Bisnis Rumahan Jelang Lebaran Tanpa Modal

Bisnis Rumahan Jelang Lebaran Tanpa Modal – Inilah peluang usaha yang membahana sampai ke luar angkasa. Sebuah bisnis tanpa modal dengan potensi keuntungan yang lumayan besar. Siapa yang tidak enak, anda menjalankan bisnis di dalam rumah dan tanpa modal. Namun keuntungan lumayan besar. Penulis juga mau dong. Tulisan ini dibuat atas dasar pengalaman dan imajinasi penulis dalam berwirausaha selama ini.
Bisnis Rumahan Jelang Lebaran Tanpa Modal
Banyak sekali jenis usaha rumahan yang bisa ditekuni oleh seseorang. Baik usaha di luar rumah maupun di dalam rumah. Namun penulis menyarankan agar pembaca menekuni jenis usaha di dalam rumah karena bisa dilakukan sambil mengurus anak isteri, mengurus rumahtangga dan sambil menjalankan ibadah dengan tenang dan khusyuk.

Bisnis Rumahan Jelang Lebaran Tanpa Modal

Tanpa panjang uraian lagi, inilah peluang bisnis rumahan menjelang lebaran tanpa modal atau disebut pula bisnis lebaran tanpa modal, antara lain :

Google Adsense

Kegiatan bisnis ini dikhususkan bagi anda yang hobi menulis. Dengan menekuni bisnis online sebagai publisher akan banyak keuntungan uang yang diperoleh. Tugas anda adalah mebuat blog kemudian menarik banyak pengunjung. Lalu mendaftarkan diri pada program periklanan google adsense. Setelah permohonan diterima maka kode iklan di pasang di blog. Setiap ada klik dalam iklan di blog tersebut maka anda akan mendapatkan bayaran dolar dari google. Bisnis online menjelang lebaran ini bisa bertahan lama sampai lebaran selesai.

Perantara Kue Lebaran

Bisnis lebaran tanpa modal lainnya adalah seperti yang dilakukan oleh isteri tercinta. Di saat menjelang hari raya lebaran saat ini banyak persiapan yang dilakukan orang seperti membeli aneka kue kering. Nah inilah peluang usaha bagi anda. Coba lihat di sekitar anda. Mungkin ada pabrik atau industri rumah tangga yang memproduksi aneka kue kering lebaran. Maka coba tawarkan sistem kerjasama dimana anda sebagai tenaga pemasaran yang diberi komisi atas setiap penjualan kue kering.

Usaha ini layak anda jalankan sebagai bisnis sambilan bagi ibu rumahtangga dengan potensi keuntungan besar. Coba ambil sampel kue kering dari pabrik dan tawarkan ke tetangga, lingkungan terdekat, anggota keluarga, sanak kerabat dan lain sebagainya. Siapa tahu anda mendapatkan keberuntungan dalam usaha makelar kue kering lebaran ini.

Jualan Es krim

Tawaran ini berlaku untuk anda yang berminat membuka usaha jualan es krim pasca lebaran. Penulis mempunyai sebuah produk es krim yang siap jual ke pasaran dengan harga murah meriah. Untuk pangsa pasar di Sumedang maka penulis akan mengirimkan es krim secara langsung. Namun jika anda berminat membuka dan produksi usaha es krim tersedia biaya paket usaha sebesar Rp 400 ribu. Biaya investasi tersebut mencakup sprayer, serbuk es krim sebanyak 240 buah, sticker dan lain sebagainya. Untuk pemesanan dan informasi telepon saja di 085220762707.

Toko Online

Usaha toko online masih menjanjikan keuntungan lumayan besar bagi anda yang ingin berbisnis menjelang lebaran. Ada banyak produk yang bisa dijual secara online. Dimulai dari produk kuliner sampai produk fisik dan produk digital. Jika di sekitar rumah anda ada sebuah usaha industri rumah tangga yang memproduksi barang tertentu misalkan kue, kerupuk, pistol mainan dan lain sebagainya maka anda dapat menjualnya secara online. Dengan terlebih dauhulu menaikkan harganya, baca juga Jualan Baju Muslim Online Untuk Lebaran.

Selain itu peluang usaha menjanjikan lainnya adalah menjual ebook. Seperti penulis yang menjual berbagai macam ebook. Ebook yang kami sediakan berbagai macam tema meliputi cara investasi, bisnis dan peluang usaha. Berikut ini sejumlah ebook yang telah kami terbitkan, antara lain : Cara Budidaya Ayam Petelur Agar Cepat Sukses, Rincian Modal Usaha Kedai Kopi dan Keuntungannya, Cara membeli apartemen di lokasi strategis dengan harga murah, cara investasi tanah, tips sukses investasi rumah, cara investasi emas syariah di pegadaian, dan banyak lagi.

Semua ebook di atas dijual dengan harga Rp 30 ribu. Segera lengkapi pengetahuan anda dengan ebook dari kami. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa telepon atau sms 085220762707. Email : daunmurag@gmail.com. Bisnis Rumahan Jelang Lebaran Tanpa Modal

Baca juga :

Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017

 

loading...
Bisnis Rumahan Jelang Lebaran Tanpa Modal | penulis | 4.5