Bisnis Lebaran Tanpa Modal Menguntungkan Di Sumedang

Bisnis Lebaran Tanpa Modal Menguntungkan Di Sumedang – Salah satu jenis usaha yang diincar banyak orang adalah usaha tnpa modal. Pada awalnya penulis ragu apakah ada bisnis tanpa modal. Namun setelah mencari banyak informasi di internet dan praktek langsung di lapangan ternyata memang ada bisnis tanpa modal. Yang diperlukan adalah keterampilan. Bisa saja usaha tanpa modal ini membuat seseorang cepat kaya asalkan ia m

Bisnis Lebaran Tanpa Modal Menguntungkan Di Sumedang

Bisnis Lebaran Tanpa Modal

ampu meningkatkan keterampilan dalam menjual.

Pada intinya setiap manusia memiliki impian atau cita-cita seperti ingin bebas finansial atau cepat kaya dengan memiliki jumlah kekayaan tertentu. Namun semua harta benda di dunia tidak akan dibawa mati. Yang dibawa adalah amalan-amalan soleh.

Impian boleh saja dimiliki oleh setiap orang. Seperti sebuah ungkapan manis bahwa gantungkanlah cita-citamu setinggi langit. Namun untuk meraih cita-cita tidak mudah. Sepertinya ingin cepat kaya dalam bisnis tanpa modal. Diperlukan kerja keras dan tak kalah penting adalah keterampilan dalam menjual ke semakin banyak orang.

Sebentar lagi kita memasuki bulan puasa dan akan bertemu dengan hari lebaran. Pada saat ini ada berbagai macam dan jenis bisnis yang booming seperti usaha kuliner dan fashion. Ada beragam jenis bisnis lebaran tanpa modal yang menguntungkan yang bisa dilakukan oleh seseorang. Seperti usaha reseller baju muslim atau muslimah, dropshipper baju muslimah dan muslim.

Selain itu tak kalaha menjanjikan adalah bisnis lebaran dalam bidang kuliner. Pada saat hari lebaran tentu kita harus mempersiapkan menu makanan dan minuman untuk menjagu tamu. Kita bisa menyediakan aneka kue kering, berbagai macam minuman dalam botol dan lain sebagainya. Dan pada saat menjelang lebaran, barang yang ada dalam minimarket habis tat tersisa.

Bisnis Lebaran Tanpa Modal Menguntungkan Di Sumedang

Inilah bisnis lebaran tanpa modal yang menguntungkan yang perlu sobat lakukan di Sumedang, antara lain :

Bisnis Parcel

Usaha parcel akan laris manis pada hari raya lebaran. Karena banyak orang yang akan memberikan parcel kepada orang yang dicintainya. Seperti bawahan kepada atasan. Atasan kepada bawahan. Anak kepada orangtua dan lain sebagainya sebagai bukti tanda kasih sayang. Serta identik dengan hari lebaran yang penuh kebahagiaan.

Usaha Es Krim

Inilah usaha es krim yang pasti laku keras di saat pasca lebaran. Karena usaha es krim senantiasa laris manis diserbu anak-anak dan orang dewasa. Apalagi setelah satu bulan penuh berpuasa maka pelampiasan makan es krim tak terbendung. Ada banyak rasa dari menu es krim yang banyak disukai orang seperti vanila, cokelat, stoberi, kacang ijo, leci, sirsak dan lain sebagainya.

Jika anda berada di wilayah sumedang dan mempunyai warung, toko atau usaha kecil maka bisa berkerjasama dengan kami. Kami adalah pabrik es krim di wilayah sumedang yang menyediakan es krim dengan harga murah sebesar Rp 1000. Bagi reseller, pemilik toko atau warung maupun pedagang keliling maka kami memberikan potongan harga sebesar Rp 7000 per es krim.

Kenapa bisnis jualan es krim sangat menguntungkan pasca lebaran? Karena usaha es krim kami terbukti laku keras di pasaran dengan target market anak sekolah. Maka warung, toko, pedagang keliling yang kami ajak kerjasama hendaknya berdekatan dengan sekolah. Kami memberikan harga lebih murah lagi bagi pemilik kantin sekolah hingga Rp 600 per eskrim.

Segera hubungi Mas Elan di nomor telepon 085220762707 atau pin BB : D4442853. Kantor lengkap di jalan cimuncang desa mulyamekar kecamatan tanjungkerta kabupaten sumedang. Bisnis Lebaran Tanpa Modal Menguntungkan Di Sumedang

Baca artikel terkait :

Jualan Makanan Khas Paling Laris Di Bulan Puasa

loading...
Bisnis Lebaran Tanpa Modal Menguntungkan Di Sumedang | penulis | 4.5