Modal Usaha Percetakan Digital Printing

Modal Usaha Percetakan Digital Printing – Sekarang ini diantara banyak peluang bisnis yang paling populer dan cukup menjanjikan salah satunya adalah usaha jasa percetakan digital. Mengapa usaha digital printing sangat menjanjikan? Karena usaha digital printing atau percetakan digital sangat dibutuhkan oleh masyarakat dari berbagai kalangan untuk berbagai kebutuhan mereka seperti membuat pin, mug, kaos, baliho, spanduk, poster, kartu undangan dan lain sebagainya.

Modal Usaha Percetakan Digital Printing

Modal Usaha Percetakan Digital Printing (http://www.ceritamu.com)

Apalagi dengan kian canggihnya teknologi membuat usaha percetakan digital sangat mudah dijalani. Berbagai kebutuhan masyarakat akan barang atau produk kreatif seperti produk kreatif printing pin, printing kaos, kartu nama, mug, spanduk, poster, baliho, dan lain-lain dapat terpenuhi yang kesemuanya barang kreatif yang semakin dibutuhkan oleh masyarakat modern pada saat ini.

Pangsa pasar yang luas dari bisnis percetakan digital printing inilah memunculkan sebuah peluang usaha yang cukup lebar dan menjanjikan bagi siapapun yakni usaha digital printing. Peluang usaha emas ini jangan sampai terlewatkan bagi anda sebagai pelaku usaha yang sedang emncari peluang bisnis yang potensial.

Sementara itu, untuk membuka bisnis usaha percetakan digital tak sukar seperti dibayangkan. Cukup mudah bagi siapapun juga walaupun ia tak memiliki dasar-dasar pengetahuan ilmu tentang percetakan dan grafis. Pendek kata, ia mampu menjalankan bisnis percetakan digital asalkan ia bersungguh-sungguh tertarik dan mau belajar untuk mendalaminya.

Modal Usaha Percetakan Digital Printing
Adapun modal usaha yang diperlukan untuk membuka usaha digital printing relatif tidak membutuhkkan modal terlalu besar. Modal usaha sekitar lima juta rupiah sampai dengan lima belas juta rupiah maka anda sudah bisa membuka usaha percetakan digital dengan potensi keuntungan yang lumayan besar dan menggiurkan. Kunci sukses usaha ini yang penting ialah dapat memanfaatkan momentum yang ada dan kreatifitas. Dengan begitu pundi-pundi rupiah akan mengalir ke kantong anda.

Banyak sekali orang yang telah berhasil dalam menjalani bisnis digital printing ini. Salah satunya adalah Abdul Rozaq yang telah sukses mengembangkan Wanabi Print menjadi sebuah usaha yang beromzet ratusan juta rupiah perbulan. Wow lumayan bukan?! Padahal pria ramah ini awalnya sama sekali tidak memiliki pengetahuan dasar tentang dunia digital dan percetakan. Namun hal itu bukan sebagai penghalangnya, dimana ia terus belajar sehingga dapat berhasil karena kerja keras, kegigihan dan semangat pantang menyerahnya serta yang paling pokok dari semua itu karena desakan ekonominya.

Awalnya pria yang murah senyum ini memulai bisnis meubel. Namun bisnis meubelnya mengalami kebangkrutan sehingga ia harus berpikir keras mencari peluang usaha baru yang cukup menjanjikan untung besar. Tahun 2003, Abdul Rozaq ikut serta dalam kegiatan kursus tentang percetakan digital. Dari sinilah ia mengenal seluk beluk dunia cetak mencetak dan seluk beluk usaha digital printing. Oleh sebab itu, atas peluang itulah pada tahun 2006 ia beralih menjalankan usaha digital printing dengan modal kecil di daerah sekitar kampus Universitas Kristen Satya Wacana, Salatiga. Usaha percetakan digitalnya dinamakan DPI singkatan dari Digital Printing And Imaging.

Pangsa pasarnya di sekitar kampus tentu saja para mahasiswa yang banyak sekali membutuhkan pembuatan spanduk, kartu mahasiswa, pin, baliho, dan lain-lain untuk kegiatan atau acara yang mereka adakan. Dan lokasi strategis itulah yang membuat Abdul Rozaq sukses mengembangkan usaha digital printing dengan modal usaha percetakan digital printing yang relatif kecil.

Baca juga :

Modal Usaha Gratis Dari Pemerintah 2015

Incoming search terms:

Bisnis percetakan (494) - modal bisnis percetakan (56) - peluang usaha percetakan (55) - usaha percetakan digital printing (53) - modal usaha digital printing (32) - analisis usaha digital printing (29) - analisa bisnis percetakan (22) - modal usaha percetakan digital printing (21) - biaya usaha percetakan (17) - modal percetakan (16) - usaha percetakan digital (15) - analisa usaha digital printing (15) - usaha percetakan kecil (14) - modal usaha percetakan kecil (14) - analisa usaha percetakan digital (13) - cara membuka usaha percetakan (13) - modal usaha percetakan undangan (12) - berapa modal usaha percetakan (11) - paket usaha percetakan (11) - modal usaha printing (10) -
loading...
Modal Usaha Percetakan Digital Printing | Author | 4.5