Memilih Penyedia Mesin Fotocopy Murah

Usaha fotocopy menjadi salah satu jenis usaha yang memiliki peluang yang menggiurkan saat ini, hal ini terbukti dengan banyaknya masyarakat yang menjadikan bisnis ini sebagai usaha sampingan maupun usaha utama mereka. Omset yang dihasilkan cukup besar dan tentunya akan sangat membantu dalam membiayai kehidupan sehar-hari, bahkan dengan melakukan usaha yang satu ini ada banyak orang yang telah mencapai kesuksesan.

Membuka usaha fotocopy tidak dapat dilakukan di sembarang tempat, jenis usaha yang satu ini memerlukan tempat atau lokasi khusus dimana masyarakatnya membutuhkan jasa seperti ini. Lokasi atau tempat yang paling ideal ketika akan membuka usaha fotocopy adalah di wilayah perkantoran, universitas, sekolah, atau lokasi usaha sejenis yang setiap harinya masyarakat membutuhkan jasa fotocopy.

 penyedia mesin fotocopy murah

Untuk membuka usaha fotocopy, perlengkapan utama yang diperlukan adalah mesin fotocopy itu sendiri. Di pasaran Indonesia, mesin fotocopy ini ada banyak macam dan merknya yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pembelinya. Harga dari mesin fotocopy juga sangat bervariatif, mulai dari harga yang sederhana sampai harga yang paling mahal. Semakin bagus kualitas mesin fotocopy yang ditawarkan, maka semakin mahal yang harga banderolan mesin fotocopy tersebut.

Selain dari kualitas mesin fotocopy tersebut, ukuran mesin fotocopy juga menjadi salah satu tolak ukur murah maupun mahalnya harga dari mesin tersebut. Berikut ini ada beberapa mesin fotocopy berbagai merk beserta harganya.

Tipe mesin fotocopy dengan ukuran mini

Canon

Canon ImageRunner 2420L               Rp. 17.500.000

Canon ImageRunner 1024                  Rp. 12.000.000

Fuji Xerox

Fuji Xerox Color Portable ADF         Rp. 5.900.000

Fuji Xerox Color Portable Platen        Rp. 5.400.000

Fuji Xerox BW Portable ADF            Rp. 4.400.000

Fuji Xerox BW Portable Platen          Rp. 2.240.000

 

Ada banyak kelebihan yang akan didapatkan pengguna ketika memilih jenis mesin fotocopy mini ini, diantaranya:

  • Daya listrik yang digunakan tentunya lebih kecil jika dibandingkan dengan mesin fotocopy dengan ukuran yang besar, hal ini akan sangat membantu dalam menghemat anggaran biaya listrik
  • Karena ukurannya yang mini, jenis mesin fotocopy ini lebih fleksibel dan juga dapat diletakan dimana saja
  • Kecepatan dalam mencetak cukup cepat, kecepatan cetaknya mencapai 22ppm dengan menggunakan ukuran kertas Max A4
  • Harga banderlan untuk jenis mesin fotocopy ini sangat terjangkau, karena memiliki ukuran yang lebih kecil maka harganya pun lebih murah
  • Mesin fotocopy mini berlaku untuk penggunaan per individu/pribadi

Selain keunggulannya, sama halnya dengan benda atau barang elektronik lainnya mesin fotocopy dengan ukuran mini juga memiliki kekurangan. diantaranya:

  • Untuk saat ini, vendor atau penyedia mesin fotocopy mini masih terbilang sangatlah sedikit. Dari beberapa sumber yang diperoleh, hanya produk dari Canon dan Xerox saja yang memproduksi mesin fotocopy mini ini.
  • Untuk sebuah bisnis, mesin fotocopy dengan ukuran mini ini sulit dilakukan karena ukuran dan spesifikasinya yang masih belum memadai.

Untuk langkah awal dalam membuka usaha fotocopy, tentunya mesin fotocopy dengan ukuran mini ini dapat dijadikan solusi penghematan dana/budget biaya membuka usaha. Untuk mendapatkan informasi lebih banyak lagi mengenai penyedia mesin fotocopy murah, dapat dicari di berbagai situs informasi terpercaya lainnya.

Sebagai referensi, saat ini banyak situs penjualan online terpercaya yang telah menjual berbagai macam mesin fotocopy baik untuk bisnis maupun pribadi. Carilah situs penjualan online terpercaya dan bandingkan harga barang yang diinginkan, selanjutnya Anda dapat melakukan pembelian dengan mudah.

Incoming search terms:

kelemahan xerox bw portable platen (1) -
loading...
Memilih Penyedia Mesin Fotocopy Murah | | 4.5