Modal Usaha Menjadi Penulis Best Seller

Modal Usaha Menjadi Penulis Best Seller – Setiap penulis pastinya memiliki cita-cita menjadi seorang penulis novelis yang best seller novelnya. Dengan novel yang best seller atau laris manis membuat penghasilan seorang penulis lumayan tinggi hingga mencapai ratusan juta rupiah hingga miliaran rupiah. Hal ini dibuktikan dengan salah satu orang terkaya di dunia adalah seorang penulis novel best seller Harry Potter bernama JK Rowling. Namun untuk menjadi penulis best seller tidak semudah membalikkan telapak tangan. Diperlukan kerja keras, ketekunan, kedisiplinan, pantang menyerah dan tak lupa diperlukan doa.

Modal Usaha Menjadi Penulis Best Seller

Modal Usaha Menjadi Penulis Best Seller

Di tanah air sejumlah penulis terkenal dan kaya raua mereka adalah para penulis novel yang laris manis dibaca jutaan orang. Novel termasuk ke dalam jenis fiksi atau khayalan yang dibuat oleh manusia. Diperlukan daya kreatifitas dan imajinasi yang tinggi untuk menghasilkan novel yang berkualitas dan best seller.

Salah satu kiat agar anda menjadi seorang penulis novel yang best seller adalah jadikan aktifitas menulis novel sebagai sebuah profesi atau mata pencaharian. Dengan begitu anda akan serius untuk menulis novel sehingga rampung. Karena seperti yang dialami oleh penulis, orang yang menganggap menulis sebagai sebuah hobi maka ia akan tidak serius menekuni hobinya tersebut ditengah berbagai kesibukan dan aktifitas usaha lainnya. Menulis novel best seller membutuhkan banyak waktu dan rasa frustasi anda. Tapi bertahanlah dan anggaplah menulis sebagai sebuah profesi bukan hobi.

Modal Usaha Menjadi Penulis Best Seller

Modal usaha berikutnya menjadi seorang penulis yang novelnya laris manis adalah dengan membuat jadwal menulis tersendiri dengan memperlakukan usaha menulis novel sebagai profesi. Kemudian asahlah keterampilan menulis novel anda dengan cara membaca buku novel-novel karya orang lain yang best seller. Pelajari cara menyusun kata-katanya, menggambarkan suasana suatu objek, penggambaran karakter tokohnya dll.

Kesimpulannya menulis novel adalah sebuah profesi yang menyenangkan sekaligus menghasilkan uang banyak. Seperti Habiburahman El Shirazy ia mampu menulis novel yang best seller pada waktu itu dengan judul novelnya Ayat-Ayat Cinta. Penghasilan yang didapatnya dari novel best seller yang ditulisnya sebesar Rp. 1 miliar. Selain mendapatkan keuntungan royalty dari buku novel yang ditulisnya, ia juga mendapatkan keuntungan dari film Ayat-Ayat Cinta yang dirilis dan diputar di berbagai bioskop di tanah air dengan jumlah penonton sangat banyak memecahkan rekor sebelumnya. Ada lagi orang yang sukses dari usaha menulis buku novel seperti Andrea Hirata yang menulis novel trilogy Laskar Pelangi.

Demikianlah modal usaha menjadi penulis best seller. Semoga bermanfaat bagi anda. Tetap standby di blog modal usaha dot net untuk menyimak artikel-artikel menarik dan kreatif lainnya. Selamat berjuang menjadi penulis sukses dan kaya raya serta best seller.

Baca juga :

Analisa Modal Usaha Penulis Online

Incoming search terms:

modal dan syarat menjadi penulis kreatif (27) - cara menjadi penulis best seller (12) - keuntungan menjadi penulis novel (6) - modal menjadi penulis (5) - cara menjadi penulis novel best seller (4) - cara membuat novel best seller (4) - keuntungan menulis novel (3) - keuntungan jadi penulis (3) - peluang menjadi penulis novel (3) - MODAL MENJADI SEORANG NOVELIS (3) - keuntungan penulis novel (3) - buku bisnis chairil tanjung (3) - keuntungan dari buku best seller (3) - modal jadi penulis (3) - berapa modal untuk jadi penulis (2) - Keuntungan menjadi penulis (2) - cara membaca novel best seller secara online (2) - modal untuk menjadi penulis terkenal (2) - Modal untuk menjalankan usaha penulis novel (2) - keuntungan novelis (2) -
loading...
Modal Usaha Menjadi Penulis Best Seller | Author | 4.5