Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung Besar

Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung Besar – Pada kali ini, penulis sekedar mengingatkan diri mengenai pentingnya menjalani sebuah usaha es krim yang laris dan untung besar. Tulisan ini bukanlah sekedar khayalan atau impian. Tapi benar benar kenyataan. Mungkinkah usaha jualan es krim laris manis dan untung besar? Jika anda bertanya pada Mery Riana maka jawabannya adalah possible atau mungkin. Tidak adabyang mustahil di dunia ini. Semuanya serba mungkin. Sesuatu yang tak mungkin bisa anda rubah menjadi bisa.

Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung BesarUntuk mulai bisnis es krim secara sukses harus dimulai dari pemilihan jenis es krim yang hendak dijual. Ada banyak jenis es krim. Namun yang lebih baik adalah menjual es krim dengan harga yang lebih murah tapi kualitas baik. Misalnya es camelo harga Rp 1000. Kalau bisa anda membuat sendiri es krim dengan brand sendiri dan jenis es krim lembut dengan harga 1000 rupiah.

Setelah mempunyai produk es krim yang murah yang bisa mengalahkan produk es krim pesaing, selanjutnya adalah proses pemasaran. Untuk proses pemasaran es krim harus dilakukan dengan dua cara yakni secara bersama sama atau menggunakan tenaga dan waktu orang lain dan menggunakan tenaga sendiri. Anda bisa menitipkan produk es krim sobat di warung makanan terdekat. Khususnya warung dekat sekolah karena target pasar adalah anak sekolah.

Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung Besar

Warung dikenal sebagai tenaga penjual kita. Namun sama seperti bisnis kuliner lainnya bahwa usaha jualan es krim tidak tiap hari laris manis. Ada banyak warung yang mengalami kelesuan produk es krim. Karena konsumen merasakan kebosanan dengan produk es krim yang itu itu saja. Dari awalnya satu hari 20 es krim habis. Sekarang dua minggu baru habis. Inilah suka duka bisnis jualan es krim. Sehingga anda tidak bisa mengandalkan penjualan es cream dari satu warung. Tapi beberapa warung sambil menggenjot warung baru.

Hal ini berlaku juga untuk kuliner krupuk seblak. Sehingga anda harus realistis berpikir. Dan salah satu kendala dalam bisnis jualan es krim atau kuliner lainnya adalah adanya biaya transport perhari bisa Rp 20 ribu. Jadi sekarang kita harus berpikir bahwa biaya tetap harian bisnis kuliner es krim sebesar Rp 20 ribu perhari. Mungkin keuntungan bersih perhari usaha es krim tidak mencapai demikian. Inilah yang disebut rugi atau investasi. Namun penulis melihat sebagai investasi.

Baca juga :

Rincian Biaya Modal Usaha Es Cream Bagi Pemula

Seiring berjalan waktu dan semakin banyak warung yang dititipi barang es krim atau kuliner maka biaya harian tetap transport bisa ditutupi dengan keuntungan harian yang lebih besar dari biaya transport harian. Rp 20 ribu itu bisa sampai dari Sumedang ke Bandung. Yang penting kalau mau berwirausaha mesti bekerja keras setiap hari. Penghasilan bersifat harian dan bisa terus membesar hingga satu juta rupiah perhari.

Jadi apabila seseorang menjalankan bisnis kuliner es cream maka harus memegang uang hingga lima juta rupiah sebagai investasi. Modal yang dikeluarkan akan kembali lagi dalam waktu singkat. Selanjutnya untung dan untung. Modal kecil harus diimbangi dengan kerja keras. Dan terakhir bisnis es krim tidak terlepas dari persaingan yang saling menjatuhkan satu sama lain. Mungkin usaha es krim anda laris manis saat ini tapi di keesokanbhari bisa tak laku satupun.

Apabila anda tertarik membuka bisnis es krim secara rumahan maka kami sebagai distributor es krim camelo paling murah di Indonesia menawarkan paket usaha sebesar Rp 300 ribu. Dengan uang Rp 300 ribu maka anda sudah memiliki pabrik es krim. Investasi Rp 300 ribu maka anda akan mendapatkan sprayer beserta jarum suntik, lem tembak beserta lem lilin, bahan baku es krim sebanyak 240 sachet atau satu dus. Harga jual es krim ke tangan konsumen langsung sebesar Rp 1000 perbuah. Jika ke tangan pengecer sebesar Rp 700 perbuah. Telepon 085220762707. Email : daunmurag@gmail.com. Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung Besar

loading...
Cara Sukses Membuka Usaha Es Krim Keliling Yang Laris, Untung Besar | penulis | 4.5