Cara Bisnis Properti Bagi Pemula Menguntungkan

Cara Bisnis Properti Bagi Pemula Menguntungkan – Usaha sektor properti masih menjanjikan saat ini terutama di daerah yang berkembang. Misalnya di daerah Bandung dan Cimahi. Namun kurang prospektif jika dijalankan di daerah yang tak berkembang seperti di Sumedang. Salah satu ciri daerah berkembang adalah harga properti yang mahal dan kenaikan sangat tinggi pertahun. Bagaimana anda tertarik buka bisnis properti dan investasi?
Cara Bisnis Properti Bagi Pemula Menguntungkan
Investasi properti sama seperti bisnis properti yang keduanya disebut oleh Robert T Kiyosaki sebagai jalur cepat menuju kaya raya. Banyak orang yang jadi miliarder dari properti. Seperti Donal Trump yang jadi Presiden Amerika Serikat saat ini yang jadi miliuner berkat bisnis properti berupa Trump Tower Center. Oleh sebab itu, jika anda ingin kaya raya di dunia ini maka harus membuka bisnis properti sekaligus investasi properti.

Cara Bisnis Properti Bagi Pemula Menguntungkan

Namun untuk berbisnis properti dan investasinya diperlukan modal besar. Modal usaha bisa didapatkan dari berbagai sumber pendanaan seperti pemberian uang orangtua, hasil menjual aset dan meminjam uang di bank. Yang penting adalah anda menyukai investasi dan bisnis properti sebagai pintu awal menuju kesuksesan usaha properti bagi pemula.

Ada banyak cara seseorang memulai bisnis properti. Yaitu menjadi makelar. Misalkan ada rumah yang hendak dijual maka anda menawarkan kepada teman. Setelah teman berminat membeli properti tersebut maka anda jual dengan selisih harga yang lebih tinggi dari sebelumnya. Maka keuntungan pun diperoleh anda. Bisnis properti ini tanpa modal.

Cara lain yang bisa ditempuh dalam bisnis properti adalah membeli properti dengan uang muka. Setelah itu kemudian anda membangun bisnis di dalam properti tersebut. Bisnis rumahan seperti bisnis kuliner, usaha kontrakan rumah, usaha kost-kostan, bisnis perdagangan dan jasa atau distributor dan lain sebagainya. Dari hasil keuntungan bisnis rumahan tersebut digunakan untuk mencicil properti tersebut sampai lunas. Cara ini disebut dengan membeli rumah tanpa uang atau tanpa modal.

Berdasarkan pengalaman penulis yang sudah puluhan tahun melakukan investasi dan bisnis properti bahwasanya investasi dan bisnis properti tidak ada istilah rugi dan tidak mempunyai namanya resiko rugi seperti bisnis. Usaha properti akan selalu menguntungkan. Namun margin keuntungan yang berbeda beda. Ada yang besar dan ada yang kecil. Untung besar disebabkan modal usaha yang dikeluarkan cukup besar ditambah jeli dalam memilih lokasi usaha.

Baca :

Cara Beli Apartemen Di Lokasi Strategis Harga Murah

Sedangkan jika anda memutuskan investasi properti dengan modal kecil maka keuntungan pun juga ikut kecil. Seperti dialami penulis yang investasi beli tanah di lahan gang sempit. Keuntungan kecil. Hal itu seperti deposito di bank syariah. Jika deposito dengan jumlah uang kecil maka bagi hasil ikut kecil. Sebaliknya jika deposito syariah dengan uang besar maka bagi hasil juga ikut besar. Bagaimana anda tertarik dengan investasi properti?

Demikianlah cara bisnis properti bagi pemula menguntungkan. Jika anda membutuhkan informasi lebih lengkap mengenai cara investasi dan bisnis properti , kami menyediakan ebook berjudul “cara membeli properti apartemen murah di lokasi strategis”, Cara Memilih Apartemen yang Baik dan Menguntungkan sebelum Dibeli, Cara Memilih Properti yang Baik dan Menguntungkan untuk Investasi. Ketiga ebook tersebut dijual dengan harga murah Rp 30 ribu dalam satu paket 3 ebook. Satu ebook berisi tiga halaman di atas kertas ukuran legal.

Untuk informasi pemesanan ebook bisa menghubungi nomor telepon 085220762707. Atau email : daunmurag@gmail.com. Karena pengiriman ebook menggunakan alamat email yang dikirimkan kepada email anda. Terimakasih telah berkunjung ke blog modal usaha.net. Simak terus artikel menarik lainnya dari kami. Sampai jumpa

loading...
Cara Bisnis Properti Bagi Pemula Menguntungkan | penulis | 4.5