Memilih Penyedia Mesin Laundry Murah

Peluang usaha yang saat ini banyak dilakukan oleh masyarakat, terutama bagi masyarakat yang berada di wilayah yang terdapat banyak mahasiswa ataupun orang yang sibuk untuk mencuci sendiri. Jenis usaha yang satu ini memang memilik peluang yang begitu besar, terutama di bagi mereka yang berada di daerah perkotaan yang selalu dikelilingi oleh masyarakat yang sibuk.

Memulai usaha bisnis laundry memang cukup mudah, perlengkapan yang diperlukan tidak terlalu rumit dan juga banyak. Dengan bermodalkan dana Rp. 10 jutaan saja, usaha atau jenis bisnis laundry ini sudah dapat dilakukan. Perlengkapan atau alat yang dibutuhkan untuk memulai usaha ini tidaklah banyak, perlengkapannya mulai dari mesin laundry, mesin pengering, dan juga setrika uap. Untuk perlengkapan lainnya, seperti sabun, pewangi, dan perlengkapan lainnya dapat dilengkapi kedepannya.

penyedia-mesin-laundry-murah

Ada banya jenis mesin laundry yang dapat digunakan, mulai dari yang harganya paling mahal hingga yang harganya plaing murah. Penentuan harganya tentunya disesuaikan dengan kualitas dan juga merk dari mesin laundry itu sendiri, berikut ini ada beberapa harga mesin laundry yang dapat dipilih dengan kualitas yang baik:

  • Samsung Front Loading Washer WW95H7410EW (Rp. 10.959.200)

Mesin laundry yang satu in memiliki daya tampung cucian sampai dengan 9.5 kg, selain itu mesin cuci besutan Samsung ini juga dapat menuci dalam suhu air yang rendah. Hal ini tentunya akan mengehmat listrik, kemudian mesin laundy ini juga memiliki 6 specialty cycles yang memiliki desain khusus yang memiliki kemampuan untuk mengangkat berbagai macam noda yang menempel, membuat mesin tidak bisng saat dioperasikan, dan juga mesin ini disertai smart check dengan fungsimengenali masalah yang muncul disaat pencucian sekaligus menyediakan solusinya dengan cepat dengan menggunakan aplikasi smartphone.

  • Electrolux Front Loading EWF10932S (Rp. 10.494.000)

Mesin ini memiliki kecepatan sampai 1000 rpm dengan voltase 220 – 240 V, memiliki mekanisme jetspray yang mampu untuk mengefisiensi detergen yang nantinya dapat memberikan hasil cucian yang lebih bersih. Bahan mesi terbuat dari stainless steel, terdapt juga fitur time manager yang berfungsi untuk fleksibilitas waktu mencuci agar lebih maksimal.

  • LG Front Load WDM8871TD (Rp. 4.673.000)

Mesin laundry dari LG ini memiliki spesifikasi antara lain sepert minimized residu (baby care), durable & quiet washer, inverter direct drive, , heater yang tahan lama, memiliki kapasitas cucian sampai dengan 7 kg, menggunakan teknologi turbowash, coldwash technology, tingkatan residu yang sangat kecil, dan juga memiliki kecepatan sampai dengan 800 rpm.

  • Electrolux EWF 10843 (Rp. 7.000.000)

Spesifikasi mesin laundry yang satu ini terdiri dari fitur time manager yang berfungsi untuk mengatur waktu pencucian, selain itu mesin ini juga mampu meminimalisir konsentrasi allergen yang ada dalam pakaian sampai dengan 99,9% yang dapat menjadikan pakaian lembut. Air dan juga detegen secara langsung disemprotkan ke pakaian alat bahan cucian sehingga menghasilkan cucian yang bersih, memiliki diameter pintu yang besar sehingga memudahkan saat memasukan cucian kotor ke dalam mesin.

Selain dari 4 mesin laundry di atas yang telah disebutkan, masih ada banyak jenis mesin laundry lain yang tentunya memiliki kualitas dan harga yang lebih baik lagi. Jika menginginkan mesin laundry yang lebih murah, Anda dapat mencari referensi produsen mesin laundry murah di berbagai website resmi yang sudah terpercaya dan tentunya menawarkan harga mesin laundry yang lebih bersaing lagi.

loading...
Memilih Penyedia Mesin Laundry Murah | | 4.5