Kisah Pengusaha Sukses Pepes Ikan Presto

Kisah Pengusaha Sukses Pepes Ikan Presto – Untuk meraih kesuksesan usaha tidaklah gampang seperti yang dibayangkan dan diobrolkan. Keberhasilan dalam bisnis dan usaha memerlukan perjuangan keras, kesabaran, pantang menyerah menerima ujian dan cobaan serta tekun, ulet tahan banting. Dan kadangpula seseorang mesti menjalani berbagai jenis usaha sebelum menemukan jenis usaha yang cocok dan menguntungkan bagi dirinya. Hal ini dialami oleh wanita bernama lengkap Herlina Yuli Marhaelasari yang sukses berbisnis ikan pepes.

Kisah Pengusaha Sukses Pepes Ikan Presto

Kisah Pengusaha Sukses Pepes Ikan Presto

Wanita yang murah senyum ini sudah terbiasa untuk bekerja keras dan hidup mandiri sejak masih kecil. Pada waktu ia menempuh pendidikan tinggi di sebuah universitas, ia pun melakoni berbagai jenis usaha seperti berjualan soto betawi, usaha tanaman hias, dagang ayam bakar, menjual busana muslim, berjualan kambing untuk qurban, menjual tupperware, berjualan madu, dll. Kesemua usaha itu dijalankan satu persatu. Usaha itu mengalami gagal dan bangkrut beberapa kali hingga memutuskan berpindah usaha. Dan pada jenis usaha terakhirlah ia menemukan kesuksesan dalam berbisnis.

Hal ini tak terlepas dari bekal pengalaman yang menempuh seseorang untuk meraih sukses di tingkat selanjutnya. Jika sekarang tidak sukses mungkin bisa berhasil di usaha selanjutnya. Namun semenjak wanita ramah tamah ini memilih usaha ikan pepes bandeng, ibu yang baik hati ini meraih kesuksesan dengan menjadi pengusaha ikan bandeng yang kaya raya.

Kisah Pengusaha Sukses Pepes Ikan Presto
Setiap ibu rumahtangga dituntut untuk bisa memasak. Tak jarang karena hobi memasak membuat mereka bisa menghasilkan buah karya masakan yang enak dan lezat dari bahan tertentu. Seperti masakan dari bahan dasar daging ayam hingga pepes ikan. Salah satunya ibu yang dilahirkan pada tanggal 4 Juli 1972 ini mampu membuat masakan pepes ikan bandeng yang gurih dan lezat maknyos. Atas hal itulah ia memiliki modal dalam berwirausaha dengan menjual pepes ikan bandeng presto buatannya kepada khalayak umum.

Kegagalan dalam usaha sebelumnya ia jadikan pelajaran berharga untuk tidak terulang pada usaha kali ini. Pengalaman bisnis sebelumnya yang mengalami kegagalan sebagai ongkos biaya belajar bisnis sukses di tahap selanjutnya.

Latar belakang pendidikan tidaklah menjamin seseorang untuk sukses. Seperti halnya wanita yang akrab disapa ibu Yuli ini walaupun ia berlatar pendidikan ilmu sosial politik namun bisa sukses dalam menjalani usaha kuliner pepes ikan bandeng presto yang sama sekali bertolak belakang dari latar belakang pendidikannya. Yang penting adalah niat yang kuat, tekun, sabar, pantang menyerah dan kemauan keras untuk bisa sukses dalam bidang usaha apapun walaupun berbeda disiplin keilmuan.

Seharusnya ibu yang ramah ini menjadi seorang wartawan. Namun gagal menjadi wartawan yang kemudian mengantakannya menjadi pengusaha kuliner ikan bandeng presto yang sukses dan kaya raya. Untuk kisah selanjutnya bisa simak terus blog ini.

Demikianlah kisah pengusaha sukses pepes ikan presto yang dijalani Yuli. Untuk cerita berikutnya standby terus di blog yang kita cintai ini.

Baca juga artikel yang masih terkait lainnya :

Kisah Pengusaha Sukses Sate Keliling

Incoming search terms:

usaha pepes (10) - usaha pepes ikan (10) - bisnis pepes ikan (4) - bisnis pepes (3) - pengalaman usaha bandeng presto (3) - grobak pepes (2) - sukses pepes (2) - pengusaha pepes (2) - Kisah sukses usaha ikan presto (2) - usaha dagang ikan bandeng masak (2) - wanita bisnis ikan (2) - kisah sukses pengusaha bandeng presto (2) - analisis swot pepes ikan (2) - ikanpresto (2) - peluang usaha pepes ikan (2) - bisnis pepes ikan online (1) - bisnis pepe (1) - bisnis jual pepes (1) - berwira usaha presto bahan2 (1) - bagaimncarajualikanpepes (1) -
loading...
Kisah Pengusaha Sukses Pepes Ikan Presto | Author | 4.5