Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan

Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan– Usaha pangkas rambut merupakan jenis usaha yang termasuk modal kecil dan untung besar. Sangat mudah dijumpai usaha cukur rambut di berbagai sudut kota dan wilayah. Namun seiring dengan hadir internet maka usaha jasa potong rambut mulai dilakukan secara online. Dalam arti pemasaran jasa cukur rambut dilakukan melalui media internet. Dan salah seorang yang sukses menjalankan bisnis pangkas rambut secara online dengan keuntungan hingga puluhan juta rupiah perbulan adalah pria bernama lengkap Nikasius Dirgahayu.

Kisah sukses usaha pangkas rambut online untung Rp 15 Juta perbulan adalah merupakan fenomena tersendiri. Setelah sebelumnya muncul ojek online atau gojek yang juga sukses di pasar tanah air. Jika orang membuka usaha pangkas rambut di kios secara menetap tapi berbeda dengan Nikasius. Ia menjalankan bisnis cukur rambut tanpa memiliki lokasi usaha alias dijalankan secara online. Dan ia bisa sukses. Hal ini menunjukkan segala jenis usaha jasa dapat diawarkan secara online. Tanpa harus repot mendirikan gerai usaha, bayar listrik, sewa lokasi dan lain sebagainya. Usaha jasa cukur rambut bisa dijalankan secara online dan ia bisa sukses seperti Nikasius. Itulah kisah sukses usaha pangkas rambut untung Rp 15 Juta Perbulan yang dijalani pria cerdas ini.

Bagaimana awal mula Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan
Pria yang ramah ini memulai usaha jasa potong rambut dengan menjalankan secara online. Ia pasarkan keahlian mencukur rambut lewat media internet. Jika ada konsumen yang hendak menggunakan jasa pangkas rambutnya maka ia bisa menelepon atau SMS kemudian ia akan datang ke tempat tinggal konsumen, atau ke apartemen maupun kantor tempat konsumen berada. Sehingga mengurangi biaya transport. Itulah awal Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan. Jadi bukan konsumen yang datang ke kita kios pangkas rambut. Namun kitalah yang mendatangi konsumen ke tempat mereka berada. Usaha jasa potong rambut yang ditawarkan pria ganteng ini memakai konsep santai dan rileks sambil mengobrol dengan konsumennya.

Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan atau keberhasilan dalam menekuni bisnis jasa cukur online berawal dari keisengan sejumlah sahabat karibnya. Dimana mereka mengajak Nikasius untuk mempelajari cara mencukur rambut yang baik melalui video youtube. Perlahan tapi pasti setelah ia menguasai teknik memotong rambut yang benar kemudian ia memutuskan mengembangkan keahlian dan hobinya dengan menjual jasa pangkas rambut secara online. Menurut pria kalem ini lebih baik melakukan bisnis cukur rambut online daripada membuka usaha pangkas rambut secara fisik. Karena memulai usaha barbershop secara fisik memerlukan modal usaha yang lumayan besar. Terutama membeli kursi dan peralatan pangkas rambut yang mencapai puluhan juta rupiah. Itulah Kisah Sukses Usaha Cukur Pangkas Rambut melalui internet Untung Rp 15 Juta Perbulan.

Promosi yang ia lakukan tidak lain menggunakan mulut ke mulut yang mengakibatkan terukir Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan secara online. Berawal dari hobi mencukur rambut berbuah uang yang lumayan besar. Hal tersebut sangat disyukuri pria yang akrab disapa Nick. Adapun modal usaha awal yang diperlukan adalah perlengkapan mencukur rambut seharga Rp 2 juta. Jika pesanan cukur rambut datang dari konsumen maka ia segera meluncur ke tempat konsumen menggunakan sepeda motor. Jasa pangkas rambut yang ditawarkan pria ramah ini sangat terjangkau sekitar Rp 100.000 per potong rambut belum lagi ditambah biaya transport sebesar Rp 10 ribu per kilometer. Ia menawarkan jasa pangkas rambut melalui facebook, instagram, medsos, twitter, google plus, dll. Demikian saja kisah sukses usaha pangkas rambut untung Rp 15 juta perbulan.

Baca juga :

Cara Membuka Usaha Pangkas Rambut Laris Manis

Incoming search terms:

usaha pangkas rambut (51) - usaha pangkas rambut sukses (39) - modal usaha pangkas rambut pria (27) - kisah sukses pengusaha barbershop (19) - modal awal usaha pangkas rambut pria (15) - kisah sukses barbershop (12) - penghasilan pangkas rambut (11) - pangkas rambut sukses (10) - kisah sukses usaha pangkas rambut (9) - usaha pangkas rambut pria (8) - kisah sukses usaha barbershop (6) - Usaha sukses potong rambut (6) - Pangkas (6) - pangkas rambut online (6) - pengusaha pangkas rambut (6) - Kisah sukses pangkas rambut (6) - usaha cukur rambut (6) - tukang pangkas rambut sukses (6) - kisah sukses potong rambut pria (5) - kisah sukses potong rambut (5) -
loading...
Kisah Sukses Usaha Pangkas Rambut Untung Rp 15 Juta Perbulan | Author | 4.5