Jajanan Populer Untuk Usaha 2017

Jajanan Populer Untuk Usaha 2017 – Pada kali ini penulis akan membahas mengenai berbagai jajanan yang sedang booming saat ini. Diharapkan para pelaku usaha bisa memanfaatkan situasi ini. Hal ini tak terlepas dari penulis yang merupakan salah seorang praktisi pelaku UKM yang bergerak dalam bisnis jajanan anak sekolah. Sehingga tahu betul berbagai kuliner yang laris manis dan laku keras di pasaran sekarang ini. Pesan penulis, jika sobat mau membuka usaha dalam bidang kuliner jajanan maka pilihlah jenis makanan yang sedang laris.
Jajanan Populer Untuk Usaha 2017
Dengan memilih produk kuliner jajanan yang tepat dan laris manis membuat sebuah usaha semakin lancar dan mudah. Perputaran dalam bisnis jajanan anak sekolah sangat cepat. Hal ini jelas bisa menguntungkan pelaku usaha setiap hari. Adapun teknik pemasaran jajanan popular anak sekolah bisa dilakukan secara jual langsung maupun sistem konsinyasi atau titip jual.

Jajanan Populer Untuk Usaha 2017

Berikut ini sejumlah jajanan yang popular untuk usaha di tahun 2017, antara lain :

Es Krim

Salah satu jajanan anak sekolah dan anak kecil yang sangat digemari adalah es krim. Apalagi ketika udara di siang hari sedang menyengat, untuk melepas dahaga sangat enak makan es krim dengan rasa lembut dan mengandung susu. Harga jajanan es krim bagi anak sekolah harus dijual dengan harga terjangkau bagi uang saku mereka. Misalnya Rp 1000 perbuah. Ada banyak jenis es krim yang bisa sobat jual seperti campina, aice, diamond, dan lain sebagainya.

Kerak Telur

Jajanan yang popular di kalangan anak sekolah lainnya adalah kerak telur. Makanan khas betawi ini digemari anak sekolah karena rasanya yang enak dan nikmat yang terbuat dari telur puyuh. Harga jual kerak telur sekitar Rp 2000 perbungkus.

Bakso Ikan

Kuliner berikutnya yang masuk dalam deretan jajanan anak sekolah terlaris dan trend adalah bakso ikan. Makanan berbahan dasar tepung dengan campuran sedikit ikan ini dijual sekitar RP 500 perbuah. Rasa yang enak dan nikmat ditambah dengan sambal dan kecap membuat seorang penikmat kuliner ini semakin ketagihan.

Gorengan

Makanan yang sudah ada sejak lama ini masih eksis sampai sekarang ini. Bahkan ada berbagai inovasi dari gorengan yang membuat kuliner ini tetap di hati para pelanggan setia. Salah satunya penulis. Aneka gorengan seperti bala bala, gehu, cireng, ubi goreng, tempe goreng dan lain sebagainya selalu laris manis dibeli anak sekolah maupun masyarakat. Hal ini tak terlepas dari rasa yang enak dan nikmat serta harga terjangkau. harga gorengan sebesar Rp 500 perbuah. Namun seiring kenaikan BBM dan harga sembako, saat ini harga gorengan naik menjadi Rp 1000 perbuah.

Sebenarnya masih banyak lagi jajanan yang popular untuk bisnis di tahun 2017 ini antara lain : usaha jualan burger, bisnis berjualan cilok, sosis bakar, kebab turki, roti buaya, roti bakar, martabak mini, ayam goreng, sate ayam, usaha jualan aksesoris, usaha minuman ringan,usaha bakso tahu, bisnis mie ayam dan bakso sapi, serta lain sebagainya.

Demikianlah jajanan populer untuk usaha 2017. Mudah-mudahan artikel ini bisa memberikan manfaat yang banyak bagi para pembaca yang sedang mencari peluang usaha terbaru yang menguntungkan dan menjanjikan. Tetaplah semangat menjalani hari yang baru. Percayalah hari esok dapat kita raih dengan gemilang jika kita mau kerja keras, ulet dan pantang menyerah.

Baca juga :

Usaha Rumahan Kuliner Modal Kecil 2015

Incoming search terms:

jajanan populer untuk usaha (44) - jajanan populer 2017 (4) - jajanan trend 2017 (2) - gorengan jajanan2017 (1) - ja2n yg laris dijual di sekolah 1000an (1) - jajanan populer (1) - trend jajanan 2017 (1) -
loading...
Jajanan Populer Untuk Usaha 2017 | penulis | 4.5