Cari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dari Bank Syariah Mandiri

Cari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dari Bank Syariah Mandiri – Sekarang ini Bank Syariah Mandiri tbk menyediakan fasilitas pelayanan kredit usaha rakyat yang dinamakan dengan program Barakah. Program kredit usaha ini diberikan kepada badan usaha di segala bidang industri dan kepada pihak perorangan. Kredit Usaha Rakyat dari Bank Syariah Mandiri ini hanya diperuntukkan bagi kepentingan produktif. Adapun lama usaha yang dipersyaratkan minimal dua tahun. Kemudian pihak bank akan melakukan penilaian atau survey langsung terhadap kondisi usaha tersebut.

Cari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dari Bank Syariah Mandiri

Cari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dari Bank Syariah Mandiri (sumber : http://www.syariahmandiri.co.id)

Adapun usaha yang bisa didanai oleh Bank Syariah Mandiri harus memenuhi beberapa kriteria sebagai berikut ini, antara lain : memiliki potensi bisnis yang bagus atau mempunyai komoditas bisnis yang telah memiliki pangsa pasar, memiliki prospek bisnis yang bagus ke depannya dan bisa menampung tenaga kerja dalam jumlah banyak, memiliki legalitas usaha dan legalitas perijinan bisnis berdasarkan peraturan yang berlaku, usaha yang dijalankan memenuhi persyaratan dan ketentuan pembiayaan yang berlaku di Indonesia, usaha tersebut tak masuk dalam deretan usaha yang kredit bermasalah atau kredit macet, serta mengusulkan sebuah proposal kredit atau pinjaman disesuaikan dengan keperluan usaha.

Sementara itu, dokumen yang diperlukan atau yang harus dilampirkan dalam proposal permohonan pinjaman kredit dari Bank Mandiri Syariah, antara lain : fotocopy KTP suami isteri, fotocopy SIM pemohon, fotocopy kartu keluarga, fotocopy akta nikah, serta surat persetujuan dari suami dan isteri. Setelah itu yang harus dilampirkan selanjutnya ialah  legalitas dari usaha itu sendiri seperti fotocopy SIUK, SIUP, TDP, SIU Peternakan, Akta pendirian, dan NPWP. Sertakan juga laporan financial perusahaan selama dua tahun terakhir dan laporan keadaan perusahaan. Selain itu, lampirkan pula rencana bisnis selanjutnya selama satu tahun ke depan. Dan terakhir lampirkan bukti pemilikan jaminan.

Cari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dari Bank Syariah Mandiri

Selanjutnya Bank Syariah Mandiri akan menilai usaha tersebut layak atau tidak mendapatkan pinjaman. Adapun keperluan usaha kecil dan menengah terhadap pinjaman adalah sebagai modal kerja atau investasi yang pantas diberikan berdasarkan sistem pembiayaan yang baik dan tak dalam pembiayaan dari bank lain. Pembiayaan usaha bisa disalurkan ke nasabah itu sendiri secara langsung maupun lewat Lembaga Keuangan Mikro Syariah dari BSM. Sedangkan maksimum pembiayaan sebesar Rp. 500 juta selama tiga tahun dan bisa diperpanjang hingga lima tahun disesuaikan dengan ketentuan pinjaman dari Bank Syariah Mandiri dan berdasarkan analisa kelayakan usaha.

Pendek kata, program Barakah atau kredit usaha rakyat dari Bank Syariah Mandiri diperuntukkan bagi para pelaku usaha kecil, mikro, dan menengah serta koperasi. Mereka bisa mengajukan pinjaman kredit usaha rakyat dari BSM dengan mengajukan proposal atau permohonan modal usaha ke kantor cabang Bank Syariah Mandiri terdekat. Itulah cara cari kredit usaha rakyat (KUR) dari Bank Syariah Mandiri.

Baca juga :

Tabel Kredit Pinjaman Mikro BRI Hingga 100 Juta

Incoming search terms:

kur mandiri syariah (150) - kur mandiri (74) - kur syariah (49) - pinjaman bank mandiri syariah (39) - kredit usaha rakyat bank syariah mandiri (38) - kur bsm (28) - kur bank mandiri syariah (25) - kur bank syariah (21) - kur syariah mandiri (21) - Syarat KUR mandiri syariah (19) - kur mandiri syariah 2016 (17) - kur di bank syariah mandiri (16) - kredit usaha rakyat mandiri syariah (15) - dana kur bank syariah mandiri (15) - bunga kur mandiri syariah (14) - kur bank syariah mandiri (14) - syarat pinjaman bank syariah mandiri (13) - mandiri syariah kur (13) - pinjaman mandiri syariah (13) - pembiayaan mikro bank syariah mandiri (12) -
loading...
Cari Kredit Usaha Rakyat (KUR) Dari Bank Syariah Mandiri | Author | 4.5