Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper

Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper – Ini adalah sebuah kisah kesuksesan seorang anak manusia bernama Anindha. Untuk meraih yang namanya keberhasilan bisnis online dengan membuka toko online tidak mudah. Hal ini dirasakan sekali oleh Anindha yang berhasil dalam menekuni bisnis internet sebagai dropshiper dalam masa kebelakang. Kesuksesan tidak langsung terjadi. Melainkan melalui proses perjalanan waktu yang panjang dan berliku. Namun sikap pantang menyerah yang menghantarkannya menjadi pebisnis online sukses.

Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper

Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper

Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper telah dirajut oleh Anindha sejak dini. Di internet banyak sekali jenis bisnis online. Pada mulanya Anindha menekuni satu jenis bisnis internet yaitu dropshipper. Pengertian dropshipper adalah seorang yang menjualkan barang milik orang lain tanpa ia menyetok barang. Jika ada orderan maka pesanan akan diberikan kepada supplier untuk mengirimkan barang kepada konsumen atas nama pihak dropshipper. Banyak orang yang sukses dan kaya raya dari menjalani profesi sebagai dropshipper. Salah satunya Anindha yang berhasil mengukir Kisah Sukses dalam Bisnis Online Sebagai Dropshipper.

Bagaimana Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper
Anindha patut menjadi teladan bagi dropshipper di tokopedia lainnya. Sikap pantang menyerah dan kreatif yang menghantarkannya sukses dalam bisnis online tokopedia. Perlu diketahui bahwa tokopedia termasuk situs penjualan terpercaya yang menggunakan sistem rekening bersama. Sang penjual tidak akan mendapatkan uang dari konsumen sebelum barang yang dikirimkan tiba ditangan konsumen dan dikonfirmasi. Jadi kalau mau jadi dropshipper di tokopedia harus mempunyai dana awal sebesar Rp 500 ribu untuk membayar pesanan ke rekening bersama.

Kisah Sukses mahasiswi Bisnis Online Sebagai Dropshipper begitu mudah. Ia mendapatkan laba bersih perbulan sebesar Rp 1 juta hingga Rp 4 juta. Keuntungan itu semakin meningkat seiring Bonnehouse Whosale menjalankan toko online busana muslim. Keuntungan bersih perbulan kini sebesar Rp 10 juta lebih.

Kenapa busana muslim menjadi primadona dan laris manis di dunia online? Hal ini tak terlepas dari mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. Apalagi saat menjelang hari raya lebaran maka permintaan pasar tehadap baju muslim meningkat tajam. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh seorang pebisnis online bernama Anindha dengan membuka toko online busana muslim yang beraneka ragam barang. Misalnya busana muslim, pashmina, couple, baju muslim anak, wanita, baju koko dan lain sebagainya. Lalu dilengkapi dengan barang kaos surfing, busana wanita, tote bag, sepatu, tas dll.

Kini seiring penghasilan dari toko online yang semakin besar membuat Anindha memproduksi sendiri sejumlah busana muslim dan pashmina. Dan baju yang non muslim didapatkan dari pabriknya langsung. Sehingga ada dua produk yang dijual oleh Anindha. Yang pertama produk busana muslim buatannya sendiri. Dan yang kedua produk busana non muslim yang didatangkan dari produsennya langsung. Itulah kisah sukses bisnis online sebagai Dropshipper. Semoga tumbuh lagi Anindha-Anindha baru di tanah air.

Baca :

Cara Sukses Menjadi Dropshipper Di Tokopedia

Incoming search terms:

kisah sukses dropshipper (12) - kisah sukses dropshipping (4) - cerita sukses dropshipper (3) - sikap dropshipper (2) - Kisah sukses seorang dropshiper (2) - dropsip kaya raya (1) - Kisah sukses menjadi dropship! (1) - cerita sukses menjadi dropshipper (1) - Sukses menjadi kaya dengan menjadi dropshipper (1) - kisah sukses dropshiping (1) - kisah sukses dropship online (1) - kisah sukses drops (1) - kisah sukses bisnis online dropship (1) - kisah orang sukses sebagai dropsipper (1) - kisah dropshipp (1) - dropshipper sukses (1) - kisah dropship sukses (1) - kisah dropship (1) - kisah dropsheeper (1) - keuntungan bersih usaha dropshipper (1) -
loading...
Kisah Sukses Bisnis Online Sebagai Dropshipper | Author | 4.5