Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel – Salah satu peluang bisnis yang sangat menjanjikan adalah di bidang usaha penjualan pulsa elektrik. Hal ini karena jumlah pemakai handphone, smartphone dll semakin bertambah besar setiap hari. Satu orang bisa mempunyai satu hingga dua handphone. Dan untuk menjalankan smartphone sebagai sarana komunikasi atau sms memerlukan yang namanya pulsa. Harga pulsa dimulai dari Rp 5000 hingga Rp 100 ribu. Semakin kecil nominal pulsa maka semakin besar keuntungan.
Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel
Pada suatu hari ketika penulis berkunjung ke gerai usaha telkomsel untuk memperbaiki kartu yang habis masa tenggang secara tak sengaja penulis membeli pulsa seharga Rp 5000. Dan yang membuat kaget harga pulsa di Telkomsel jauh lebih murah ketimbang agen ataupun counter (konter) di pinggir jalan. Harga pulsa Rp 5000 tetap di gerai telkomsel harganya Rp 5000. Kalau di konter pulsa harganya sekitar Rp 7000. Selisih harga Rp 2000 sangat besar dan menjanjikan untung besar jika anda menjadi distributor pulsa dari telkomsel.

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Dari pengalaman ini penulis menyadari harga pulsa dari provider lain dibanderol harga murah ketimbang konter. Misalnya membeli pulsa di gerai xl, telkomsel, indosat, axis, dan lain sebagainya. Inilah yang membuat timbulnya peluang bisnis menjadi distributor pulsa bagi all operator seperti xl, telkomsel dll dengan omzet harian lumayan tinggi. Apakah anda tertarik menekuni bisnis penjualan pulsa elektrik dan pulsa listrik yang menguntungkan? Lalu bagaimana cara memulainya?

Untuk memulai distributor pulsa anda berada di bawah provider ponsel seperti xl, indosat, axis dll. Ada dua jenis usaha distributor pulsa yakni utama dan dibawah yang utama. Dalam arti jika sobat ingin membuka usaha distributor pulsa yang utama maka sobat tinggal mendatangi gerai konter resmi telkomsel, axis, xl, dan indosat. Utarakan niat menjadi distributor pulsa yang utama. Biasanya bisnis ini memerlukan modal yang sangat besar.

Pilihan kedua adalah menjadi distributor pulsa yang berada di bawah distributor utama. Langkah ini sangat bagus jika anda memiliki modal kecil namun ingin menghasilkan uang dalam jumlah banyak dalam waktu singkat. Untuk mengetahui daftar distributor pulsa yang utama di kota atau daerah anda maka sobat bisa mencarinya di internet secara online.

Sekarang banyak distributor pulsa utama yang bisa sobat pilih di internet. Misalnya distributor pulsa yang menawarkan master chip all operator. Adapun cara pendaftaran sebagai distributor pulsa sangat mudah dengan mengetikkan kalimat Daftar MD nama kota, nama konter, nama anda dll. Hal ini untuk pendaftaran saja. Yang berlaku juga bagi anda yang ingin menjadi distributor pulsa listrik di daerah anda.

Namun untuk sukses dalam usaha sebagai agen distributor pulsa tidak mudah. Langkah pertama, sobat harus memiliki niat yang baik. Bisnis jualan pulsa diniatkan ibadah kepada Allah SWT. Kemudian sobat harus memahami usaha agen distributor pulsa dari awal sampai akhir. Bagaimana cara pengisian, bagaimana cara penjualan, bagaimana cara melayani konsumen dengan baik dan lain sebagainya.

Untuk memajukan bisnis agen distributor pulsa sangat mudah. Penulis belajar dari salah seorang pelaku usaha jualan pulsa elektrik yang berasal dari Darmaraja. Ia sudah memulai bisnis jualan pulssa dari rumah. Karena ia tahu seluk beluk bisnis ini maka hingga sekarang ia menekuni usaha agen distributor pulsa. Kiat suksesnya adalah harus ramah kepada konsumen dan selalu tersenyum. Harga yang ditawarkan juga harus lebih murah ketimbang pesaing.

Itulah cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel. Apabila anda berminat maka bisa menghubungi pihak telkomsel untuk meminta keterangan lebih lanjut. Usaha ini sangat menjanjikan dan sayang untuk dibiarkan begitu saja.

Baca juga :

Kisah Pengusaha Sukses Berjualan Pulsa

loading...
Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel | penulis | 4.5