Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian

Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian – Pada kesempatan kali ini penulis akan membahas mengenai berbagai macam jenis usaha yang mempunyai omset harian. Hal ini diperlukan karena ada jenis usaha yang memiliki omset harian, mingguan hingga bulanan. Namun yang lebih menguntungkan tentu saja menjalani sebuah bisnis yang mempunyai omset perhari. Sehingga keuntungan atau gaji bulanan dihitung perhari. Dan bisa ditingkatkan setiap hari sampai mencukupi biaya kebutuhan hidup harian anda.
Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian
Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian

Berdasarkan pengamatan penulis, berikut ini daftar kumpulan jenis bisnis dan usaha yang mempunyai omset secara harian, antara lain :

Bisnis Jualan Es Krim

Usaha berjualan es krim termasuk jenis bisnis yang mempunyai omset harian. Dikarenakan es krim cepat basi sehingga harus dikontrol setiap hari. Hal ini berbeda jika seorang pedagang atau kantin mempunyai freezer. Tapi tetap saja bisnis es krim mempunyai omset secara harian. Karena penjualan es krim lumayan tinggi dibandingkan jenis es lainnya. Penjualan es krim terjadi setiap hari bervariasi. Kadang ramai dan kadang sepi. Tapi omset harian bisa diperoleh.

Baca :

Analisa Usaha Jualan Es Krim Keliling Paling Laris

Bisnis Makanan Ringan

Usaha makanan ringan seperti kerupuk seblak pedas, donat, roti mempunyai masa kedaluarsa yang cepat dan penjualan sangat cepat perhari. Sehingga bisnis makanan ringan termasuk jenis usaha yang mempunyai omset harian. Untuk semakin besar omset harian maka anda harus menjual sebanyak mungkin makanan ringan perhari dengan bantuan sejumlah warung dan kantin makanan ringan di sekolah atau di masyarakat.

Baca :

Contoh Makanan Yang Dititipkan Ke Warung

Bisnis Aneka Gorengan

Jenis bisnis lain yang memiliki omset harian berdasarkan analisa penulis adalah usaha dalam bidang jualan gorengan seperti yang dilakukan oleh Bi Oom dan Bi Usih di kampung penulis. Ada banyak gorengan yang bisa dijual kepada masyarakat luas secara keliling antara lain : gehu, bala-bala, leupeut, ulen, pisang goreng, ubi goreng dan lain sebagainya. Untuk meningkatkan omset harian usaha jualan gorengan maka selain menjual keliling secara sendiri tapi juga harus dibantu dengan penjual gorengan lainnya secara dititipkan. Berikan konsinyasi untung Rp 100 per gorengan yang dapat terjual.

Bisnis Serabi

Di daerah Sumedang sangat mudah gerai usaha yang berjualan surabi oncom dan surabi telor. Kalau di Karawang di pagi hari banyak ditemukan gerai usaha yang berjualan nasi uduk. Hal ini berbeda karakter satu wilayah dengan daerah lain yang jadi ciri khas. Nah, usaha serabi dilakukan secara harian sehingga omset yang didapat secara harian. Begitupula usha jualan nasi uduk di pinggir jalan raya yang ramai. Untuk meningkatkan keuntungan bisnis nasi uduk dan gorengan maka harus menjual sendiri dan dititipak ke warung untuk mendongkrak omset harian.

Bisnis Nasi Goreng

Saya kira bisnis jualan nasi goreng, capcay, pecel lele, roti bakar, baso tahu, martabak yang berjualan di sore hari menggunsakan gerobak termasuk jenis usaha yang mempunyai omset harian. Karena target penjualan secara perhari. Dan besok buka lagi. Kadang satu hari jualan habis atau masih sisa sedikit. Sehingga keuntungan bisa dihitung secara harian yang disebut omset perhari.

Kelak usaha yang memiliki omset harian di atas berjalan lesu dalam penjualan. Karena konsumen merasa bosan. Anda perlu membuat produk baru yang inovatif. Namun berguru kepada mang Edi yang sukses bekerja sebagai buruh bangunan tanpa henti, ia menegaskan bahwa ia mempunyai banyak majikan. Dan setiap bekerja di suatu tempat merembet kepada majikan baru. Ia mempunyai banyak majikan sehingga jika majikan satu berhenti maka ia masih bekerja di majikan lain. Bahkan majikan yang ingin jasa bangunannnya harus rela antri. Dan mereka pun bersabar. Mungkin karena puas dengan pelayanan yang diberikan mang Edi.

Baca juga :

Kenapa Usaha Jualan Kok Sepi Terus, Cara Biar Rame

Itulah kumpulan usaha yang menghasilkan omset harian. Sebenarnya masih banyak lagi. Namun penulis hanya bisa memantau usaha jenis tersebut. Anda bisa menambahkan sendiri. Pesan penulis untuk meningkatkan omset harian dari bisnis di atas adalah anda berjualan sendiri ditambah dengan bantuan orang lain sebanyak mungkin. Misalnya menggunakan warung, kantin, toko yang sesuai target pasar yang dibidik kemudian berikan konsinyasi yang menggiurkan.

loading...
Kumpulan Usaha Yang Menghasilkan Omset Harian | penulis | 4.5