Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas

Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas – Tulisan ini merupakan kelanjutan dari artikel sebelumnya mengenai peluang usaha berbisnis jualan pakaian bekas yang berhasil dijalani oleh Michael Jordn. Usaha menjual pakaian bekas sangat mudah. Namun mayoritas para pedagang pakaian menjalankan bisnis sandang ini dengan sederhana. Menjual pakaian bekas semurah mungkin walaupun untuk kecil. Padahal anda bisa mencontoh Michael Jordan yang bisa menjual pakaian bekas hingga 200 dolar perbuah. Kalau dirupiahkan sekitar Rp 2 juta per pakaian.

Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas

sumber gb :idebisnisbaru.com

Dari jalan cerita yang ditempuh oleh Michael Jordan kita bisa menarik kesimpulan bahwasanya memulai usaha jualan pakaian bekas sangat mudah. Pola pikir tersebut harus kita bangun. Sehingga menjalankan bisnis menjual pakaian impor, bekas atau second dapat berjalan lancar. Namun jika mengalami kegagalan usaha, jangan mudah menyerah. Pasti akan ada jalan keluar. Seperti yang dialami oleh mantan pebasket ternama ini.

Wahai para pedagang baju bekas, anda harus merubah paradigma berpikir dalam berbisnis pakaian muslimah atau anak-anak. Yaitu berpikirlah untuk lebih meningkatkan nilai jual baju bekas yang anda jual. Sehingga harga meningkat dan keuntungan pun bisa meningkat. Daripada anda hanya jualan pakaian bekas impor untung kecil lebih baik menjalankan bisnis jualan pakaian bekas untung besar dengan cara menambah nilai jual. Seperti kemasan menarik, menambah tanda tangan artis terkenal dan lain sebagainya.

Hal penting selanjutnya yang perlu dipahami oleh para pebisnis pakaian bekas bahwasanya masa depan tidak sama dengan masa sekarang. Saat ini kita bisa saja hidup miskin dari jualan pakaian bekas. Tapi di masa mendatang, anda bisa kaya raya dari berbisnis jualan pakaian bekas. Asalkan anda pintar menambahkan nilai tambah pada bisnis pakaian sobat.

Allah SWT berfirman bahwa manusia diciptakan dalam keadaan yang sempurna. Manusia diberikan oleh Allah SWT potensi untuk sukses. Lihatlah Nabi Adam as telah sukses memasuki surga maka kita pun telah ditakdirkan untuk sukses. Lalu dari jutaan sperma, kitalah yang berhasil lalu menjadi kita. Kita adalah pemenang. Dan pemenang itu adalah kita. Maka saat ini jangan pernah meremehkan kemampuan anda walaupun seburuk apapun keadaan anda. Allah SWT tidak akan mengubah nasib suatu kaum jika kaum tidak mau mengubahnya.

Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas

Kembali lagi pada topik cara meraup untung berbisnis jualan pakaian bekas maka bisnis ini merupakan bisnis yang dijamin laris manis. Namun tingkat persaingan usaha bisnis pakaian bekas sangat besar. Sehingga keuntungan terbagi-bagi sesama pebisnis dan penjual pakaian bekas. Anda bisa memilih jenis pakaian bekas yang hendak dijual seperti pakaian bekas import, baju bekas berkualitas, baju bekas murah dan lain sebagainya.

Yang perlu diperhatikan adalah pemasok baju bekas. Anda bisa mendapatkan pemasok atau suplier baju bekas di internet atau bertanya langsung kepada pedagang baju bekas. Kemudian untuk memasarkan pakaian bekas bisa dilakukan dengan cara online dan offline. Namun penulis menyarankan untuk anda menjalankan keduanya.

Keuntungan bisnis jualan pakaian bekas sangat tinggi melalui online. Hal ini dialami oleh tetangga penulis yang berprofesi membuka usaha jualan pakaian bekas. Untuk masalah pemasaran, ia menggunakan media sosial, marketplace dan forum. Keuntungan yang didapatken perhari mencapai ratusan juta rupiah.

Rekomendasi :

Peluang Usaha Berbisnis Jualan Pakaian Bekas

Langkah selanjutnya tak kalah penting adalah membuat jaringan pemasaran dan membuka usaha jualan pakaian bekas di tempat strategis. Tiada gading tak retak. Penulis mohon maaf jika tulisan ini ada kesalahan.

Demikianlah Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas. Mudah-mudahan bermanfaat bagi anda semua.

Baca juga :

Peluang Bisnis Mendirikan Toko Obat dan Apotik

loading...
Cara Meraup Untung Berbisnis Jualan Pakaian Bekas | penulis | 4.5