Cara Kaya Dengan Menjadi Karyawan

Cara Kaya Dengan Menjadi Karyawan – Mengapa banyak orang mengatakan jadi karyawan tidak akan kaya raya? Karena seorang karyawan gajinya terbatas dan terukur. Jika ada seorang karyawan swasta atau negeri yang kaya raya, mampu membeli sepuluh mobil mewah, membeli rumah mewah, uangnya ratusan miliar rupiah di bank maka orang bisa curiga terhadap orang itu jika orang itu hanya mengandalkan keuangannya dari gaji bulanannya. Jangan-jangan ia korupsi atau mendapatkan uang gratifikasi. Hal itu sah-sah saja. Karena mengandalkan gaji sebagai seorang karyawan tidak akan kaya raya. Namun bisa saja karyawan itu kaya raya jika memiliki sebuah bisnis atau usaha atau mendapatkan warisan.

 

Cara Kaya Dengan Menjadi Karyawan

Cara Kaya Dengan Menjadi Karyawan (http://www.kutukutubuku.com)

Seorang karyawan bisa saja kaya raya melalui jalan halal dan haram. Namun di sini akan diutarakan cara kaya raya dengan cara halal. Cara kaya raya dengan cara haram tidak akan membuat kaya raya. Hartanya semu, cepat habis dan tidak membawa berkah. Lalu bagaimana caranya agar kaya dengan jalan halal? Caranya dengan berhati-hati terhadap utang buruk.Utang buruk adalah liabilitas yang menguras kantong anda karena bunga berbunga.

Banyak sekali karyawan yang hidupnya menjadi miskin karena hutang buruk. Seperti yang diungkapkan ibunda tercinta kepada saya. Salah seorang temannya seorang wanita sebaya telah berhutang banyak ke banyak bank. Sehingga ia ditagih-tagih kolektor. Gajinya habis untuk bayar hutang bahkan tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari sebab adanya bunga berbunga bank. Ia pun seringkali bersembunyi dari kedatangan kolektor bank.

Berselang waktu karena hutangnya menumpuk, ia pun seringkali bolos kerja dan menambah hutang baru. Hutangnya telah mempengaruhi hidup dan kerjanya. Disebabkan terdesak oleh pembayaran utang maka ia pun melakukan korupsi di kantor. Dan beberapa lama kemudian, perbuatan korupsinya diketahui oleh atasannya. Dengan terpaksa, atasannya memecat ia dengan tak hormat. Ia pun menjadi seorang pengangguran yang hutangnya menumpuk. Lalu berselang kemudian, ia pun bercerai dengan suaminya. Semua itu karena masalah hutang buruk yang merusak seluruh sendi kehidupan seseorang.

Langkah selanjutnya cara jadi kaya raya dari seorang karyawan adalah selalu menyisihkan uang untuk masa depan. Uang gaji disisihkan sebagian untuk dijadikan asset bagi masa depan. Asset adalah sesuatu yang memasukkan uang kepada kantong walaupun tidak bekerja atau sedang tidur. Contohnya, deposito, bisnis, usaha online tertentu di internet, menulis buku untuk mendapatkan royalty, bermain saham, reksadana, investasi, dan lain-lain.

Cara Kaya Dengan Menjadi Karyawan

Yang terakhir yang perlu dilakukan agar karyawan menjadi kaya raya adalah ia harus memiliki proteksi terhadap keuangan dan kesehatannya. Sehingga jika terjadi sesuatu yang tak terduga dan tidak diharapkan terjadi seperti gempa, kebakaran, kematian, timbul suatu penyakit maka keuangan tetap terjamin aman disebabkan adanya proteksi berupa asuransi kecelakaan, asuransi kesehatan BPJS, asuransi pendidikan, asuransi kematian dan asuransi syariah jenis lainnya.

Pendek kata, berapapun penghasilan anda yang dimiliki tidak akan membuat anda kaya raya jika tidak mampu mengelolanya. Karyawan yang bergaji jutaan rupiah bisa jadi lebih kaya dari seorang pengusaha dengan penghasilan ratusan juta rupiah. Mengapa? Bisa saja pengusaha itu tetap miskin disebabkan hidupnya boros dimana penghasilannya selalu habis bahkan berutang buruk kepada banyak bank. Mereka tidak membeli asset. Sebaliknya seorang karyawan bisa jadi kaya raya jika ia membeli asset sebanyak mungkin dari gaji bulanannya.Cerita akhirnya, seorang karyawan jadi kaya raya, dan seorang pengusaha menjadi miskin.

Pernahkah anda melihat seorang yang berpenghasilan sangat besar selalu kehabisan uang di akhir bulan? Tentu pernah kan. Karena kaya raya tidak ada hubungannya dengan penghasilan. Kaya raya hubungannya dengan asset. Sebanyak mungkin asset yang dimiliki seseorang maka semakin kaya raya ia. Karena penghasilan dan asset adalah dua hal berbeda. Tugas seorang karyawan agar bisa kaya raya adalah dengan cara membeli asset sebanyak mungkin seperti membeli bisnis. Gitu aja kok repot?! Itulah cara kaya dengan menjadi karyawan. Semoga bermanfaat bagi para pembaca.

Baca juga :

Kaya Raya Dari Seorang Karyawan

Incoming search terms:

tips karyawan bisa kaya (18) - karyawan bisa kaya (16) - cara karyawan menjadi kaya (14) - karyawan juga bisa kaya (13) - karyawan kaya (11) - cara karyawan bisa kaya (9) - cara menjadi karyawan kaya (5) - apakah karyawan bisa kaya (5) - Cara karyawan cepat kaya (4) - cara cepat dapat uang banyak jg halal bagi karyawan (4) - pekerja kaya (4) - apakah seorang karyawan bisa kaya (4) - hal hal yang bisa dialakukan agar cepat kaya meskipun jadi karyawan rendahan (3) - cara cepat kaya karyawan (3) - cara karyawan kaya (3) - cepat kaya halal sebagai karyawan (3) - cara pekerja bisa kaya (3) - cara karyawan jadi kaya raya (3) - jadi karyawan kaya (3) - cara kaya jadi karyawan (3) -
loading...
Cara Kaya Dengan Menjadi Karyawan | Author | 4.5