Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017

Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017 – Bisnis kuliner merupakan salah satu jenis usaha yang tidak pernah sepi akan pembeli. Setiap hari selalu saja ada pembeli. Karena manusia butuh makan dan minum. Apabila anda sedang cari peluang bisnis yang terbaru dan menguntungkan sangat bagus memilih bisnis makanan ringan maupun pokok. Banyak pengusaha kaya raya dari bisnis makanan. Mungkin anda selanjutnya?
Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017
Bisnis makanan tak pernah ada bosannya. Setiap hari selalu saja ada jenis makanan-makanan inovasi baru yang membuat konsumen tertarik untuk mencoba. Jika ditilik ke belakang dulu hanya ada beberapa makanan yang dikenal sebagai jajanan pasar. Tidak sebanyak sekarang yang sulit diingat dan ditulis saking banyak jumlah jenis makanan.

Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017

Tanpa panjang kata dan panjang lebar lagi yang menghabiskan waktu, berikut ini sejumlah makanan yang booming dan trend serta hits di tahun 2017 yang perlu sobat ketahui, antara lain :

Makanan Sehat

Setiap orang sangat memperhatikan kesehatan akhir-akhir ini. Seiring dengan mudahnya akses informasi tentang kesehatan melalui media online.

Kerak Telor

Di berbagai daerah mungkin tidak terdapat kerak telor. Karena makanan khas ini hanya ada di Jakarta. Namun seiring perkembangan jaman, usaha kuliner kerak telor sudah mulai dijajakan di berbagai daerah di Indonesia baik menggunakan sistem gerobak motor atau keliling. Resep membuat kerak telor sangat mudah. Bahan-bahannya antara lain satu butir telur puyuh, tepung terigu, bumbu rempah-rempah dll.

Bakso Ikan

Pamor bakso ikan sudah mulai populer akhir-akhir ini. Bukan bakso yang dicampur mie. Tapi bakso ikan yang ditusuk dengan bumbu kacang. Rasanya sangat enak dengan harga Rp 500 perbuah. Kuliner ini disukai anak-anak hingga orang dewasa. Anda bisa membuka usaha bakso ikan secara rumahan dengan potensi untung besar. Pangsa pasar yang dibidik adalah anak-anak sekolah, anak kecil yang bermain, orang dewasa, dan lain sebagainya.

Bakso Tahu

Kuliner yang satu ini sangat disukai banyak orang dari kalangan anak-anak sampai orang dewasa. Seperti batagor, kuliner baso tahu memiliki rasa yang enak dengan harga yang terjangkau. Dengan tambahan bumbu kacang membuat nikmat kuliner ini disantap. Namun ada sebagian penjual yang menjual bakso tahu tanpa bahan ikan tenggiri sehingga kurang nikmat. Pastikan baso tahu yang dibuat ditambahkan ikan tenggiri agar harum dan gurih nikmat.

Makanan Ringan

Tentu anda sudah mengenal makanan ringan yang disebut juga dengan cemilan atau snack. Usaha kuliner ini sedang booming dan populer di tahun 2017 dan 2018. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya penjual makanan ringan keliling dan banyaknya gerai usaha pusat penjualan makanan ringan serba 1000 dan harga Rp 2000. Untuk menjual makanan ringan seperti snack sangat mudah. Karena semua orang pasti suka makanan ringan. Sebagai makanan cemilan saat nonton tivi atau saat berkumpul bersama keluarga.

Ada banyak peluang usaha dari bisnis makanan ringan baik sebagai distributor, produsen maupun pedagang keliling. Untuk mendapatkan makanan ringa yang murah dapat membeli dari distributor langsung di daerah terdekat.

Donat

Jenis makanan lain yang sedang populer, trend dan booming di tahun 2017 adalah kuliner donat yang rasanya enak dan lezat dengan tekstur lembut. Dulu makanan donat sudah booming dengan franchise dunkin donat. Kini booming lagi dengan hadirnya berbagai gerai waralaba yang menawarkan donat unik, dengan berbagai varian rasa dan bentuk tampilan yang menarik. Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017

Baca :

Bisnis Yang Tak Pernah Basi Selalu Menguntungkan

 

Incoming search terms:

bisnis lagi booming 2017 (1) - makanan yang sedang tren di2017 (1) - makanan yang lagi booming 2017 (1) - makanan trending 2017 (1) - makanan lagi booming (1) - Jajanan pasar paling boming (1) - donat yang lagi booming (1) - distributor booming 2017 (1) - cemilan yg lagi boming 2017 (1) - usaha kuliner yang sedang trend di 2017 (1) -
loading...
Makanan Yang Lagi Booming Dan Trend 2017 | penulis | 4.5