Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis

Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis – Inilah peluang bisnis yang sangat menjanjikan di abad ini yaitu jenis usaha pangkas rambut. Karena semua penduduk bumi memerlukan jasa potong rambut dalam kehidupannya sehari-hari minimal dua bulan sekali. Agar mereka sedap dilihat mata, tampil gagah, rapi dan mempesona.Allah SWT mencintai keindahan sudah selayaknya kita merawat diri dengan menggunting rambut atlgar terlihat indah. Adapun perlengkapan yang dibutuhkan untuk memulai usaha jasa pangkas rambut adalah alat-alat memotong rambut seperti gunting, alat cukur jenggit, kursi, sisir, kaca besar untuk di depan, kaca besar untuk di belakang, lap, handuk kecil, kain pelindung, sabun, meja rias, silet, penjempit handuk dll. Harga peralatan usaha gunting rambut sangat terjangkau dan bisa mengeceknya melalui toko langsung secara fisik ataupun mencarinya di internet.

Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis

Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis

Usaha jasa gunting rambut termasuk bisnis anti krisis dan bukan musiman. Ia akan selalu dibutuhkan orang selama ia masih hidup di bumi. Untuk menjalankan usaha pangkas rambut yang laris manis dan bisa balik modal dalam waktucepat sekitar dua bulan maka hal yang harus diperhatikan adalah melihat kompetitor di lingkungan sekitar. Mengingat bisnis jasa pangkas rambut termasuk usaha yang tinggi tingkat persaingan usahanya. Di desa penulis saja ada tiga gerai usaha cukur rambut yang kesemuanya laris manis. Lihat pula budaya masyarakat sekitar apakah suka mencukur rambut oleh orang terdekat atau pergi ke jasa pangkas rambut. Umumnya mereka akan menggunakan jasa potong rambut untuk kepraktisannya dengan biaya yang terjangkau sekitar Rp 7000 hingga Rp 10.000 sekali potong rambut.

Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis
Agar usaha jasa pangkas rambut senantiasa laris manis tentunya harus memiliki jumlah pelanggan yang setiap hari bertambah banyak. Berikut ini sejumlah tips supaya usaha jasa potong rambut anda jalankan bisa berkembang pesat dan laris manis antara lain menawarkan harga jasa pangkas rambut dengan harga yang sangat terjangkau bagi semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa. Berikanlah kepada konsumen harga yang sedikit lebih rendah dari harga potong rambut dari para pesaing. Misalnya Rp 1000 lebih murah. Hal ini untuk menarik minat konsumen.

Langkah selanjutnya perhatikanlah kesehatan dan kebersihan lokasi usaha pangkas rambut sobat agar para konsumen betah berlama-lama di tempat usaha potong rambut atau barbershop. Bekas rambut yang digunting dirapikan kembali. Dibuang secara rapi dan bersih. Gunting rambut selalu dibersihkan sehingga terjaga kesehatan dan kebersihannya. Silet atau pengerok janggut pun harus senantiasa bersih agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penularan lenyakit dan timbulnya penyakit. Kebersihan dan kesehatan adalah nomor satu yang haris diperhatikan dalam menekuni usaha jasa potong rambut.

Demikianlah usaha jasa pangkas rambut yang bisa sobat jalani dengan modal kecil dan menguntungkan sebagai bisnis jasa anti krisis dan bukan musiman. Lokasi usaha sangat menentukan kesuksesan bisnis usaha pangkas rambut. Oleh sebab itu, pilihlah lokasi usaha yang sangat strategis seperti di dekat keramaian orang, dekat minimarket, sekitar pusat lerkantoran dan ousat perbelanjaan, dll. Lokasi usaha pangkas rambut hendaknya menyediakan lahan parkir yang memadai untuk sepeda motor dan mobil, kemudian menyediakan ruangan tunggu yang representatif dan menyenangkan dengan melengkapinya dengan koran dan majalah, menyediakan kipas angin dan AC, melengkapi dengan menjual aneka makanan ringan dan minuman ringan, menyediakan fasilitas wifi dan televisi, dan lain sebagainya.

Itulah cara membuka usaha pangkas rambut laris manis. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat pada pembaca. Baca artikel terkait : Modal Usaha Membuka Usaha Pangkas Rambut

Incoming search terms:

oper usaha pangkas rambut lokasi sangat strategis (52) - pangkas rambut (36) - usaha barbershop (27) - modal usaha barbershop (24) - usaha potong rambut (22) - analisa usaha pangkas rambut (22) - bisnis barbershop (12) - modal usaha pangkas rambut (10) - tip memulai usaha pangkas rambut (8) - usaha barber shop (8) - bisnis pangkas rambut (7) - usaha potong rambut sukses (7) - tips usaha barbershop (7) - cara buka usaha barbershop (6) - memulai bisnis barbershop (5) - tips usaha barber shop (5) - modal awal membuka barbershop (5) - bagaimana memproses usaha pangkas di kampung (5) - biaya minim buka bsnis ptong rmbut (5) - usaha babershop (4) -
loading...
Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis | Author | 4.5