Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah

Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah – Inilah bisnis yang sedang digandrungi banyak pengusaha kecil dan ukm yaitu usaha berjualan fried chicken. Siapa sih yang tidak menyukai fried chicken? Semua orang sangat suka makan ayam goreng berbalut tepung ini. Harganya murah sekali Rp 7000 per potong. Bahkan di daerah kota Sumedang ada yang menjual harga fried chicken Rp 5000 per buah.

Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah

Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah

Di kota maupun di desa, setiap gerai usaha fried chicken sangat laris manis dibeli konsumen. Karena pangsa pasar yang sangat luas. Semua kalangan gemar makan menu kuliner ini sebagai teman nasi. Anak-anak hingga orang dewasa menyukai makanan ayam goreng berbalut tepung ini. Begitu juga anda dan penulis menyukai fried chicken. Betul tidak?

Berdasarkan pantauan penulis di lapangan, usaha berjualan fried chicken baik di kota maupun desa mempunyai tingkat persaingan yang sangat tinggi. Namun masih tetap menjanjikan karena pangsa pasar masih sangat luas dan terbuka lebar. Hanyalah yang diperlukan agar sukses bisnis fried chicken adalah gerai usaha harus mempunyai nilai tambah atau kelebihan dari pesaing di sekitarnya. Misalnya harga yang lebih murah, kualitas rasa yang lebih nikmat dan enak, dan lain-lain.

Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah

Sebenarnya sobat bisa membuat fried chicken sendiri di rumah. Tidak perlu bergabung jadi mitra waralaba fried chicken seperti sabana fried chicken. Sebab resep ayam goreng crispy sudah tersebar di internet. Sobat tidak mempelajarinya. Jika mampu membuat tepung fried chicken yang enak maka bisa dijual secara sistem franchice. Namun jika anda kesulitan dalam membuat resep fried chicken yang enak maka jalan terakhir adalah membuka usaha franchise fried chicken.

Di desa penulis ada 4 gerai usaha fried chicken yang masih saling berdekatan. Namun semua usaha laku keras dibeli para konsumen. Hal ini membuktikan bahwa bisnis kuliner ayam goreng sangat menguntungkan dan menjanjikan saat ini di tahun 2017 hingga 2018. Lihatlah gerai usaha waralaba fried chicken kelas dunia seperti KFC selalu dipenuhi para pembeli.

Ada berbagai konsep jika anda tertarik membuka usaha fried chicken. Pertama, konsep kaki lima menggunakan gerobak. Kedua, konsep restoran semisal Kentucky Fried Chicken yang didirikan oleh Kolonel Sanders. Akan tetapi, jika modal usaha yang anda miliki terbatas, maka anda bisa mengambil pilihan pertama yaitu membuka usaha jualan fried chicken secara kaki lima dan gerobak.

Ada banyak waralaba atau franchise fried chicken yang paling murah dan terlaris di Indonesia. Berikut adalah daftarnya, antara lain :

Sabana Fried Chicken

Salah satunya adalah sabana fried chicken. Waralaba ayam goreng crispy ini mempunyai keunggulan dari segi kebersihan ayam goreng dari awal hingga akhir dan berdasarkan aturan agama Islam. Sehingga dijamin halal dengan mendapatkan sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia.

Untuk menjadi mitra waralaba sabana fried chicken maka modal investasi yang dibutuhkan sebesar Rp 17 juta. investasi yang terbilang murah sebab keuntungan usaha fried chicken ini perbulan bisa didapatkan sekitar Rp 15 juta.Atau balik modal dalam waktu dua bulan lebih. Hal ini tentu saja harus didukung oleh lokasi usaha yang strategis.

Crispyku Fried Chicken

Selain, sabana fried chicken pilihan waralaba ayam goreng berbalut tepung adalah Crispyku Fried Chicken. Biaya investasi untuk bergabung menjadi mitra franchise ini sekitar Rp 14 juta. dimana mitra akan memperoleh perlengkapan usaha, gerobak, bahan baku awal dan lain sebagainya.

Semua pilihan terserah anda. Mau membuka usaha waralaba ayam goreng sabana fried chicken atau crispyku ayam goreng. Semuanya sama. Franchise fried chicken yang termurah dan terlaris di Indonesia. Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah

Baca juga:

Modal Usaha Ayam Goreng Fried Chicken KFC

loading...
Franchise Waralaba Fried Chicken Paling Laris Murah | penulis | 4.5