Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung

Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung dengan cara menulis artikel yang original secara berkala. Misalnya setiap hari posting tiga artikel atau lebih. Namun cara tersebut tidak menjamin mendatangkan banyak pengunjung. Karena jika dilihat dari mana datangnya pengunjung? Pengunjung bisa datang dari mesin pencarian google, media sosial facebook, twitter, google plus, instagram dan lain sebagainya. Akan tetapi pengunjung organik yakni yang datang dari mesin pencarian google dan yahoo lebih hebat dan tahan lama. Lalu bagaimana cara pengunjung datang dari mesin pencarian yahoo dan google dengan kata kunci tertarget? Caranya hanya satu yakni menulis artikel minimal sehari tiga artikel kemudian diposting diblog. Lalu diramu secara seo onpage dan offpage agar muncul di halaman pertama google dan yahoo. Semudah itukah?

Yah. Banyak orang menganggap Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung dengan seo bukanlah ilmu pasti dan ilmu matematika. Jika satu tambah satu hasilnya dua maka dalam ilmu seo hasilnya bukan itu. Bisa berbeda. Namun setelah dibuktikan oleh penulis langsung ternyata ilmu seo adalah ilmu pasti. Setiap artikel yang orisinil dengan jumlah kata yang memadai dan dikemas dengan teknik seo tertentu bisa tampil di halaman pertama google dengan kata kunci ditarget. Ada beberapa Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung dengan teknik SEO artikel.

Bagaimana Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung Blog Dengan SEO Artikel
Caranya sangat mudah. Tulislah artikel dengan panjang kata minimal empat ratus kata. Kemudian masukkan kata kunci di judul dan di awal paragraf pertama. Selanjutnya masukkan keyword di paragraf kedua pada awal paragraf dan di akhir paragraf. Lalu masukkan kata kunci di sub judul. Kemudian masukkan kata kunci di awal paragraf keempat dan di akhir paragraf keempat. Demikian seterusnya untuk paragraf lima kata kunci di awal dan akhir paragraf. Itulah Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung blog dengan teknik artikel SEO. Jangan lupa kata kunci di paragraf pertama diberi bold. Dan keyword terakhir digaris miringkan. Teknik ini sudah terbukti berhasil. Dan tulisan penulis selalu berada di page one. Teknik menulis artikel yang baik seo friendly ini didapatkan dari blogger sukses Eka Lesmana yang berpenghasilan ratusan juta rupiah perbulan dari bisnis publisher adsense.

Namun Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung dengan menuis artikel seo friendly tidak selamanya berhasil. Karena adanya jebakan google sandbox. Dimana artikel yang di dalamnya salah link jika terlanjur disubmit bisa mengakibatkan crawl atau artikel tak masuk di halaman pertama google. Ia terkena sanksi google sandbox. Artikel tersebut terkubur di dalam pasir menjadi sesuatu yang tak berguna dan tidak bisa ditemukan orang. Oleh sebab itu, berhati-hatilah dalam memposting artikel. Lihat apakah link sudah diterapkan dengan baik dan benar? Jumlah kata sudah banyak? Kata kunci sudah tersebar serta mencukupi dalam artikel? Jumlah link sudah mencukupi tanpa rusak dll? Itulah cara mudah meningkatkan trafik pengunjung.

Baca :

Cara Membuat Artikel SEO Friendly Untuk Bisnis Online

Incoming search terms:

contoh usaha berniaga menggunakan pick up (1) -
Cara Mudah Meningkatkan Trafik Pengunjung was last modified: April 10th, 2016 by Author
Advertisement
loading...