Modal Usaha Membuka Salon Kecantikan

Modal Usaha Membuka Salon Kecantikan – Salah satu bisnis yang sedang digandrungi banyak orang sekarang ini adalah bisnis salon kecantikan muslimah. Hal ini mengingat jumlah kaum muslimin dan muslimat yang mayoritas di tanah air. Pangsa pasar dan prospek cerah mengakibatkan banyak gerai usaha salon kecantikan berjejer di pinggir jalan dan dipenuhi para konsumen. Bisnis di bidang salon kecantikan bisa dijalankan secara rumahan dengan brand sendiri maupun menggunakan siatem waralaba milik orang lain. Keduanya sama menguntungkan. Akan tetapi, lebih baik memulai usaha salon kecantikan dengan merek sendiri dan modal sendiri. Karena keuntungan sepenuhnya milik anda.

Adapun modal usaha untuk membuka usaha salon kecantikan tidaklah gampang. Diperlukan keterampilan dalam menata rambut yang dibuktikan dengan sertifikat. Selain itu diusahakan jasa salon kecantikan tidak hanya mencakup jasa penataan rambut, potong rambut, tapi meliputi perawatan kuku, cuci rambut, masker, creambath, pijat lulur, dan lain sebagainya supaya para konsumen lebih tertarik akan komplitnya bisnis salon kecantikan yang anda jalankan. Memulai usaha salon kecantikan terbilang sangat mudah tanpa modal besar sama sekali. Yang dibutuhkan adalah keahlian dalam menata rambut dan perawatan kecantikan yang bisa dipelajari lewat buku, kursus dan internet.

Modal Usaha Membuka Salon Kecantikan
Pertama yang harus dilakukan dalam memulai bisnis salon kecantikan adalah menjalankan perencanaan usaha. Lalu pertimbangkan pula apakah bisnis salon kecantikan merupakan pasion dan hobi anda. Jika iya maka teruskan. Tentukan jenis perawatan kecantikan yang disediakan kepada konsumen.

Apabila sudah merencanakan usaha salon kecantikan dengan detail mengenai pangsa pasar yang dituju, produk jasa kecantikan yang hendak dijual, modal usaha yang diperlukan, tenaga kerja yang dikaryakan, cara promosi usaha maka selanjutnya yang harus dipikirkan adalah lokasi usaha salon kecantikan. Adapun lokasi usaha bagi salon kecantikan haruslah berada di tempat yang strategis, gampang dijangkau, dll. Tempat usaha salon kecantikan sangat tepat dijalankan di dekat supermarket, dekat universitas, dekat kantor, pusat perbelanjaan, dan lain sebagainya. Pendek kata, lihat target market yang dituju dan dekati mereka.

Aspek berikutnya yang paling menentukan sukses tidaknya sebuah usaha salon kecantikan adalah jenis pelayanan. Bagaimana pelayanan yang diberikan? Konsumen merasa senang dengan pelayanan salon kecantikan yang ramah, cepat dan kualitas baik. Konsumen yang datang ke salon kecantikan haruslah dilayani dengan baik dan semangat kekeluargaan yang membuat ia nyaman.

Tak kalah penting bergabunglah dengan asosiasi pengusaha salon kecantikan Indonesia. Hal ini berguna untuk menambah teman, relasi, informasi modal usaha dan menimba ilmu dari bidang usaha yang ditekuni agar semakin berkembang pesat. Nah terakhir yang harus dipikrkan adalah sumber modal usaha. Dimana modal usaha bisa didapatkan secara gratis melalui dana hibah. Atau modal usaha bisa didapatkan dari sumbangan anggota keluarga. Selain itu, bisa dipikirkan mendapatkan modal usaha dengan pinjaman lunak dari bank BRI. Semua itu harus tertulis dalam proposal usaha salon kecantikan yang berisi prospek usaha dan modal yang dibutuhkan.

Itulah salah satu cara memulai usaha salon kecantikan tanpa modal uang. Demikianlah modal usaha membuka salon kecantikan.

Baca juga : Model Rambut Pria Populer 2016

Incoming search terms:

ny ratnadewi mendirikan salon yang bernama salon ratna (5) - modal membuka salon (5) - mau cari pinjaman dari internet (4) - modal usaha salon kecantikan (4) - modal pusat kecantikan (4) - ny ratnadewi mendirikan salon yang bernama salon ratna transaksi2 pada bulan januari 2015 diuraikan sebagai nerikut (3) - dana untuk buka salon (3) - modal usaha salon kecil (3) - hal pertama yang harus dipelajari dalam membuka salon (2) - modal membuka sebuah pusat kecantikan (2) - jenis jenis modal usaha salon (2) - latifa mendirikan sebuah usaha latif salon pada tanggal 1 november 2014 (2) - ny eva memulai usaha salon yang diberi nama salon risa (2) - modal buka salon (2) - modal untuk buka pusat kecantikan (2) - Ny ratna dewi mendirikan salon yang bernama ratna Transaksi transaksi pada bulan januari 2015 diuraikan sebagai berikut Tgl 1 ny Ratnadewi menyetor modal sebesar Rp160 000 000 00 3 Ny Ratnadewi membeli peralatan salon seharga Rp90 000 000 00 secara tunai (2) - tempat penyerahan untuk usaha kecil ke pemerintah (2) - modal membuka salon kecantikan (2) - modal usaha salon (2) - kredit bank mandiri ponorogo (2) -
loading...
Modal Usaha Membuka Salon Kecantikan | Author | 4.5