Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses

Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses – Untuk memulai bisnis dropship tidak mudah. Diperlukan beberapa strategi untuk mempromosikan barang. Misalkan barang yang anda jual adalah berupa produk yang dalam bentuk visual seperti produk kuliner, busana muslim atau produk fashion, fotografi dan produk visual lainnya maka lebih bagus dan efektif apabila anda beriklan di media sosial. Misalkan facebook, twitter, instagram, line, bbm, dan lain-lain yang memiliki fungsi fitur berbagi bergambar.

Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses

sumber : dalanbisnis.blogspot.com

Dengan posting gambar menarik di medsos maka akan menarik perhatian calon pembeli. Mereka yang tadinya tidak mau membeli bisa jadi membeli produk yang anda jual dikarenakan gambar menarik, penjelasan produk yang bagus beserta kelebihan dan keunggulan produk tersebut. Seperti yang pernah alami penulis. Mungkin iklan di medsos satu kali tidak berhasil. Tapi jika dilakukan terus menerus dengan konsisten dan menarik bisa membuat banyak orang berubah untuk membeli produk yang anda jual. Inilah yang dinamakan teknik penjualan secara halus atau softselling.

Sekarang sangat mudah menghasilkan uang dari instagram dengan cara bisnis dropship. Aplikasi yang khusus bergambar ini mampu membantu jutaan para pelaku usaha di tanah air sehingga mendapatkan pendapatan cukup besar perbulan. Bukan hanya instatgram, aplikasi medsos lain sangat jitu untuk sarana promosi produk dropsip yang visual. Tugasnya hanya mengupload foto produk semenarik mungkin. Dan diberikan keterangan gambar yang simpel seperti silahkan diorder, sudah cukup bisa menghasilkan uang dari bisnis dropship.

Hal ini dialami benar oleh penulis. Ketika di suatu aplikasi blackberry messenger atau BBM terdapat gmabr sebuah produk makanan yang menggugah selera. Saat ini penulis hendak membelinya dengan cara memesan kepada pihak penjual. Pendek kata, jualan dropship sangat mudah. Dan bisa dilakukan di media sosial dengan mengupload gambar produk dan memberikan keterangan simpel. Atau anda bisa juga membuat artikel tentang produk anda di blog lalu dibagikan di medsos. Sama saja hasilnya pasti bisa terjadi penjualan.

Baca artikel lain :

Tips Sukses Dropship Untuk Pemula

Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses

Bisnis dropship adalah bisnis penjebakan. Dalam arti menjebak orang-orang di dunia maya atau netizen yang tadinya tidak mau membeli produk anda menjadi mau membeli produk anda secara alami. Inilah tahapan yang paling penting bagi seorang dropshipper selain kualitas produk yang dijual haruslah bagus, unik dan sulit didapatkan di tempat lain.

Pendek kata, dalam menjalankan bisnis dropship diperlukan kecermatan matang. Apakah produk yang anda jual? Jika produk tersebut unik dan diharuskan visualisasi untuk menjelaskannya maka anda bisa berpomosi di medsos. Sebaliknya jika produk anda adalah produk retail yang sudah banyak diketahui orang seperti gadget, handphone, properti, aksesoris, otomotif dll maka gunakanlah situs market place. Misalkan tokopedia, olx, forum FJB kaskus, bukalapak dan lain-lain.

Pastikan iklan atau promosi yang dilakukan di medsos maupun marketplace terkenal tampak menarik. Yang mampu membuat orang lain penasaran lalu klik link tersebut. Sebaliknya jika ada iklan buruk di suatu blog atau medsos dan tidak menarik maka kita acuhkan saja atau tidak akan dibaca atau tidak akan ada klik unik. Menutup iklan tersebut. Itulah pentingnya iklan di medsos atau blog harus unik dan menarik yg membuat penasaran banyak orang untuk klik dan order barang dari anda sebagai dropship atau pedagang online.

Baca :

Kisah Sukses Dropshipper Untung Rp 1 Miliar

Langkah selanjutnya Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses adalah menjadi dropshipper yang profesional. Yang tampak dari lapak usahanya yang indah, rapi dan menawan, tampak dari respon yang sangat cepat, ramah dan lain-lain. Jika anda kesulitan dalam melakukan bisnis dropship yang sukses maka jalur tercepat untuk berhasil dalam bisnis dropship adalah memiliki panduan atau mentor berupa ebook Panduan Dropship. Dapatkan Ebook Panduan Dropship di sini.

loading...
Cara Menjadi Dropshipper Yang Sukses | penulis | 4.5