Cara Daftar Gojek Online dan Penghasilan Gojek Perhari

Cara Daftar Gojek Online dan Penghasilan Gojek Perhari – Pada hari ini di langit yang cerah penulis akan membahas mengenai peluang usaha menjadi ojek online melalui grab atau gojek. Karena berdasarkan pengamatan di lapangan banyak ojeg online yang menghasilkan untung puluhan juta rupiah. Namun hal itu berlaku dulu. Saat belum banyak pesaing. Saat ini sulit untuk memiliki penghasilan bulanan mencapai Rp 10 juta perbulan. Bahkan penghasilan harian sebesar Rp 75 ribu sangat berat.

Cara Daftar Gojek Online dan Penghasilan Gojek Perhari Adapun syarat utama menjadi mitra gojek atau menjadi ojek online adalah mempunyai hp android dan mempunyai sepeda motor dan lain-lain. Mempunyai sepeda motor merupakan syarat dan modal utama. Namun yang disyaratkan oleh pihak gojek adalah sepeda motor terbaru atau di atas 2013. Sepe motor keluaran lama tidak bisa didaftarkan sebagai ojek online. Hal ini disebabkan untuk kenyamanan pelanggan.

Namun jika anda tidak mempunyai sepeda motor maka anda tetap bisa menjalani profesi sebagai ojek online tanpa modal dengan cara mencicil sepeda motor atau membeli sepeda motor secara kredit. Sedangkan penghasilan harian digunakan untuk mencicil sepeda motor hingga lunas. Tapi cara tersebut tidak dianjurkan mengingat pendapatan ojek online 2017 tak menentu. Dan berat untuk menutupi cicilan motor di tengah persaingan usaha yang sangat ketat.

Cara Daftar Gojek Online dan Penghasilan Gojek Perhari

Bagi anda yang berada di daerah Sumedang, perusahaan gojek online sudah merambah ke wilayah sumedang. Cara daftar menjadi gojek online di wilayah sumedang sangat mudah. Seperti yang telah dilakukan oleh penulis. Anda tinggal mengakses situs resmi gojek kemudian mendaftarkan diri sebagai driver gojek online. Kemudian akan tampil halaman formulir yang harus anda isi secara lengkap dan jujur. Setelah selesai submit maka akan tampil tulisan bahwa proses pendaftaran berhasil di lakukan. Selanjutnya adalah mengecek email yang didaftarkan.

Baca :

Peluang Usaha dan Cara Membuka Bisnis Bimbingan Belajar Modal Rp 2 Juta

Setelah anda melakukan pendaftaran secara online menjadi gojek online di sumedang, selanjutnya adalah menunggu sms undangan dari pihak gojek online. Biasanya mereka mengundang anda untuk datang ke kantor mereka lewat sms. Di sana anda bisa mengurus administrasi dan prosedur untuk secara sah menjadi gojek online. Ada deposit uang untuk ditempatkan di rekening gojek. Anda pun akan mendapatkan helm dan jaket gojek.

Namun usaha gojek online seringkali mendapatkan suka maupun duka. Misalkan tersesat di jalanan sehingga memasuki jalan buntu. Atau anda memasukai zona merah. Jika anda ingin mendapatkan penghasilan yang lumayan besar dari gojek online maka anda mesti menjalani pekerjaan ojek online secara serius dengan penuh kerja keras. Misalkan menambah jam kerja hingga larut malam. Kadang harus berangkat subuh dan pulang malam hari. Itulah resiko dari pekerjaan sebagai ojek online jika ingin penghasilan harian lumayan besar.

Usaha gojek saat ini menjanjikan karena menguasai pangsa pasar ojken online selain grab. Peluang usaha ojek online sudah dulu diprediksi oleh seorang penulis bahwa internet bisa dijadikan ajang usaha ojek online. Hal ini sebelumnya hadirnya gojek dan grab bike. Namun hanya orang yang pintar membuat aplikasi yang bisa memanfaatkan peluang usaha ini.

Berikut ini suka duka menjadi ojek online baik gojek atau grab bike. Terutama masalah orderan. Seringkali orderan lalu konsumen menaiki driver gojek online yang lain. Dan yang paling menyesakkan hati adalah ketika anda mendatangi konsumen justeru konsumen tersebut telah menaiki driver gojek online yang lain. Hal ini disebabkan double orderan. Itulah suka duka menjadi gojek online, tidak mudah memang mendapatkan uang. Seseorang mesti kerja keras. Sama seperti gojek, pendapatan grabbike menurun drastis akhir-akhir ini. Cara Daftar Gojek Online dan Penghasilan Gojek Perhari

Artikel lain :

Meraup Untung Besar Peluang Usaha Rumahan Jualan Es Buah

loading...
Cara Daftar Gojek Online dan Penghasilan Gojek Perhari | penulis | 4.5