Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung

Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung – Bisnis dalam bidang makanan mempunyai kelebihan dan kekurangan tersendiri. Kekurangannya adalah makanan adalah jenis produk yang tidak bisa bertahan lama atau memiliki masa kadaluarsa. Sedangkan kelebihan usaha dalam bidang makanan seperti cemilan snack dan es krim adalah penjualan yang sangat cepat atau perputaran uang terjadi dalam waktu singkat. Disebut pula omset harian bisa didapatkan dalam jumlah besar. Apalagi jika sobat memiliki banyak tenaga pemasaran atau warung dan kantin serta toko.
Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung
Penulis sendiri telah melakoni berbagai jenis usaha. Dan yang paling menguntungkan dan cocok adalah bisnis dalam bidang kuliner atau makanan. Karena barang mudah terjual. Perputaran uang sangat cepat. keuntungan didapatkan dalam waktu singkat secara harian. Dan kelebihan lain sebagainya yang sangat banyak.

Pertama, penulis menekuni usaha jualan mainan anak dalam bentuk gambar boneka sponbob yang sedang populer di taman bermain anak-anak. Barang mainan tersebut dititipkan ke sebuah gerai usaha di sekitar taman hiburan anak tersebut. Namun setelah satu minggu kemudian, penjualan mainan anak hanya terjadi satu buah. Waduh lama sekali terjadi penjualan dan menguntungkan. Keuntungan yang didapatkan hanya Rp 5000 per tujuh hari. Belum dipotong biaya transportasi atau bensin maka keuntungan nol persen.

Lalu penulis menekuni usaha lainnya berupa produk tahan lama. Tapi tetap saja sulit untuk menjualnya. Terjadi transaksi penjualan hanya satu kali yang mudah. Selanjutnya sulit. Dan terakhir, penulis menekuni bisnis makanan es krim yang ternyata mudah dalam penjualan, laris manis, perputaran uang cepat, pemasaran sangat mudah, omset harian cukup besar, dan kelebihan lainnya yang sangat menyenangkan.

Bisnis makanan seperti juala es krim bisa ditambahkan lagi dengan barang makanan lainnya seerti seblak atau makanan ringan lainnya. Sehingga laba yang diperoleh bisa berkali kali lipat. Usaha makanan pokoknya sangat menguntungkan dibanding jenis usaha lain. Hal ini tak terlepas dari bisnis makanan merupakan kebutuhan utama manusia. Apalagi mengemil disukai banyak orang. Manusia tidak bisa hidup tanpa makan dan minum. Sehingga bisa kuliner sangat menjanjikan.

Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah contoh makanan apa saja yang dititipkan ke warung? Berdasarkan pengalaman dan pengamatan penulis di warung warung dan kantin sekolah maka pada dasarnya hampir semua jenis makanan bisa dititipkan ke warung. Berikut ini contoh makanan yang dititipkan ke warung, antara lain :

Ice Krim

Penulis menitipkan ice cream ke warung dekat sekolah dengan harga Rp 700 perbuah. Sedangkan harga jual di pasaran sebesar Rp 1000 perbuah. Ice krim tersebut disimpan dalam kulkas atau freezer milik warung. Dan kadang penulis membawa es krim beserta termos es untuk dititipkan ke sejumlah warung. Kadang kala es cream yang ditawarkan diterima oleh pemilik warung dan kadang juga ditolak.

Makanan Ringan

Jenis makanan lain yang seringkali dititipkan ke warung adalah snack atau cemilan yang dibanderol dengan harga 1000 atau 2000 rupiah. Seperti penulis menitipkan kerupuk seblak pedas kepada warung dengan harga Rp 2500 kemudian oleh pemilik warung dijual seharga Rp 3500.

Pokoknya senang sekali, keuntungan didapatkan dari jualan es krim di warung plus dari keuntungan usaha jualan snack serba 2000 atau 1000. Namun jika target market anda adalah kalangan anak sekolah maka harga yang harus ditawarkan sekitar Rp 500 sampai Rp 2000. Karena kantong keuangan pelajar yang sangat terbatas.

Baca pula :

Tips Rahasia Supaya Pembeli Menerima Penawaran Produk Sobat

Demikianlah Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung. Semoga anda bisa menarik manfaat dari artikel ini. Dan semoga anda bisa sukses dalam berbisnis. Kuncinya adalah sikap pantang menyerah. Semua jenis masalah pasti ada jalan keluar.

Incoming search terms:

makanan yang bisa dititipkan di warung (3) - tips supaya kerupuk diterima warung (1) -
loading...
Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung | penulis | 4.5