Doa Pelaris Agar Warung Ramai Pembeli Terus

Doa Pelaris Agar Warung Ramai Pembeli Terus – Secara tak sengaja penulis mendapatkan sebuah artikel yang cukup menarik tentang cara mengatasi warung yang sepi pembeli. Perlu diketahui penghasilan sebuah warung tak menentu. Misalkan saja, rumah penulis walaupun sebuah tempat tinggal tapi merupakan pabrik es krim yang banyak pembeli dari kalangan anak-anak yang datang ke rumah untuk membeli es krim. Kadang satu hari tidak ada yang beli es krim pun satu buah pun alias nol persen. Dan kadang satu hari omset penjualan mencapai Rp 10 ribu. Dan hari kemarin omset penjualan sebesar Rp 5000.
Doa Pelaris Agar Warung Ramai Pembeli Terus
Dari sini anda bisa mengerti bahwa yang namanya bisnis bisa naik dan turun. Kadang hari ini sepi dan besok rame. Itu sudah hukum alam dalam dunia perdagangan. Dan telah dialami oleh para pedagang gerobak mangkal maupun kios warung permanen. Seperti yang dikatakan seorang penjual di Sudimampir Sumedang yang mengatakan bahwa es krim yang penulis titipkan masih ada. Tapi biarlah beli lagi sebab yang namanya jualan kadang sepi dan kadang rame.

Salah satu hal yang sering dilakukan oleh orang dalam membuka sebuah usaha adalah mencari doa pelaris agar usaha atau warungnya laris manis. Doa pelaris agar warung ramai pembeli adalah langsung doa kepada Allah SWT dengan bahasa yang sehari-hari kita mengerti. Atau doa sapu jagat juga bisa. Jangan sampai bermain sihir dan klenik dalam cara usaha warung rame pembeli.

Apakah yang dimaksud dengan warung? Warung adalah sebagai tempat jualan kita. Dimana kita bisa menghasilkan uang darinya. Pengertian warung bisa konsep gerobak keliling, toko permanen, kios permanen, rumah toko dan lain sebagainya. Kalau kita lihat saat ini menjamur sekali warung-warung di sekitar perumahan. Di setiap gang sangat mungkin dijumpai dua sampai tiga warung. Seolah-olah ini adalah peluang bisnis yang mudah tapi menguntungkan.

Doa Pelaris Agar Warung Ramai Pembeli Terus

Namun seperti yang diterangkan di atas, kadang sebuah warung mengalami masa laris manis atau rame oleh pembeli. Kalau hal ini terjadi kita jadi senang. Karena keuntungan bersih yang kita dapatkan bisa lebih besar dan mencukupi untuk membiayai hidup sehari-hari dan masa depan. Sebaliknya kadang sebuah warung dan lapak jualan mengalami sepi pembeli. Kalau hal ini terjadi maka sobat jangan bersedih. Berpikirlah positif dengan cara mencari penyebab usaha jualan anda sepi dari pembeli secara terus menerus banget.

Apabila tidak ada pembeli sama sekali kepada warung kita atau pembeli hanya beberapa orang maka apa yang kita rasakan? Kita mau makan apa dengan keuntungan sekarang sebesar Rp 2000? Pokoknya kita harus berpikir kreatif dengan tengah jaman yang semakin sulit saat ini. Bagi seorang bujangan mungkin masih bisa berleha-leha dalam mencari nafkah dan rezeki. Tapi bagi yang sudah bapak bapak dan berumahtangga harus lebih fokus dalam mendapatkan uang yang mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari hari dan di kebutuhan masa mendatang.

Salah satu cara menghasilkan uang yang mudah adalah membuka warung. Namun penyakit dan kendala warung seringkali sebuah warung sepi. Hal ini bisa disebabkan beberapa faktor seperti lokasi usaha yang kurang strategis, ada pesaing minimarket di lokasi terdekat, harga lebih mahal, pelayanan kurang ramah dan maksimal dan lain sebagainya.

Inilah tips ringan berupa doa atau sugesti agar warung ramai pembeli. Jika kita mengalami yang namanya warung sepi pembeli maka kita merasakan seolah-olah ada sesuatu yang salah dengan kita dan produk kita. Oleh sebab itu, kita merasa down dan lebih mudah untuk menghentikan usaha warung yang sedang dijalani. Padahal cara mengatasi perasaan negatif ini cukup mudah. Anda melakukan umpatan warung sepi ke tembok kosong atau di lapangan bola yang tak ada orang sama sekali. Energi atau emosi negatif harus dikeluarkan supaya anda bebas dari pikiran jahat.

Baca juga :

Kenapa Usaha Jualan Kok Sepi Terus, Cara Biar Rame

Dan anda juga harus berpikir sesuai kenyataan. Mengapa warung anda sepi pembeli. Apakah karena produk yang dijual atau bukan? Coba cek penjualan produk anda di toko dan warung lainnya yang sudah lama. Bagaimana penjualan mereka? Kalau penjualan produk anda masih laku keras dan laris dengan penjualan stabil maka produk anda masih bagus. Tinggal bagaimana anda memperbesar skala dan pangsa pasar usaha. Doa Pelaris Agar Warung Ramai Pembeli Terus

Incoming search terms:

doa agar warung di rumah laku pembeli (1) - doa pelaris warung (1) -
loading...
Doa Pelaris Agar Warung Ramai Pembeli Terus | penulis | 4.5