Contoh Peluang Usaha Di Pesta Pernikahan

Contoh Peluang Usaha Di Pesta Pernikahan – Pesta perkawinan merupakan hal sakral dan penting bagi kehidupan seseorang. Sehingga setiap orang yang hendak menyelenggarakan pesta pernikahan berani mengeluarkan banyak uang demi terciptanya pesta pernikahan yang lancar dan bahagia. Ada banyak jenis usaha yang terlibat dari pesta pernikahan. Hal ini perlu anda ketahui. Sebab keuntungannya sangat banyak dengan beragam variasi bisnis.
Contoh Peluang Usaha Di Pesta Pernikahan
Contoh Peluang Usaha Di Pesta Pernikahan

Ada dua bisnis dalam pesta pernikahan yaitu sebelum menikah dan sesudah menikah. Untuk mengetahui lebih lengkap, tanpa bertele-tele lagi, inilah kumpulan contoh peluang usaha di pesta pernikahan yang sangat menjanjikan dan menguntungkan yang perlu sobat ketahui, antara lain :

Bisnis Persewaan Tenda Pengantin

Usaha sewa tenda pengantin sudah hal lumrah yang terjadi di kota dan desa. Jika anda mempunyai modal uang yang sangat besar bisa mencoba bisnis persewaan tenda pengantin. Bisnis ini disebut juga investasi. Anda tinggal membeli perlengkapan tenda pengantin di toko material terdekat. Atau jika ingin lebih murah lagi, anda bisa membuat tenda pengantin menggunakan tenaga sendiri atau orang lain dengan bahan-bahan dan alat yang telah kita sediakan.

Usaha Penyewaan Alat Pesta

Bisnis sewa alat-alat pesta meliputi usaha penyewaan sendok dan garpu, bisnis sewa meja dan kursi, sewa panggung, dan usaha sewa sound system. Bisnis ini bisa anda jalankan dengan menawarkan kepada orang yang hendak menggelar pesta pernikahan sebelumnya. Keuntungan dari bisnis penyewaan alat pesta sangat menggiurkan. Anda bisa mencoba membuka bisnis sewa alat-alat pesta dengan terlebih dahulu membeli alat dan perlengkapan usaha untuk disewakan.

Usaha Berjualan Balon

Bisnis berikutnya yang laris manis terjadi pada saat pesta pernikahan adalah bisnis berdagang balon. Pangsa pasar yang dituju adalah kalangan anak anak kecil yang dibawa ikut serta oleh orangtuanya untuk menghadiri pesta pernikahan. Balon yang dijual seharga Rp 12 ribu dengan bentuk beraneka ragam seperti bentuk helikopter, mobil, tokoh kartun, animasi, binatang, dan lain sebagainya. Anak penulis juga membeli balon ini sehabis pulang menghadiri pesta perkawinan tetangga.

Usaha Berjualan Bakso

Bisnis lainnya yang menguntungkan dijalankan saat pesta pernikahan berlangsung adalah bisnis berjualan bakso baik menggunakan gerobak keliling atau menetap. Akan ada banyak penonton yang menyaksikan pesta hiburan dan di saat perut lapar mereka makan bakso. Bahkan isteri penulis sendiri yang telah makan di pesta pernikahan melanjutkan dengan makan bakso di luar. Dengan dalih makan di pesta perkawinan tidak kenyang dan kepala sedang pusing.

Baca juga :

Usaha Cafe Mini Modal Kecil Untung Besar

Usaha Berjualan Es Krim

Bisnis lainnya yang cocok dijalankan saat pesta pernikahan berlangsung adalah usaha berjualan es krim keras dan es krim lembut. Karena pesta perkawinan berlangsung dalam jangka waktu lama dan kadang di tengah terik matahari saat ini. Maka untuk melepas rasa dahaga sangat tepat untuk mengkonsumsi es krim yang nikmat dan menyegarkan dengan harga murah.

Salah satu bisnis es krim yang sedang trend dan populer di sumedang adalah es krim camelo. Jika anda berada di sumedang jawa barat dan hendak memulai bisnis es krim yang nikmat dan laris maka bisa bekerjasama dengan kami. Kami adalah pabrik es krim camelo yang siap memenuhi kebutuhan bisnis pabrik es krim anda. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi di nomor telp 085220762707.

Baca :

Analisa Usaha Jualan Es Krim Keliling Paling Laris

Demikianlah contoh peluang usaha di pesta pernikahan yang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Jika anda memutuskan untuk menjadi pengusaha maka saatnya beraksi dengan menjalankan bisnis bisnis di atas bagi pesta perkawinan. Selamat berbisnis dan semoga sukses selamanya.

Baca :

Bisnis Aman Yang Cepat Berkembang Untuk Pemula

 

loading...
Contoh Peluang Usaha Di Pesta Pernikahan | penulis | 4.5