Kerja Sambilan Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Kerja Sambilan Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga – Seorang ibu dituntut untuk kerja keras dalam mendidik anak tercinta. Namun seringkali kegiatan tersebut bertambah banyak apalagi suami tercinta mengalami masalah dalam memberikan nafkah lahir kepada keluarga. Di tengah situasi bangsa Indonesia yang mengalami krisis berkepanjangan ini dalam soal ekonomi dan kesenjangan sosial membuat lapangan kerja sangat minim.
Kerja Sambilan Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga
Tak ayal sejumlah wanita baik di desa maupun kota ikut bekerja dan berwirausaha untuk menambah penghasilan suami. Dan tak jarang pendapatan suami di kantor kalah oleh penghasilan isteri tercinta. Walaupun demikian tetap saja kewajiban soal mencari nafkah berada di pundak suami. Tapi bisa saja sang suami mengurus rumahtangga dan isteri mencari nafkah jika itu yang terbaik.

Kerja Sambilan Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Lalu yang menjadi bahan pertanyaan anda adalah apa pekerjaan dan profesi sambilan yang tepat bagi ibu rumahtangga di dalam rumah. Untuk mengetahuinya secara lengkap, berikut ini sejumlah kerja sambilan di rumah yang menguntungkan bagi ibu rumahtangga, antara lain :

Membuka Warung Kelontongan

Inilah usaha yang sering dilakukan ibu rumahtangga di rumah. Ketimbang bekerja di kantor dengan beban kerja tinggi, terikat, tidak bebas dll mereka memilih untuk membuka usaha warung sembako di depan rumah. Apalagi letak rumah berada di tempat strategis yang dipenuhi kepadatan penduduk. Tentu hal ini sangat menguntungkan. Agar usaha warung sembako laris manis maka salah satu caranya yaitu menjual barang dengan harga lebih murah ketimbang pesaing.

Di desa penulis ada dua orang ibu rumahtangga yang membuka bisnis warung kelontongan. Mereka memilih jadi pengusaha ketimbang bekerja sebagai karyawan honorer di puskesmas dan klinik kesehatan. Namun tantangan dan hambatan bisnis toko dan warung kelontongan sangat tinggi. Misalnya usaha warung bisa mengalami bangkrut jika dihutang oleh para pembeli, atau ada warung yang lebih ramai pembeli. Oleh karenanya, diperlukan beberapa cara agar usaha warung laku keras. Misalkan mengubahnya menjadi minimarket waralaba rumahan.

Jika anda sebagai pedagang keliling atau pemilik warung, toko, kantin sekolah dll ingin mendapatkan uang dengan jumlah lumayan tanpa modal bisa melakukan kerjasama dengan kami. Kami akan menyediakan es krim bagi kantin, warung dan toko sobat yang berada di wilayah Sumedang Jawa Barat, Cimahi dan Bandung. Kami hanya menitipkan barang berupa es krim. Harga es krim dari kami sebesar Rp 700 perbuah. Jika dalam sehari terjual es krim 100 buah maka sobat mendapatkan untung bersih sekitar Rp 30 ribu perhari. Ingat bisnis ini tanpa modal dan khusus daerah Sumedang Jawa Barat. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Mas Elan di 085220762707. Pin BB : D4442853. Email : daunmurag@gmail.com.

Memulai Bisnis Online

Seorang ibu rumahtangga di dalam rumah sambil membesar anak bisa menekuni bisnis online. Misalkan membuka toko online, menjadi reseller, dropshipper dan lain sebagainya. Karena pekerjaan ini tak menghabiskan waktu banyak. Bisa dikerjakan di waktu santai. Adapun jenis barang yang bisa dijual sangat beragam. Dari baju muslim, kuliner, kue lebaran, snack makanan ringan, menjual jasa atau pun produk digital dll.

Demikianlah kerja sambilan di rumah untuk ibu rumah tangga. Sebenarnya masih banyak bisnis lainnya yang bisa dilakoni seperti membuka usaha cuci motor, buka usaha pertamini pom mini, memulai bisnis kuliner jualan bakso, siomay, ayam goreng fried chicken dan lain sebagainya. Untuk episode mendatang kalau ada waktu penulis akan membahas mengenai bagaimana cara agar bisnis kita cepat booming dan laris manis tahun 2017 dan 2018.

Baca juga :

Usaha Sampingan Modal Kecil yang Mudah Dijalankan

Incoming search terms:

kerja sampingan untuk ibu rumah tangga di bandung (2) - kerja sampingan untuk ibu rumah tangga sumedang (1) -
loading...
Kerja Sambilan Di Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga | penulis | 4.5