Daftar Harga Ayam Petelur Siap Telur Terbaru

Daftar Harga Ayam Petelur Siap Telur Terbaru – Tentu anda mengenal telor. Telor bukan lagi hal asing bagi anda. Karena pastinya sudah ada di dapur anda. Bentuk telor bulat agak panjang. Salah satu hal yang sering ditanyakan orang adalah yang ada pertama kali telur atau ayam. Jawab telur. Salah sebab telur dihasilkan dari mana? Dari ayam. Maka yang pertama ada adalah ayam. Lalu ada yang mengatakan yang pertama ada adalah ayam. Tapi ayam ada dari mana? Dari telur. Jelas ini merupakan teka teki unik yang tak terpecahkan sampai kapanpun. Namun berdasarkan pengamatan penulis bahwa yang pertama kali diciptakan adalah sepasang ayam yakni betina dan jantan. Sama seperti Allah SWT menciptakan Nabi Adam dan Siti Hawa sebagai manusia pertama diciptakan.
Daftar Harga Ayam Petelur Siap Telur Terbaru
Jika ditanya tentang bisnis peternakan ayam petelur maka apa yang anda bayangkan? Tentu ayam ayam berderet yang tugasnya bertelur setiap hari. Dan telur otomatis meluncur ke tempatnya atau diambil secara tradisional. Kelihatan bisnis ayam petelur sangat menjanjikan. Karena harga telor saat ini mencapai Rp 24 ribu perkilogram. Belum lagi hasil penjualan daging ayam petelur yang sudah tua. Namun yang menjadi kendala sama seperti usaha ternak yang menguntungkan dalam waktu singkat bahwa ternak ayam petelur memerlukan modal besar terutama dari biaya pakan yang setiap hari harus diberikan. Sedangkan harga pakan ayam petelur mencapai Rp 5000 perkilogram yang habis dalam beberapa hari.
Daftar Harga Ayam Petelur Siap Telur Terbaru
Begitu pula dalam pemasaran telor ayam tidak mudah. Karena ada banyak pesaing yang sudah mapan baik skala kecil hingga skala besar yang bersifat waralaba. Berbagai penolakan dari warung terjadi. Keuletan kunci sukses usaha perdagangan telor ayam.
Adapun kiat sukses usaha ternak ayam petelur adalah memberikan harhlga telur ayam per kilogram lebih murah dari pesaing dan kualitas telur lebih bagus dari kompetitor. Untuk sukses dalam bisnis apapun tidak mudah. Begitupula dalam bisnis beternak ayam petelur. Semua kesuksesan butuh kerja keras dan kepintaran. Harus dibedakan antara fiksi, mimpi dan kenyataan. Tidak ada yang mudah dalam bisnis. Kalau mudah tentu semua orang bisa berhasil.
Bisnis ayam petelur masih menjanjikan untung tinggi. Dikarenakan manusia membutuhkan asupan telor agar badan sehat. Para dokter menemukan manfaat dari sebuah telor yang mengandung vitamin A bagi kuning telur. Atas kenyataan ini, di rumah sakit menu telur rebus menjadi menu pilihan makan sehari hari. Pokoknya bisnis jual telor sangat menguntungkan. Hampir semua orang menyukai kuliner telur baik digoreng, direbus maupun dibakar. Ada berbagai macam telur antara lain telur ayam, telur puyuh, telur burung dll.
Namun untuk mendapatkan telor ayam, sobat harus beternak ayam petelur. Karena ayam jenis ini rajin bertelur. Tapi untuk sukses beternak ayam petelur maka sobat harus memperhatikan makanan ayam dan kebersihan kandang. Hal itu agar ayam cepat produktif bertelur dan terhindar dari berbagai penyakit yang ganas.
Setelah penulis searching di internet, harga ayam petelur siap telur terkini sebesar Rp 70 ribu. Anda bisa menawarnya hingga Rp 50 ribu per ekor. Sedangkan bibit ayam petelur dijual dengan harga Rp 5000 per ekor. Harga tertinggi anak ayam petelur sekitar Rp 7000. Namun usaha ternak ayam petelur tidak gampang. Memerlukan perawatan telaten dan rajin. Usaha ini cocok dijalankan di pedesaan dengan lahan luas. Bagaimana anda siap beternak ayam petelur? Daftar Harga Ayam Petelur Siap Telur Terbaru

loading...
Daftar Harga Ayam Petelur Siap Telur Terbaru | penulis | 4.5