Rp.150 juta perbulan yang dijalankan oleh Ramalius dengan cerdas. Semoga pembaca dapat termotivasi untuk meraih kesuksesan usaha serupa.

Baca pula :

Analisa Usaha Bidang Kuliner Kerupuk

Incoming search terms:

cara memulai bisnis kerupuk (36) - usaha kerupuk rumahan (23) - cara usaha kerupuk (13) - pengusaha kerupuk (13) - kredit rumah bank btn (10) - contohbisniskrupuk (9) - pengusaha krupuk (9) - cara bisnis kerupuk (8) - pengusaha kerupuk sukses (8) - usaha agen krupuk (7) - usaha untung 10 juta per bulan (7) - cara usaha krupuk (6) - usaha pembuatan kerupuk (6) - cara berbisnis kerupuk (6) - usaha kerupuk goreng (6) - lowongan kerja yang boleh bawa anak (5) - cara membuat kerupuk untuk usaha (5) - tips usaha kerupuk (5) - usaha bikin kerupuk (5) - bisnis usaha kerupuk (5) -
Bisnis Kerupuk Untung Rp.150 Juta Perbulan was last modified: April 26th, 2016 by Author
Advertisement
loading...