Modal Usaha Bunga Ringan CIMB Niaga 2017

CIMB Niaga merupakan salah satu bank konvensional yang ada di Indonesia, bank yang satu ini juga masuk salah satu bank yang populer di kalangan masyarakat Indonesia khususnya dan juga banyak digunakan menjadi salah satu bank penyimpanan tabungan untuk masyarakat. Bank CIMB Niaga sama halnya dengan bank lainnya menawarkan beragam produk dan jasa yang tentunya dibutuhkan oleh nasabahnya.

Produk Pembiayaan Modal Usaha CIMB Niaga

Dari banyaknya jenis produk dan jasa yang diberikan, salah satu produk yang diberikan oleh bank CIMB Niaga adalah modal usaha dengan bunga yang ringan yang diberikan dalam bentuk Pembiayaan Umum. Jenis produk pembiayaan umum yang diberikan oleh bank CIMB Niaga ini terbagi menjadi 2 jenis, yakni Pembiayaan Modal Kerja dan Pembiayaan Investasi.

kredit modal usaha bunga ringan cimb niaga

Pembiayaan Modal Kerja CIMB Niaga 2017

Pembiayaan Modal Kerja CIMB Niaga 2017 merupakan salah satu fasilitas kredit yang diberikan oleh CIMB Niaga dalam jangka pendek yang diberikan dalam bentuk mata uang rupiah maupun valuta asing, dana tersebut diberikan guna memenuhi pembiayaan kebutuhan modal kerja yang habis dalam satu siklus usaha dan dengan jangka wkatu maksimalnya adalah 1 (satu) tahun.

Pembiayaan Investasi CIMB Niaga 2017

Pembiayaan Investasi CIMB Niaga 2017 merupakanfasilitas kredit yang diberikan CIMB Niaga dalam jangka menengah dan juga jangka panjang, dana yang diberikan merupakan dana dalam bentuk mata uang rupiah maupun valuta asing yang berguna untuk melakukan pembiayaan dalam hal pengadaan barang-barang modal untuk rehabilitasi, modernisasi, perluasan, ataupun untuk pendirian proyek baru atau refinancing. Pembiayaan investasi ini untuk pelunasannya sendiri bersumber dari hasil usaha dengan menggunakan barang-barang modal yang dibiayai.

Syarat Pengajuan Kredit Modal Usaha CIMB Niaga 2017

Sebelum melakukan pengajuan kredit, nasabah diwajibkan memenuhi berbagai dokumen yang diminta oleh bank CIMB Niaga. Persyaratan dokumen yang diminta tersebut yakni:

Data standar nasabah yang ingin melakukan pengajuan, diantaranya:

  • Surat permohonan fasilitas yang akan diajukan ke pihak bank CIMB Niaga.
  • Melampirkan akte pendirian dan pengesahan dari menteri kehakiman, BNRI / TBNRI dan juga akte perubahan-perubahan yang dilakukan
  • Melampirkan foto copy KTP pemegang saham ataupun pengurus perusahaan
  • Melampirkan berbagai data administrasi lainnya yang diperlukan, seperti data company profile, TDP, NPWP, SIUP, ijin domisili yang keseluruhannya dokumen tersebut masih berlaku
  • Wajib melampirkan foto copy data keuangan, seperti laporan keuangan untuk 3 tahun terakhir, rekening koran untuk 6 bulan terakhir pada rekening operasional
  • Daftar dari supplier dan Bowher (klien / buyer)
  • Melampirkan CP SHM dan IMB property yang akan menjadi agunan atau menjadi jaminan untuk kredit yang diajukan

Data tambahan lainnya, seperti:

  • Melampirkan surat izin usaha kontruksi a bagi kontraktor
  • Rancangan Anggaran Biaya / RAB pembangunan Base Transceiver Station / BTS a untuk kontraktor BTS
  • Melampirkan foto copy Purchase Order / PO dan juga Invoice atas pembangunan BTS dan juga list dari pengalaman kerja a bagi kontraktor BTS
  • Melampirkan Rancangan Anggaran Biaya / RAB pembangunan kantor / gudang / ruko a guna fasilitas pinjaman investasi.

Selain dari jenis pinjaman modal usaha, bank CIMB Niaga juga menawarkan berbagai jenis produk pinjaman lainnya yang diberikan kepada nasabah. Jenis produk pinjaman tersebut diantaranya Pinjaman Khusus, Solusi Pembiayaan Perdagangan, Corporate Banking Pinjaman, Pembiayaan Usaha Menengah Kecil & Mikro, Consumer Pinjaman, Dan Juga Ada Commercial Syariah Pinjaman.

Untuk masalah besar bunga yang diberikan, untuk pinjaman modal usaha dari CIMB Niaga ini jenis bunga yang diberikan sangat beragam. Untuk dapat mengetahui informasi lebih detailnya, Anda dapat mendatangi kantor bank CIMB Niaga terdekat di wilayah Anda.

loading...
Modal Usaha Bunga Ringan CIMB Niaga 2017 | | 4.5