Cara Buka Usaha Dengan Modal 5 Ribu

Cara Buka Usaha Dengan Modal 5 Ribu – Peluang bisnis dan usaha tersebar dimana-mana. Anda bisa mendapatkannya di satu wilayah, di kota lain hingga di luar negeri. Bahkan peluang bisnis bisa anda peroleh dari lingkungan terdekat. Namun semua jenis bisnis memerlukan modal uang yang sangat besar. Hal inilah yang membuat sebagian orang mengurungkan niat untuk buka usaha. Padahal niat bisnis menggembu karena setiap orang ingin hidup kaya raya dan mandiri sejak bujang apalagi ketika sudah mempunyai anak isteri.
Cara Buka Usaha Dengan Modal 5 Ribu
Saat ini uang sebesar Rp 5000 tidak ada harganya. Harga sangat kecil sehingga tidak dihiraukan orang. Kalau saja ada jenis usaha yang dengan modal 5000 rupiah saja bisa untung besar maka penulis pun mau begitupula dengan banyak orang. Dan kenyataannya benar-benar ada. Ada jenis bisnis dengan modal 5000 rupiah saja bahkan ada yang tanpa modal. Hal ini berkat adanya jaringan internet ke seluruh dunia atau istilahnya dunia online.

Baca juga :

Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian

Ada banyak di dunia ini terutama di Indonesia, orang yang mengeluarkan banyak uang uang hingga miliaran rupiah tapi usahanya tak kunjung berkembang sukses dan menguntungkan. Tapi terus merugi dan butuh tambahan modal. Sebaliknya ada lagi orang yang menjalankan bisnis dengan modal Rp 5000 saja atau tanpa modal namun bisa menghasilkan uang sampai ratusan juta rupiah perbulan. Apa yang terjadi fenomena ini? Hal ini tak terlepas dari ilmu yang dimiliki masing-masing berbeda.

Cara Buka Usaha Dengan Modal 5 Ribu

Saatnya sekarang melakukan bisnis tanpa modal secara online atau menggunakan modal awal sebesar rp 5000 saja. Tak perlu taklut rugi. Sebab kerugian usaha sangat kecil. Yang rugi hanyalah soal waktu. Tapi itu lebih baik dari tidak sama sekali mencoba bisnis online tanpa modal.

Setiap orang sudah ditakdirkan memiliki rejeki masing-masing. Yang penting adalah kita bergerak dan berusaha untuk mendapatkannya. Salah satunya melalui bisnis online dengan modal 5000 rupiah saja atau tanpa modal.

Peluang bisnis dengan modal uang Rp 7000 sangat banyak. Yaitu anda sebagai makelar atau perantara. Dengan modal kecil, anda membeli paket internet untuk satu hari. Kemudian searching di google mengenai barang-barang yang dibutuhkan oleh anggota keluarga, rekan atau lingkungan terdekat anda. Misalkan produk laptop, tablet, perabotan, kursi, sepeda motor, tanah, rumah, mobil dll.

Selanjutnya anda menghubungi orang yang memiliki produk tersebut. Kemudian tawarkan sistem kerjasama baghwa anda sebagai perantara dengan upah komisi atau bayar tunai dan dijual kembali dengan selisih lebih tinggi. Itu adalah soal teknis cara bisnis sebagai makelar. Jika pemilik produk percaya pada anda bisa saja menawarkan komisi atau harga jual lebih tinggi. Tapi anda jangan langsung membelinya tapi mengajak calon pembeli untuk melihat langsung produknya. Lalu anda menerima uang tersebut dari pembeli. Kemudian serahkan kepada pihak pemilik produk.

Namun jika anda tidak mendapatkan calon pembeli maka anda bisa mengiklankan produk produk tersebut di internet melalui media sosial, facebook, instagram, bbm, line, blog, iklan baris, marketplace olx, ads id, forum, kaskus, seo google dengan penempatan artikel di halaman pertama mesin pencarian google dan yahoo serta bing dan lain sebagainya. Itulah yang disebut dropship atau bisnis makelar tanpa modal.

Baca :

Tips Cepat Sukses Usaha Dengan Modal Kecil

Misalkan di daerah anda ada sebuah rumah yang hendak dijual. Maka anda tinggal ambil foto rumah tersebut lalu diupload ke medsos. Lalu jika ada yang tertarik membeli rumah tersebut maka anda beri harga sekian atau menghubungi pemilik rumah tersebut kalau sudah deal. Bagaimana mudah bukan? Bisnis tanpa modal dan dengan modal rp 5000?  Cara Buka Usaha Dengan Modal 5 Ribu

loading...
Cara Buka Usaha Dengan Modal 5 Ribu | penulis | 4.5