Karyawan Kaya Suka Investasi

Karyawan Kaya Suka Investasi – Sudah disebutkan sebelumnya, berapapun penghasilan yang dimiliki seorang karyawan tidak menjamin ia akan menjadi kaya raya. Sebab menjadi kaya raya tidak ada hubungannya dengan penghasilan atau gaji yang besar. Namun menjadi kaya raya berhubungan dengan kemampuan seorang karyawan dalam menambah asset sebanyak mungkin. Untuk mendapatkan sebuah asset atau beberapa asset sebanyak mungkin tentunya seorang karyawan harus menyisihkan sebagian gajinya untuk diputar dan diubah menjadi asset berharga.

Karyawan Kaya Suka Investasi

Karyawan Kaya Suka Investasi (http://www.jobstreet.co.id)

Yang menjadi keprihatinan para karyawan adalah seringkali ia kehabisan uang setelah mendapatkan gaji beberapa hari yang lalu. Gaji lebih enak dan lebih manis dipakai dan dipergunakan untuk kebutuhan belanja sehari-hari daripada disisihkan untuk investasi. Sehingga berapa pun gaji seorang karyawan jika ia tidak mampu mengelolanya maka akan habis. Banyak karyawan yang berpenghasilan puluhan juta rupiah perbulan, namun gajinya habis di tengah bulan. Mengerikan bukan?! Padahal agar menjadi kaya raya seorang karyawan mesti menyisihkan sebagian gajinya untuk dibelikan asset bagi masa depan. Asset yang menghasilkan uang walaupun kita sudah tidak bekerja lagi seperti investasi deposito, saham, reksadana, bisnis kost-kostan, dan lain sebagainya.

Karyawan Kaya Suka Investasi

Misalkan seorang kayawan bergaji Rp 1 juta perbulan. Maka ia harus menyisihkan uang sebesar Rp.250 ribu untuk diputar menjadi sebuah asset. Jadi agar seorang karyawan kaya raya, ia harus bisa menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membeli asset. Ada cara ampuh agar seorang karyawan bisa menabung. Cara ini lumayan bisa berhasil bagi sebagian orang supaya bisa menabung, yaitu menabunglah di awal. Seorang karyawan biasanya menabung di akhir, setelah ia mendapatkan gaji kemudian ia berbelanja kebutuhan hidup sehari-hari sehingga gajinya habis dan tidak bisa menabung lagi. Cobalah rubah kebiasaan buruk itu dengan menabung setelah anda mendapatkan gaji. Lalu sisanya silahkan anda habiskan untuk belanja kebutuhan hidup sehari-hari. Cara ini terbukti efektif untuk membuat seorang karyawan menjadi kaya raya.

Resep berikutnya agar seorang karyawan kaya raya adalah ia harus berhemat dan menghargai uang dengan cara menabung atau berinvestasi seperti yang dilakukan oleh orang cina ini. Pada sebuah tayangan televisi akhir-akhir ini diramaikan dengan berita mengenai seorang pengusaha kaya raya asal Tiongkok yang membeli mobil mewah dengan uang recehan. Pendek kata, jika seorang karyawan ingin kaya raya maka ia harus menghargai uang sekecil mungkin walaupun uang recehan. Uang sejuta tidak akan sejuta kalau kurang seratus rupiah bukan?! Contohlah pengusaha asal tiongkok itu yang menghargai uang kecil dan recehan. Sebab kalau dikumpulkan uang recehan tersebut akan menjadi besar. Seperti yang dilakukan pengusaha Tiongkok yang membeli mobil mewah dengan uang recehan maka contohlah ia.

Kesimpulannya dari artikel ini yang berjudul karyawan kaya suka investasi bahwa orang dan karyawan kaya adalah orang yang mengumpulkan asset sebanyak-banyaknya. Dan karyawan atau orang miskin adalah mereka yang mengumpulkan liabilitas sebanyak-banyaknya.

BACA JUGA :

Kaya Raya Dari Seorang Karyawan

Incoming search terms:

bisnis receh (9) - cara kaya dengan gaji 1 juta (4) - bisnis untuk karyawan gaji 2 juta (4) - cara menabung karyawan (4) - cara menabung orang china (3) - menabung untuk modal usaha (3) - hemat uang gaji 1 juta (3) - cara mengumpulkan modal usaha dari gaji karyawan (2) - cara menyisihkan uang untuk modal usaha (2) - investasi yang cocok untuk kariawan bergaji kecil (2) - investasi uang 1 juta (2) - dari karyawan jadi kaya wan (2) - cara kaya dengan uang recean (2) - Investasi uang receh (2) - cara kaya yang gaji 1 3 juta rupiah (2) - cara org cina menyisih kan penghasilan nya (2) - investasi untuk karyawan (2) - belanja investasi untuk karyawan (2) - cara mengumpulkan modal bagi karyawan (2) - investasi receh (2) -
loading...
Karyawan Kaya Suka Investasi | Author | 4.5