Daftar Harga Ayam Petelur Siap Produksi 2017

Daftar Harga Ayam Petelur Siap Produksi 2017 – Bisnis dalam penjualan telur tidak seketat bisnis penjualan daging ayam. Harga telur terus naik pesat seiring permintaan pasar yang kian besar. Sebenarnya ini adalah peluang usaha bagi anda untuk memulai usaha beternak ayam petelur. Ada dua keuntungan yang didapatkan dari budidaya ayam petelur yakni yang utama adalah telor ayam. Dam kedua adalah daging ayam bagi ayam petelur yang sudah tak produktif bisa dijual ke pasar.
Daftar Harga Ayam Petelur Siap Produksi 2017
Peluang usaha jadi produsen dan bos telur sangat terbuka lebar. Dan para pesaing bisa dikalahkan dengan mudah. Anda menawarkan harga jual telor yang lebih murah kepada konsumen, pemilik warung dan toko sembako grosir dan eceran. Tentu mereka lebih memilih membeli telor di produsen yang memberikan harga telur per kilogram lebih murah. Hal ini berdampak pada laris dan lakunya usaha warung dan toko mereka dari orang yang mau membeli telor.
Daftar Harga Ayam Petelur Siap Produksi 2017
Penulis melihat bisnis sekarang ini sangat kejam. Kalau dahulu dalam satu rw hanya ada satu warung kelontongan. Tapi kini satu RT sudah beberapa warung yang bisa dijumpai. Hal ini disebabkan beberapa faktor antara lain : kebutuhan rumah tangga sangat besar sehingga gaji suami dan isteri tidak mampu mencukupi kebutuhan hidup sehari hari lalu mereka membuka usaha warung untuk menambah penghasilan. Sebab lain karena lapangan kerja sangat sedikit maka terjadinya banyak pengangguran yang kemudian mereka membuka usaha toko atau warung sembako.
Lalu ada lagi orang yang membuka warung atau toko sembako seperti jualan telor ayam dikarenakan tidak mau kerja sebagai karyawan kantoran. Mereka ingin hidup bebas tanpa diatur oleh atasan tapi punya uang. Cara yang mereka lakukan adalah membuka usaha warung dan toko sembako di depan rumah.
Pendek kata, dalam membuka usaha warung sembako atau toko kelontongan penuh dengan persaingan yang sangat ketat. Bisa terjadi sebuah usaha laris manis dan menguntungkan di satu hari. Tapi di keesokan hari usaha warung atau toko tersebut sepi pembeli karena ada pesaing di dekatnya yang lebih besar, lebih komplit dan harga lebih murah dengan modal besar.
Itulah kejamnya bisnis sekarang ini. Sehingga banyak perusahaan besar kalah oleh perusahaan kecil yang berbiaya rendah. Seperti halnya usaha jualan telor maka anda pun bisa mengalahkan para pesaing yang biasa memasok kepada para toko, konsumen dan warung. Caranya dengan memberikan pelayanan terbaik seperti harga yang lebih murah, pengiriman gratis, kualitas telur ayam lebih baik dll.
Namun untuk membuka usaha budidaya ayam petelur memerlukan modal besar untuk dijadikan sebuah bisnis. Sebab percuma jika anda mempunyai ayam petelur dalam jumlah sedikit. Karena keuntungan jadi sedikit. Sedangkam jika ayam petelur berjumlah banyak sekitar ribuan maka keuntungan usaha dagang telor ayam sangat menjanjikan. Perhitungannya jika anda mempunyai 1000 ayam petelur dan bertelur satu butir setiap hari dari satu ayam maka penghasilan yang anda dapatkan sebesar 1000 kali 1000 sama dengan satu juta rupiah perhari. Bayangkan anda mempunyai penghasilan sebesar Rp 1 juta perhari dari bisnis ayam petelur. Dikalikan sebulan maka omset sebesar Rp 30 juta perbulan. Lumayan bukan? Inilah pentingnya teknik penggandaan dalam bisnis ternak ayam petelur.
Jika anda hendak membuka usaha ayam petelur maka akan penasaran berapa harga ayam peteludi tahun 2017. Berdasarkan pengalaman dan pengamatan penulis, harga ayam petelur betina yang siap telur sebesar Rp 55 ribu. Sedangkan harga bibit ayam petelur sebesar Rp 5000 per ekor.Daftar Harga Ayam Petelur Siap Produksi 2017

Incoming search terms:

harga ayam petelur siap produksi 2017 (9) - daftar harga ayam petelur siap produksi (1) - harga ayam petelur (1) - harga ayam petelur siap produksi (1) - harga ayam petelur siap telur 2017 (1) - harga ayam siap telur 2017 (1) -
loading...
Daftar Harga Ayam Petelur Siap Produksi 2017 | penulis | 4.5