Keuntungan Usaha Jual Pulsa Di Rumah Untuk Pemula

Keuntungan Usaha Jual Pulsa Di Rumah Untuk Pemula – Inilah peluang bisnis bagi anda yang memiliki modal kecil. Namun untuk sukses dalam usaha berjualan pulsa elektrik tidak gampang. Penulis pernah menjalani bisnis jualan pulsa elektrik. Sehingga mengetahui cara sukses usaha menjual pulsa. Untuk mencapai keberhasilan dalam usaha jual pulsa elektrik adalah mencari sebanyak mungkin pelanggan hingga mencapai ratusan perhari. Jika anda mempunyai pelanggan sebanyak 200 orang maka keuntungan perhari sebesar Rp 300 x 200 orang = Rp 60 ribu perhari. Untung bersih yang lumayan bukan sebagai bisnis sampingan. Namun jika anda mempunyai jumlah pelanggan satuan hingga puluhan maka keuntungan sobat sangat kecil. Dan usaha jualan pulsa tidak cukup menjanjikan.

Keuntungan Usaha Jual Pulsa Di Rumah Untuk PemulaDari uraian di atas jelas bahwa jika anda mencoba usaha jualan pulsa elektrik maka anda harus sabar dalam merintis dan menjalani usaha ini. Mengingat keuntungan masih sangat kecil. Keuntungan bisnis pulsa dengan uang pribadi harus terpisah dengan baik. Jangan sampai tercampur supaya modal bisa digulirkan kembali bersama keuntungan.

Berkenaan bisnis jualan pulsa yang menguntungkan maka anda tidak bisa menjual sendiri pulsa elektrik. Penjualan harus gencar dengan berbagai cara. Seperti melakukan penjualan pylsa elektrik ke conter pulsa, penjualan langsung ke konsumen, merekrut sebanyak mungkin sub agen pulsa elektrik dll. Oleh sebab itu, untuk menarik sebanyak mungkin pelanggan baik itu reseller dan konsumen maka gerai jualan pulsa elektrik sobat harus mempunyai kelebihan. Seperti harga paling murah, pulsa sangat cepat masuk dll.

Keuntungan Usaha Jual Pulsa Di Rumah Untuk Pemula

Akan tetapi, usaha berjualan pulsa elektrik dengan membuka konter pulsa ada berbagai kendala dan hambatan. Jika anda mempekerjakan karyawan maka saldo pulsa bisa saja habis digunakan oleh karyawan anda tanpa ada uang penggantian. Istilahnya dibawa kabur. Lalu bisa jika usaha jualan pulsa anda laris manis tapi keesokan hari sepi pembeli. Dikarenakan adanya pesaing yang membuka usaha konter pulsa di dekat conter anda dengan harga yang lebih murah dan lengkap.

Lalu ada pula kejadian keuntungan jualan pulsa elektrik habis digunakan untuk kepentingan pribadi. Bahkan modal usaha jualan pulsa habis dipakai untuk keperluan pribadi. Kendala ini bisa diatasi dengan cara memisahkan keuangan bisnis pulsa dan keuangan pribadi. Untuk membiayai kebutuhan hidup sehari hari maka anda harus membiayai dari usaha lain yang untungnya besar. Sebuah bisnis kecil tak layak dijadikan sandaran hidup untuk membiayai kebutuhan hidup anda.

Baca :

Bisnis Kerajinan Tangan yang Menguntungkan, Laris, dan Mudah

Usaha berjualan pulsa elektrik bisa digabungkan dengan usaha bisnis online dan jualan kuota internet serta aksesoris ponsel. Sehingga keuntungan usaha bisa meningkat dan bertambah besar. Karena saat ini di tengah persaingan bisnis jualan pulsa elektrik sangat tinggi. Diperlukan beberapa upaya untuk memenangkan persaingan bisnis pulsa. Salah satu caranya dengan membuka usaha gerai pulsa elektrik yang lebih besar dan lebih lengkap dengan harga pulsa yang lebih murah dari kompetitor.

Untuk mendapatkan harga pulsa elektrik yang lebih murah caranya mudah. Anda tinggal mendatangi gerai telkomsel dan provider setempat. Lalu beli pulsa elektrik di gerai provider langsung dalam jumlah besar. Cara ini berarti anda sebagai dealer pulsa langsung. Dan menjual pulsa ke downline dengan harga murah.

Prospek usaha berjualan pulsa elektrik sangat cerah. Mengingat pasar yang luas. Setiap orang pasti mempunyai satu buah handphone. Bahkan lebih dari satu. Seperti penulis yang memiliki smartphone lebih dari tiga. Dua lagi rusak hingga mempunyai lima buah ponsel. Sedangkan untuk mengoperasikan ponsel dibutuhkan pulsa elektrik untuk kegiatan menelepon atau sms serta internetan.

Kemudian anda yang tertarik membuka bisnis pulsa elektrik maka bertanya tanya berapakah modal usaha yang dibutuhkan untuk menjalankan usaha pulsa elektrik. Berikut ini rincian biaya modal usaha pulsa elektrik dari awal dan cocok bagi pemula, antara lain satu buah ponsel untuk melakukan transaksi jual beli pulsa, deposit pulsa elektrik dimulai dari Rp 50 ribu atau Rp 100 ribu dan alat promosi.

Untuk mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan dan reseller atau downline maka anda bisa menawarkan paket usaha jualan pulsa elektrik secara online melalui medsos. Kesempatan bisnis jualan pulsa elektrik layak anda jadikan sebagai peluang bisnis sampingan dan rumahan. Dan cocok bagi kalangan ibu rumahtangga. Secara perlahan anda harus mendapatkan sebanyak mungkin pelanggan untuk membuat omset harian pulsa lumayan besar dan menjanjikan.

Lokasi usaha berjualan pulsa sangat menentukan sukses tidaknya bisnis ini. Oleh karenanya pastikan lokasi conter pulsa elektrik berada di temoat strategis yang mudah dilihat banyak orang. Selain itu, usaha jualan pulsa elektrik bisa tanpa modal. Dengan cara mengambil pulsa elektrik dengan sistem pembayaran jatuh tempo. Cara ini biasanya diberikan bagi orang terpercaya dengan jaminan tertentu. Bisnis pulsa tanpa modal layak dijadikan peluang usaha yang menguntungkan di tahun 2017. Keuntungan Usaha Jual Pulsa Di Rumah Untuk Pemula

loading...
Keuntungan Usaha Jual Pulsa Di Rumah Untuk Pemula | penulis | 4.5