Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang

Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang – Salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan adalah bisnis jajanan anak sekolah. Karena peluang bisnis ini dijamin menguntungkan. Disebabkan setiap anak sekolah SD, SMP dan SMA mempunyai uang saku bervariasi. Tergantung kemampuan financial kedua orangtua. Dengan bekal uang jajan sekolah, seorang murid bisa membeli makanan dan minuman yang disukainya.Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang

Berdasarkan pengamatan penulis di sebuah warung atau toko, makanan dan minuman terlaris antara lain : minuman kemasan ale-ale harga Rp 1000, kerupuk harga Rp 1000, es krim harga 1000, dan lain sebagainya. Itu hanyalah gambaran jajanan anak sekolah yang paling laris. Sebagai makanan terlaris tambahan antara lain kerak telor, baso tahu, baso ikan dll.

Jika anda berada di wilayah sumedang dan berniat menjual es krim di waarung atau di rumah maka kami distributor es krim menawarkan paket kerjasama tanpa modal. System yang kami terapkan adalah system konsinyasi atau titip jual. Penawaran ini dikhususkan bagi pemilik warung, toko, kantin sekolah maupun pedagang keliling yang berada di sekitar sekolah khususnya SD.

Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang

Jika anda berminat untuk membuka usaha jualan es krim murah meriah harga seribu bisa mendatangi pabrik es krim kami dengan alamat lengkap dusun cimuncang RT 01 RW 07 Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungkerta Kabupaten Sumedang. No Hp : 085220762707 (SMS atau telepon). Pin BB : D4442853.

Berdasarkan pengalaman seorang guru honorer yang nyambi dagang es krim di sekolah yang kami rekrut, dalam sehari ia mampu menjual es krim hingga 90 buah perhari. Keuntungan yang berhasil diraih sebesar Rp 300 x 90 = 27.000 perhari. Lumayan untuk menambah uang jajan dan bensin.

Penjualan es krim buatan kami dari hari ke hari bertambah tinggi. Hal ini terjadi karena sales canvassing setiap hari berkeliling dari satu warung ke warung lain secara rutin. Walau tak terjadi penjualan, kunjungan rutin efektif untuk menambah pelanggan. Untuk sukses dalam bisnis es krim memang tak mudah. Tapi jika kerja keras pasti bisa sukses.

Daripada bekerja di kantor atau jadi karyawan itu tidaklah tak menyenangkan. Karena kebebasan kita direbut oleh orang lain. Jam waktu kerja harus ditaati. Jumlah hari cuti sudah ditetapkan dan tak boleh lebih. Dan gaji karyawan yang sangat terbatas. Sehingga Robert T Kiyosaki memasukkan kelas karyawan sebagai kuadran miskin. Apalagi tidak bekerja atau tidak berada di kelas pebisnis, investor, karyawan dan kalangan professional. Tentu saja orang tersebut disebut pengangguran terbuka yang pasti hidup miskin melarat.

Nah bagi anda yang ingin berada dalam kelas pebisnis maka sudah selayaknya bergabung menjadi mitra penjualan kami. Bisnis ini tanpa modal. Dalam satu hari anda bisa meraup untung hingga Rp 20 ribu lebih. Lumayan. Peluang usaha berjualan es cream di rumah, atau jualan es krim di kantin sekolah, di warung dan toko layak anda jalankan.

Es krim yang kami produksi ada banyak varian rasa. Seperti rasa aggur, leci, stroberi, coklat, vanilla, dan lain sebagainya. Es krim yang kami buat sangat digemari anak-anak pelajar SD. Jika anda mempunyai lemari es yang menganggur dan tidak menghasilkan uang, sudah saatnya anda berdayakan lemari es di rumah untuk menghasikan uang. Dengan cara mengikuti paket kerjasama usaha jualan es cream tanpa modal di sumedang. Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang

Baca artikel terkait  : Resep Jajanan Anak Harga 1000

Incoming search terms:

dagangan ter laris di sumedang (1) - Jajan yg paling laris (1) - makanan apa yg paling laris d sumedang (1) -
loading...
Jajanan Paling Laris Saat Ini Di Sumedang | penulis | 4.5