Daftar Kredit Angsuran KPR Bank Muamalat

Daftar Kredit Angsuran KPR Bank Muamalat – Sebagai salah satu pelopor bank syariah, bank muamalat telah melakukan berbagai gebrakan baru. Pembukaan cabang bank di sejumlah kota dan daerah juga berusaha meningkatkan pelayanan bagi para nasabahnya. Penulis pun pernah merasakan nyamannya bertransaksi dan menjadi nasabah di Bank Muamalat. Selain menguntungkan bagi nilai investasi juga yang penting adalah jaminan halal dari segi syariah.

Daftar Kredit Angsuran KPR Bank Muamalat

Daftar Kredit Angsuran KPR Bank Muamalat (http://www.kreditbanksyariah.com)

Salah satu produk dari bank syariah adalah adanya fasilitas KPR (Kredit Kepemilikan Rumah) dengan system syariah. Adapun kredit kepemilikan rumah yang diadakan oleh Bank Muamalat tbk sangat diminati banyak calon nasabah. Hal ini disebabkan kredit kepemilikan rumah dari bank Muamalat jumlah angsuran kreditnya sangat murah dan terjangkau bagi siapapun. Seorang yang berniat mengambil kredit kepemilikan rumah (KPR) di Bank Muamalat maka ia akan dikenakan uang Down Payment atau uang muka sebesar 10 persen dari harga jual rumah itu. Sedangkan untuk pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR) second atau bekas maka pemohon diwajibkan membayar uang muka sebesar 20 persen dari harga jual rumah tersebut.

Sementara itu, kebutuhan akan rumah merupakan kebutuhan pokok manusia yang paling wahid. Biasanya para pasangan muda yang baru menikah sangat membutuhkan sebuah rumah untuk membangun sebuah keluarga dan rumah tangga yang harmonis, sakinah, mawaddah dan wa rohmah. Dan semua harapan itu segera difasilitasi oleh bank Muamalat dimana adanya fasilitas kredit KPR dari bank syariah ternama itu. Selain itu mendapatkan rumah melalui kredit KPR di bank Muamalat akan membuat hati tenang dan tentram karena sesuai syariah. Sehingga cita-cita rumahtangga menjadi surga bisa dicapai.

Daftar Kredit Angsuran KPR Bank Muamalat

Jika anda berminat mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR) baru maupun bekas, maka dipersilahkan untuk memenuhi persyaratan administrasi antara lain : foto copy surat nikah, foto copy kartu keluarga, fotocopy KTP suami dan isteri, fotocopy PBB, SHM, IMB, SHGB, SPPT, menyertakan slip gaji asli selama tiga bulan terakhir, melampirkan surat keterangan atau rekomendasi lama bekerja dari perusahaan, fotocopy rekening tabungan selama tiga bulan terakhir atau rekening Koran, dan terakhir mengisi formulir pembiayaan.

Adapun ketentuan umum untuk mendapatkan kredit kepemilikan rumah (KPR) dari bank Muamalat, adalah sebagai berikut :

  1. Masih berumur antara 21 tahun sampai dengan 54 tahun. Dimana tak boleh melewati umur pensiun
  2. Memiliki masa kerja minimal selama dua tahun
  3. Cicilan KPR tak melewati 40 persen dari total gaji pokok
  4. Membayar biaya notaris, biaya adminitrasi, dan membayar biaya asuransi kebakaran dan asuransi jiwa
  5. Memberikan jaminan berupa bangunan dan tanah yang dibeli

Itulah daftar kredit angsuran KPR Bank Muamalat. Semoga bermanfaat bagi pembaca dan menjadi referensi maupun sumber rujukan dalam mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR) di bank Muamalat tbk.

Baca juga :

Tabel Kredit Pinjaman Mikro BRI Hingga 100 Juta

Incoming search terms:

pinjaman bank muamalat (127) - kpr bank muamalat (105) - pinjaman bank muamalat 2015 (76) - tabel pinjaman bank muamalat (68) - kpr bank muamalat 2015 (63) - kredit bank muamalat 2015 (59) - kredit bank muamalat (58) - pinjaman syariah muamalat (40) - pinjaman uang bank syariah muamalat (39) - tabel angsuran pinjaman bank muamalat (38) - kpr bank muamalat syariah 2015 (37) - kpr muamalat 2015 (37) - bunga bank muamalat (35) - bunga pinjaman bank muamalat (35) - pengajuan kredit bank muamalat (33) - bunga kpr bank muamalat (33) - pinjaman di bank muamalat (33) - tabel angsuran pinjaman bank muamalat 2015 (30) - pinjam uang bank muamalat (26) - kpr muamalat (24) -
loading...
Daftar Kredit Angsuran KPR Bank Muamalat | Author | 4.5