Modal Usaha Franchise Dari Bank BRI 2017

Dewasa ini kita dihadapkan paa persaingan usaha yang ketat, mulai dari jenis usaha rumahan, jalanan, kios, bahkan pada jenis usaha franchise. Jenis usaha franchise merupakn jenis usaha yang paling banyak digemari oleh masyarakat, karena jenis usaha yang satu ini sudah pasti menguntungkan dan dapat diterima dengan mduah oleh masyarakat. Hal ini berlaku entah itu untuk jenis usah franchise dalam skala kecil maupun jenis usaha franchise dalam skala besar.

Bagi Anda yang tertarik dengan jenis usaha franchise, tentunya peluang usaha yang satu ini tidak boleh terlewatkan dan tentunya dapat menjadi salah satu usaha utama Anda. Namun jika masih terkendala masalah biaya, kabar baiknya Anda bisa melakukan peminjaman modal untuk membuka atapun mengembangkan jenis usaha ini melalui dana pinjaman dari bank.

kredit usaha franchise bank BRI

Kredit Franchise Bank BRI 2017

Bank BRI menyediakan sebuah fasilitas kredit modal usaha franchise Bank BRI bagi mereka yang ingin melakukan usaha sejenis franchise / penerima waralaba, entah usaha franchise yang dikelola perseorangan ataupun berupa badan usaha yang dalam hal ini membutuhkan modal kerja maupun dana investasi pendirian toko waralaba untuk usahanya tersebut.

Selain bank BRI, banyak bank lain ataupun lembaga keuangan lain yang menawarkan jenis kredit yang satu ini dengan keunggulan dan kelebihan yang bermacam-macam. Untuk modal usaha franchise dari bank BRI sendiri tentunya memiliki beragam keungulan dibanding dengan modal usaha franchise dibandingkan dengan yang lainnya, keunggulan fasilitas tersebut diantaranya:

  • Permintaan atau pengajuan modal usaha dapat dlayani di seluruh unit kerja bank BRI yang ada di wilayah Indonesia
  • Modal atau dana yang diberikan nantinya apat digunakan guna melakukan pembukaan usaha baru, usaha yang telah berjalan ataupun untuk melakukan pengembangan usaha waralaba
  • Dana dari bank BRI ini dapat diberikan dalam bentuk kredit modal kerja, kredit investasi, ataupun refinancing
  • Suku bunga untk kredit yang diberikan oleh bank BRI ini sangat bersaing
  • Bank BRI juga memiliki kejasama dengan perusahaan pemilik waralaba / franchisor yang telah memiliki bonafiditas yang baik di mata publik

Baca juga: Memulai Kredit Waralaba Alfamart Dengan BRI 2016

Limit Modal Usaha Franchise Bank BRI

Bank BRI untuk pemberian modal usaha franchise ini memberikan pinjaman dengan besar mlai dari Rp. 100 juta sampai dengan Rp. 50 milyar, jumlah dana yang sangat besar dan tentunya sangat membantu Anda sebagai pengusaha franchise guna mengembangkan atau menjalankan jenis usaha tesebut tanpa khawatir mengenai masalah dana.

Selain jumlah pinjaman yang diberikan besar, bank BRI juga memberikan jangka waktu peminjaman yang cukup lama. Untuk Kredit Modal Kerja ini sendiri, bank BRI memberikan jangka wkatu pinjaman yang disesuaikan dengan cashflow usaha. Sedangkan untuk jenis Kredit Investasi yang diajukan nasabah, jangka wkatu maksimal yang diberikan untuk jenis kredit ini adalah 5 tahun maksimalnya.

Syarat Pengajuan Modal Usaha Franchise BRI

Sebelum nasabah melakukan pengajuan kredit untuk modal usaha franchise dari bank BRI, tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku yang harus dipenuhi oleh nasabah agar pinjaman dana dapat diberikan. Untuk melakukan pengajuan kredit modal usaha franchise, nasabah harus mempersiapkan berbagai dokumen yang diberikan seperti:

  • Melampirkan identitas diri nasabah, seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan juga Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP)
  • Melampirkan dokumen untuk legalitas usaha yang dijalankan, jika usaha yang dijalankan berbentuk badan usaha seperti NPWP, SIUP, SITU, TDP, akta pendirian usaha dan juga akta perubahan usaha
  • Nasabah juga diharuskan untuk melampirkan foto copy rekening koran untuk 3 (tiga) bulan terakhir

Jika Anda merasa informasi di atas kurang detail, Anda juga bisa mendapatkan informasi lebih detailnya dengan menghubungi call center bank BRI di nomor 14017 atau juga dapat menghubungi langsung kantor cabang bank BRI terdekat yang ada di wilayah Anda.

loading...
Modal Usaha Franchise Dari Bank BRI 2017 | | 4.5