Cara Menjadi Penulis Kaya Raya

Cara Menjadi Penulis Kaya Raya – Salah satu profesi yang menjanjikan sekarang ini adalah sebagai penulis offline maupun online. Seperti yang dilakukan oleh pria bernama lengkap Ippho Santosa yang sukses menulis buku best seller berjudul Percepatan Rezeki dan Tujuh Keajaiban Rezeki. Dalam satu buku yang telah ia tulis bertemakan pemasaran dan manajemen usaha, Ippho Santosa mampu memperoleh uang sebesar Rp 5 milyar. Keberhasilan dalam dunia penulis sebelumnya diraih oleh Hermawan Kartajaya, Bong Chandra, Tung Desem Waringinjati dan Rhenald Kasali yang sama-sama menulis buku bertopik bisnis, manajemen bisnis, dan pemasaran yang unik dan menarik.

Cara Menjadi Penulis Kaya Raya

Cara Menjadi Penulis Kaya Raya

Setelah menulis buku berjudul Change dan buku bertema pemasaran dan manajemen usaha yang nyeleneh dan laris manis alias best seller, Rhenald Kasali dan  Hermawan Kartajaya berhasil mendulang ketenaran. Dari sinilah roda kehidupan berputar. Dari awalnya mereka bukan siapa-siapa menjadi orang yang paling dihargai. Tawaran pekerjaan sebagai motivator dan pembicara publik terus mengalir deras dengan bayaran sangat mahal perjam. Hal ini pundi-pundi uang mereka semakin besar sejak menulis buku tersebut. Baca selengkapnya :Kisah Sukses Ippho Santosa Buku 7 Keajaiban Rezeki

Cara Menjadi Penulis Kaya Raya
Hal ini pula yang dialami oleh Ary Ginanjar Agustian yang telah terlebih dulu sukses dan kaya raya berkat buku yang ditulisnya berjudul ESQ yang meledak di pasaran. Setelah namanya terkenal dan dikenal banyak orang, ia pun menyelenggarakan berbagai acara pelatihan ESQ sesuai yang diajarkan dalam bukunya. Alhamdulillah para peserta sangat banyak hingga jutaan orang dari sabang sampai merauke hingga ke luar negeri. Padahal harga pelatihan ESQ yang ditawarkan sebesar Rp 3 juta persesion. Keuntungan bersih satu kali training pengembangan diri yang didapatkan oleh Ary Ginanjar Agustian sekitar Rp 3 milyar.

Kesuksesan yang diraih Ary Ginanjar Agustian dengan penghasilan tiga milyar perbulan merupakan berkah dari Allah SWT. Benarlah Allah SWT yang mengatakan bahwa Allah SWT mengangkat derajat orang-orang yang beriman dan berilmu pengetahuan diantara kalian beberapa derajat. Dengan ilmu yang dikuasai mengenai ESQ ia mampu meraup kekayaan hingga beratus milyar perbulan belum ditambah royalti dari buku. Atas hal itulah, pendiri ilmu Emosional Spritual Question ini kemudian membangun sebuah gedung mewah yang memiliki lantai 30 di wilayah Simatupang.

Pendek kata, sesudah sukses menjadi penulis buku best seller biasanya mereka juga akan sukses menjadi motivator atau pembicara publik. Jika demikian menjadi penulis buku laris manis sebagai langkah awal menuju keberhasilan berikutnya. Langkah kesuksesan mereka dalam dunia kepenulisan bisa ditiru. Asalkan anda memiliki ide bagus, kemauan kuat untuk menulis, dan kemampuan sebagai pembicara publik.

Tulislah topik buku yang sedang digemari banyak orang seperti motivasi, manajemen bisnis, novel dll. Menulis adalah hal mudah. Teruslah menulis setiap hari. Tulis apa yang ada di pikiran. Gabunglah bersama komunitas kepenulisan seperti Forum Lingkar Pena di kota terdekat. Ikuti pelatihan menulis. Dan terakhir agar sebuah buku booming dan best seller selain memperhatikan kualitas isi juga harus disertai pemberian judul yang sangat menarik, aneh dan menggugah.

Demikian saja Cara Menjadi Penulis Kaya Raya Untung Rp 5 Milyar.

Baca pula :

Buku 7 Keajaiban Rezeki Ippho Santosa

Incoming search terms:

content (3) - Menjadi penulis kaya raya (2) - apakah bisa kaya menjadi penulis (1) - penulis kaya (1) - langkah menjadi penulis menurut ippho (1) - kaya raya dari menulis (1) - kaya raya dari menulid (1) - kaya dari royalti buku (1) - jadi penulis bisa kaya (1) - cara menjadi penulis yang terkwnal dan kaya raya (1) - cara menjadi novelis kaya (1) - cara jadi penulis kayak raya (1) - bagaimana menjadi kaya raya dari penulis (1) - www cara kaya raya bong chandra (1) -
loading...
Cara Menjadi Penulis Kaya Raya | Author | 4.5