Contoh Usaha Kecil Kecilan Paling Laris Saat Ini

Contoh Usaha Kecil Kecilan Paling Laris Saat Ini – Bisnis adalah sebuah kata yang mudah diucapkan. Namun sulit dilakukan. Untuk membuat sebuah bisnis haruslah dimulai dari sebuah usaha kecil-kecilan. Nah jenis contoh usaha kecil-kecilan apa saja yang paling laris saat ini berdasarkan kenyataan di lapangan. Untuk itulah penulis akan membahas mengenai contoh usaha kecil dan menengah. semoga bermanfaat bagi anda semua.
Contoh Usaha Kecil Kecilan Paling Laris Saat Ini
Tanpa panjang lebar lagi berikut ini contoh usaha kecil kecilan paling laris saat ini yang perlu anda ketahui, antara lain :

Bisnis Jualan Pulsa

Tentu anda sudah mengenal dengan usaha berjualan pulsa elektrik. Usaha ini mudah dijumpai di sudut kota dan tempar baik di perkotaan maupun pedesaan terpencil dan berkembang. Mengapa bisnis jualan pulsa elektrik disebut contoh usaha kecil-kecilan? Sebab untuk memulai bisnis berjualan pulsa baik sebagai agen, distributor atau pengecer membutuhkan modal kecil.

Untuk memulai usaha jualan pulsa elektrik diperlukan modal usaha berupa hape dan deposit pulsa minimal 50 ribu rupiah. Hp yang digunakan bisa yang jadul atau hanya bisa sms atau nelepon. Dan bisa juga menggunakan handphone modern. Namun saran penulis gunakanlah ponsel yang terbaru untuk membuat transaksi pembelian pulsa secara gratis. Dengan cara melalui bbm, whatsapp dll. Sehingga keuntungan usaha pulsa bisa maksimal.

Usaha Jualan Es Krim

Contoh usaha kecil dan menengah berikutnya adalah usaha berjualan es krim camelo yang dijamin menguntungkan. Jika anda berminat membuka usaha jualan es krim camelo secara rumahan atau keliling maka bisa menghubungi kami di 085220762707. Kami menyediakan penjualan serbuk es krim dengan harga murah meriah. Email : daunmurag@gmail.com. Alamat distributor es krim camelo sumedang di Dusun Cimuncang RT 1 RW 7 Desa Mulyamekar kecamatan Tanjungkerta Sumedang Jawa Barat.

Mungkin usaha es krim dimulai dengan skala kecil bahkan dari nol. anda memasarkan es krim camelo ke sejumlah warung. Dimulai dari satu warung hingga mempunyai delapan warung. Seiring berjalan waktu, jumlah pedagang atau warung semakin berkembang banyak. Yang membuat keuntungan usaha es krim semakin besar. Inilah yang kemudian dinamakan usaha kecil-kecilan berubah menjadi usaha kecil menengah.

Namun bisnis jualan es krim sama seperti usaha jajanan anak sekolah paling laris saat ini seperti cilok mengalami persaingan yang sangat keras. Ada kalanya sepi pembeli dan adakalanya ramai oleh para pembeli. Namanya juga jualan ada naik dan kadang turun. Hal itu lumrah biasa. Namun suatu saat jika sepi pembeli ternyata di hari kemudian laris manis kembali.

Bisnis Jualan Makanan Ringan

Inilah jenis usaha yang paling banyak dilakoni oleh banyak pelaku usaha di seluruh dunia yakni bisnis makanan terutama makanan ringan. Untuk membuka usaha jualan makanan ringan ada beberapa cara. Anda bisa berperan sebagai produsen makanan tertentu. Anda sebagai perantara atau penjual distributor. Dan anda bisa jadi pengecer yang menjual langsung ke tangan konsumen.

Kerapkali orang menyamakan antara bisnis dan usaha. Padahal keduanya berbeda. Bisnis adalah melayani semakin banyak orang hingga bisa kaya raya. Sedangkan usaha hanya melayani orang dalam jumlah terbatas. Namun semua bisnis dimulai dari usaha. Yaitu melayani sedikit orang dulu. Kemudian berkembang hingga melayani banyak orang.

Itulah contoh usaha kecil kecilan paling laris saat ini. Sebenarnya masih banyak contoh usaha kecil dan menengah lainnya yang bisa kita temukan. Seperti usaha berjualan goreng-gorengan secara kaki lima dan tradisional, usaha cilok menggunakan sepeda motor, jualan bakso menggunakan gerobak dan lain sebagainya.

Baca juga :

Kisah Sukses Peternak Entok Untung Rp 100 Juta

loading...
Contoh Usaha Kecil Kecilan Paling Laris Saat Ini | penulis | 4.5