Paket Usaha FotoCopy Murah Modal 13 Juta Rupiah

Jika anda memiliki lokasi usaha yang cukup strategis seperti dekat dengan sekolah, kampus atau instansi pemerintah mungkin akan sangat baik jika anda mencoba paket usaha fotocopy murah. Saat ini tersedia banyak pilihan paket yang bisa anda manfaatkan untuk mengawali usaha fotocopy anda. Salah satunya adalah hanya dengan modal usaha sebesar 13 juta rupiah, anda bisa menjalankan usaha fotocopy anda sendiri. Dengan catatan anda sudah memiliki tempat usaha sendiri atau mengeluarkan sejumlah uang untuk menyewa tempat usaha.

paket usaha fotocopy murah

Adapun prediksi barang modal yang bisa anda dapatkan dengan paket usaha fotocopy murah modal Rp 13 juta rupiah adalah sebagai berikut:

  1. Mesin Photocopy canon iR 4570
  2. neon box
  3. hekter
  4. laminating
  5. pemotong kertas
  6. drum
  7. toner

Untuk mengawali usaha anda mesin fotocopy Canon iR 4570 sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan anda. Memiliki speed 45 lembar per menit, mampu bolak balik otomatis, mampu susun naskah otomstis, ktp sebanyak 1x copy atau image repeat, dirasa sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan awal usaha fotocopy anda. Anda bisa melihat prospek usaha fotocopy anda kedepan. Jika konsumen semakin meningkat kemungkinan anda perlu menambah mesin fotocopy usaha anda dengan yang lebih besar lagi Canon iR 6570 misalnya.

Baca juga, cara memulai usaha fotocopy

Yang terpenting jika anda ingin membuka usaha fotocopy anda harus memastikan bawa tegangan listrik yang ada di lokasi usaha anda stabil. Biasanya mesin fotocopy memerlukan listrik minimal 1.300 VA. Karena mesin fotocopy adalah mesin yang sangat rentan dengan kelistrikan. Kerusakan parah bisa terjadi jika kelistrikan di daerah anda buruk. Anda juga bisa mencegahnya dengan mencoba menambahkan stavol dan trafo. Namun itu tak menjamin 100% mengamankan mesin fotocopy anda. Segeralah cabut kabel mesin fotocopy jika terjadi pemadaman listrik. Hal ini penting untuk memperpanjang masa penggunaan memori mesin fotocopy karena memang fotocopy saat ini menggunakan sistem layaknya sebuah komputer.

Pastikan anda telah memiliki pengetahuan tentang tekhnis penggunaan mesin fotocopy. Biasanya dasar-dasar yang penting adalah bagaimana cara engganti ukuran kertas, melakukan fotocopy bolak-balik, memperkecil atau memperbesar kertas, fotocopy KTP, mengganti kertas, hingga mengisi toner. Bisa atau tidaknya mesin fotocopy bertahan lama adalah bergantung pada penggunaannya. Anda bisa mendapatkan bimbingan gratis di penyedia-penyedia mesin fotocopy jika anda berniat membeli mesin fotocopy.

Jika anda ingin memperbesar usaha, anda bisa menambahkan alat tulis kantor di tempat usaha fotocopy anda. Karena biasanya konsumen fotocopy adalah mereka yang dekat dengan kebtuhan alat tulis kantor. Dan fungsi mesin fotocopy di sini adalah daya tarik bagi konsumen untuk datang ke tempat usaha anda.

Incoming search terms:

paket usaha fotocopy (37) - paket usaha fotocopy murah (27) - paket usaha fotocopy yogyakarta (15) - paket usaha fotocopy di jogja (8) - usaha fotocopy jogja (6) - paket usaha fotokopi (6) - paket usaha fotocopy jogja (5) - ft copy harga 13 juta (5) - harga paket usaha fotocopy (4) - usaha modal 13 juta (3) - paket poto copy 2017 (3) - paket usaha foto copy (3) - paket fotocopy murah (3) - paket usaha fotokopi jogja (3) - jual paket usaha fotocopy (3) - oper usaha poto copy (2) - oper usaha fotocopy (2) - Paket usaha fotocopy jogjakarta (2) - paket fotokopi (2) - paket mesin fotocopy murah (2) -
loading...
Paket Usaha FotoCopy Murah Modal 13 Juta Rupiah | | 4.5