Cara Bisnis Online Cepat Sukses

Cara Bisnis Online Cepat Sukses – Salah satu yang diharapkan oleh banyak orang di dunia ini adalah hidup kaya raya atau jadi jutawan. Namun hanya sebagian kecil orang yang dapat meraihnya. Untuk menjadi orang sukses dan jutawan caranya sangat mudah yakni membuka usaha kecil-kecilan yang mampu memberikan penghasilan yang lumayan besar. Seperti yang dilakukan oleh rekan penulis yang pengangguran dan banyak hutang.
Cara kiat Bisnis Online Cepat Sukses
Sahabat penulis ingin kaya raya dan bebas finansial. Ia memilih untuk membuka usaha warnet secara kecil-kecilan. Walaupun skala kecil tentu diperlukan modal usaha yang cukup besar meliputi pembelian komputer, printer dan perlengkapan lainnya. Karena ia tak mempunyai uang besar bahkan banyak hutang dan status pengangguran maka terpaksa ia meminjam uang kepada orang lain dan pihak bank.

Melihat keseriusan dengan konsep warnet yang menjanjikan maka beberapa investor dan bank memberikan pinjaman lunak kepada sahabat penulis. Ia memperoleh pinjaman lunak dari salah seorang teman sebesar Rp 10 juta. Adapun dari pihak bank, ia mendapatkan pinjaman sebesar Rp 5 juta. Uang sebesar itu sudah cukup untuk membuka usaha warung internet dari awal sampai siap buka.

Pada awal membuka usaha sama seperti bisnis lainnya mengalami masa booming dan laris manis. Dalam satu hari usaha warnet miliknya selalu menghasilkan untung bersih sampai Rp 200 ribu. Jumlah yang lumayan. Dikalikan satu bulan maka penghasilan usaha warnet sebesar Rp 6 juta perbulan (200.000 x 30). Penghasilan yang cukup fantastis bagi pemula.

Bagaimanapun kehidupan tidak selamanya seesuai yang kita harapkan. Seringkali kita mengharapkan sesuatu. Tapi belum mendapatkan apa yang kita inginkan. Allah SWT berkehendak lain. Oleh sebab itu, kita hanya berusaha. Pada suatu hari, teman penulis mendapatkan fitnah sehingga uang pinjaman dari investor dengan perjanjian pengembalian 10 bulan diminta kembali dalam waktu empat bulan oleh investor. Terpaksa ia menjual seluruh komputer dengan harga lebih murah.

Cara Bisnis Online Cepat Sukses

Setelah uang Rp 10 juta berhasil dikembalikan, selanjutnya membayar cicilan bank yang terus berlanjut. Bagaimana cara membayar cicilan bank sebab usaha warnet yang ia lakoni sudah bangkrut. Ia hanyalah seorang pengangguran yang banyak hutang. Ia harus bertindak. Tak bisa tinggal diam. Oleh sebab itu, ia mulai membuka usaha bimbingan belajar. Sebuah usaha yang tak membutuhkan modal besar. Dengan modal kecil bahkan tanpa modal pun, ia membuka bisnis kursus bimbingan belajar.

Dengan sungguh-sungguh ia memulai usaha bimbel dengan penghasilan sebesar Rp 400 ribu perbulan. Pendapatan yang jauh dari layak untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari ditambah untuk bayar cicilan bank. Beberapa bulan kemudian, usaha bimbel yang ditekuninya terkena fitnah dahsyat. Sehingga banyak orangtua murid yang menyuruh anaknya untuk keluar dari usaha bimbingan belajarnya. Hal tersebut membuat usaha bimbel gulung tikar.

Tak berlangsung lama, ayahanda tercinta meninggal dunia akibat penyakit stroke dan beban pikira melihat kejadian pedih yang dialami anak tercinta. Namun hal itu sudah merupakan ketentuan dari Allah SWT. Kehidupan yang terus menerus pahit dan sulit dari mulai usaha bangkrut, banyak hutang, dan orang terkasih meninggal, difitnah orang dan lain-lain tak membuatnya ia menyerah. Ia masih memiliki harapan yaitu Allah SWT masih dekat dengannya dan akan selalu membantunya mengatasi semua permasalahan hidup yang sesulit apapun. Cukup Allah sebagai penolongku.

Salah seorang teman waktu SMA datang melayat ke rumahnya. Dari situlah mulai terjadi obrolan panjang. Hingga ia diberikan pekerjaan oleh temannya tersebut untuk menulis artikel tentang usaha warnet. Setelah artikel selesai, dicek dan hasilnya memuaskan. Maka ia pun diberikan imbalan uang yang lumayan standar. Kemudian ia diberikan pekerjaan menulis jangka panjang untuk menulis di blog temannya itu sebagai content writer bulanan.

Penghasilan yang didapat dari pekerjaan penulis lepas artikel online sebesar Rp 300 ribu perbulan. Penghasilan yang jauh dari mencukupi. Pendapatan uang itu bahkan harus dipotong untuk membeli kuota internet dan beli modem. Namun karena the power of kepepet maka ia harus berjuang keras hari ini agar ketika tua ia tak harus kerja keras. Ia memulai bisnis online karena penghasilan yang sangat besar. Ia membangun sebuah blog tentang bisnis yang ia kuasai dan sukai. Blog yang ia buat adalah gratis yaitu blogspot karena tidak mempunyai uang banyak untuk bayar hosting dan sewa domain.

Kerja keras dilakukan oleh teman saya ini. Dari bangun tidur ia sudah main komputer hingga tidur lagi. Sehari-hari bergelut dalam komputer untuk bisnis internet, membangun blog dan menulis artikel. Hal itu membuat banyak orang aneh bahkan keluarganya. Ia dianggap gila, pengangguran banyak hutang yang tak tahu diri. Harusnya ia cari kerja di tempat lain dengan gaji mapan. Tapi ia tak melakukan hal demikian.

Ia memilih untuk terus berada di depan komputer. Untuk melakukan bisnis online. Karena ia yakin akan sukses dan berhasil kaya raya dari bisnis di internet. Ia memulai bisnis online dari nol yaitu google adsense. Setelah membangun blog dan didaftarkan ke google adsense lalu diterima. Empat bulan kemudian ia bisa gajian atau payout dari adsense sebesar 100 dolar atau Rp 1 juta lebih. Hal tersebut tak terlepas dari bimbingan salah seorang teman SMA itu. Di bulan berikutnya ia memperoleh pendapatan adsense sebesar Rp 5 juta perbulan.

Mungkin anda sama nasibnya seperti orang di atas. Jika demikian maka saatnya untuk melakukan bisnis online yang memberikan peluang kekayaan melimpah. Kiat suksesnya adalah percaya bahwa Allah SWT tidak pernah tidur. Barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka ia pasti akan mendapatkannya. Kiat sukses kedua adalah fokus adalah kunci kesuksesan bisnis online. Misalnya fokus pada bisnis internet publisher popcash.

Teruslah belajar membangun blog. Belajar cara efektif untuk meningkatkan penghasilan online setiap hari. Belajar lalu praktek dan praktek. Cara Bisnis Online Cepat Sukses

Baca artikel lain : Cara Mencari Uang Di Internet

Incoming search terms:

bisnis online sukses mudah dan cepat (1) - online cepat sukses (1) -
loading...
Cara Bisnis Online Cepat Sukses | penulis | 4.5